♚01♚

1.8K 235 33
                                    

ChanBaek ♥

Bxb

Summary :

Bxb

Summary

Baekhyun anak pendiam yg selalu dibully, berbicara setiap hari pada boneka kesayangan yang diberikan oleh Orang tuanya yang mati karna kecelakaan beruntun, hanya Baekhyun yang selamat saat itu, ia hanya ingat jika Eomma mengatakan jika boneka Chanlie akan menjaganya sampai kapanpun.

"Boneka ini akan menjagamu sayang, kamu hanya tinggal memeluknya dan kamu akan merasa tenang."

"Aku Chanyeol, bonekamu, lebih tepatnya Chanlie yang selalu kau peluk setiap malam. Halo Baekhyunnie~ akhirnya Tuhan memberikan berkat yang besar padaku."

❤ Happy Reading ❤

Tebak alurnya dan nikmati kisahnya~

♚♚♚O♚♚♚O♚♚♚O♚♚♚O♚♚♚O♚♚

Tahun 2000

Rumah bergaya Eropa berdiri kokoh ditanah Korea Selatan, salah satu rumah yang sangat diincar karna kabarnya memiliki sejarah dimasa lalu, lebih tepatnya ditahun 1800. Beberapa beranggapan jika rumah itu sudah dikutuk, tapi rumor itu tidak menutup anggapan jika rumah itu laku dipasaran.

Arsitektur yang berbeda dengan rumah Korea Selatan menambah daya tarik rumah bergaya Eropa itu, banyak pengusaha tertinggi yang mengincarnya untuk dijadikan tempat tinggal, sayangnya hanya satu manusia yang beruntung, dan dia adalah Tuan Byun.

Pengusaha muda Korea Selatan yang memiliki istri yang sangat cantik, dikenal dengan kegigihan dan kerja kerasnya dalam mengurus perusahaan yang bergerak dibidang fashion dan properti.

Pasangan muda itu memutuskan untuk pindah dari rumah lama mereka karna Baekkhe (istri Tuan Byun) mengidam menginginkan sebuah rumah dengan gaya Eropa. Dengan cepat tanggap namja muda itu membelikan rumah untuk malaikatnya, Byun Baekkhe juga bukan orang sembarangan, ia dikenal sebagai yeoja kebanggaan Korea Selatan.

Artis cantik yang sudah masuk kedalam dominasi penyanyi favorit dan artis yeoja favorit selama 10 tahun berturut-turut. Baekkhe memutuskan untuk beristirahat dari artis semenjak ia hamil.

"Rumah ini cantik sekali Oppa~"

Baekkhe menjerit senang menatap rumah dengan aksen Eropa, tangga besar menyambungkan lantai satu dengan lantai dua. Bahkan ada celah kecil diatas atap untuk menarik tangga keatas atap bahkan ada ruang bawah tanah untuk menyimpan makanan.

Tangga yang menyambungkan lantai satu dan lantai dua berbentuk setengah lingkaran dengan pot bunga besar yang mengisi kekosongan lingkaran itu. Ruang makan dengan meja yang panjang dan perapian untuk menghangatkan ruangan saat musim dingin berlangsung.

Kamar tidur dengan aksen cat berwarna putih bersih, lengkap dengan tirai berwarna keemasan yang menghiasinya. Ditambah kamar mandi yang berwana putih bersih, padahal rumah ini sudah hampir mendekati usia 200 tahun.

"Kau suka?"

"Eng! Sangat suka, aku rasa bayi kita juga akan menyukainya Oppa~ lihat dia menendang hehehe. Sepertinya dia tidak sabar untuk menatap wajah kita."

Tuan Byun tersenyum kecil lalu mengecup pipi Baekkhe, ia mengusap lembut rambut yeoja cantik itu, ia buah hati pertama mereka akan lahir tiga bulan lagi. Tuan Byun benar-benar bahagia, ia bahkan tidak bisa melukiskannya dengan kata-kata.

"Ya aku juga menanti kelahirannya Baekkhe."

"Oppa_"

"Stt jja kita tidur, besok kita akan membersihkan rumah ini bukan?"

Wood ChanLieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang