5. rubbing my eyes, i still feel like dreaming

2K 258 15
                                    

Kejadian awalnya gara-gara Hyunjin dengan gobloknya ngelontarin pertanyaan aneh ke Jeno waktu main Truth or Dare di jamkos matematika

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kejadian awalnya gara-gara Hyunjin dengan gobloknya ngelontarin pertanyaan aneh ke Jeno waktu main Truth or Dare di jamkos matematika. Pak Guru Yang sakit, jadi cuma titip tugas ke piket dan sisanya pasti kalian tau, gak bakal ada siswa yang ngerjain karena hampir semua siswa lebih milih mabar dan ghibar (ghibah bareng) di pojok kelas.

Kayak Hyunjin, Jeno, Jaemin, Sanha, Jinyoung, dan Hwall yang saking gabutnya dan lagi gak punya kuota untuk mabar PUBG, jadinya mereka main ToD. Sepintar-pintarnya Jeno dan Jaemin, ngerjain tugas sebenarnya ada magernya juga. Namanya juga manusia.

Nah, karena omongan Hyunjin itulah Jaemin jadi kepikiran sampai sehari berikutnya.

Dia lagi elus-elus Bongshik yang tidur di pangkuannya waktu Jeno datang bawa buah semangka potong dan sirup ke kamarnya.

Begitu lihat wajah bengong Jaemin yang lagi duduk di kasurnya, Jeno jalan mendekat, ikut bergabung dan mengelus juga bulu Bongshik yang masih anteng di paha Jaemin.

"Ada apa, Na? Ada yang dipikirin?" Tanya Jeno sembari elus pundak Jaemin.

Semenjak mendeklarasikan perasaannya pada Jaemin ke dirinya sendiri, Jeno jadi bersikap lebih lembut dan penyayang ke yang lebih muda. Namanya juga lagi bucin-bucinnya, kalo gak menel ya manja.

"Emm... iya..." Jaemin menjawab ragu, membiarkan Jeno angkat Bongshik dari pangkuannya dan diturunkan ke lantai, biar dia keluar sendiri nanti dari kamar Jeno dan gabung sama Seol dan Nal yang lagi makan di lantai bawah.

"Kenapa? Coba sini cerita," Jeno senyum sambil mengubah posisnya menghadap Jaemin.

"Anu—itu," Jaemin kelihatan malu-malu, dia lirik Jeno dengan pipi memerah dari balik bulu mata lentiknya itu. Jeno cuma senyum aja, bingung sama Jaemin yang tiba-tiba salah tingkah.

"Apa, Nana?"

"Jenobeneranudahpernahciuman?"

Jeno melongo. Jaemin ngomong apaan? Cepet banget gitu.

"Pelan-pelan, Na," Jeno tertawa kecil. "Santai aja. Ayo, ngomong. Gue dengerin kok."

Jaemin mukanya udah kepalang merah, akhirnya dia geleng-geleng kepala, mengurungkan niatnya untuk bicara, "G-gak jadi deh. Gue mau tengok Seol sama Nal—"

"Gak boleh," Jeno menarik tangan Jaemin sebelum anak itu pergi meninggalkan kamarnya, membuatnya terduduk lagi di tepi kasur. "Apa, ayo? Ngomong aja, jangan sungkan."

Jaemin makin merah mukanya, makin bikin Jeno bingung pula. Gemes banget, pengen dia cubit pipinya.

"Tapi Jeno jangan marah, ya?"

"Mana bisa gue marah sama lo sih, Na?" Jeno senyum menenangkan, malah buat Jaemin makin merona merah.

"Yang Hyunjin tanyain tadi... emang bener ya?"

✔️Eighteen - [nomin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang