♚05♚

1.1K 203 62
                                    

ChanBaek ♥

Bxb

Summary

Baekhyun anak pendiam yg selalu dibully, berbicara setiap hari pada boneka kesayangan yang diberikan oleh Orang tuanya yang mati karna kecelakaan beruntun, hanya Baekhyun yang selamat saat itu, ia hanya ingat jika Eomma mengatakan jika boneka Chanlie akan menjaganya sampai kapanpun.

"Boneka ini akan menjagamu sayang, kamu hanya tinggal memeluknya dan kamu akan merasa tenang."

"Aku Chanyeol, bonekamu, lebih tepatnya Chanlie yang selalu kau peluk setiap malam. Halo Baekhyunnie~ akhirnya Tuhan memberikan berkat yang besar padaku."

❤ Happy Reading ❤

Tebak alurnya dan nikmati kisahnya~

♚♚♚O♚♚♚O♚♚♚O♚♚♚O♚♚♚O♚♚♚

Semua murid yang berada didalam kelas tidak berani menyapa Chanyeol bahkan hinaan yang sedari tadi ingin mereka lontarkan tertahan begitu saja diujung bibir, pasalnya saat perkenalan tadi, ada yang aneh dari Chanyeol, ia melotot aneh, okey mungkin ia terlihat tampan keren dengan warna mata yang berbeda, hanya saja untuk orang biasa, mendapatkan tatapan aneh seperti itu bukanlah opsi yang baik.

"Chan, apa yang kau lakukan pada mereka, kenapa mereka takut padamu?"

Chanyeol yang saat ini tengah duduk merapat dengan Baekhyun, kebetulan sekali mereka duduk dibagian paling belakang didekat jendela. Jadi hal yang mudah untuk Chanyeol beromantis ria dengan Baekhyun, toh tidak ada yang berani dengannya bahkan Guru yang berada didepan saja tidak berani menatapnya.

"Aku tidak melakukan apapun Baekhyun, mereka saja terlalu lemah."

Chanyeol mengambill cutter yang ada dilaci meja Baekhyun, ia tau ada yang akan mencelakai Baekhyun disini, karna itu tangannya saat ini tengah memainkan cutter, mendorong permukaan tajam itu keluar lalu kembali mendorongnya masuk. Suara yang ditimbulkan sukses membuat murid yang ada didepan mereka merinding, karna bisa saja Chanyeol menusuk leher mereka.

"Ini milikmu Baek?"

"Tidak Chan, aku tidak pernah membawa alat itu kesekolah, diamlah, aku ingin mendengarkan penjelasan Guru."

"Ck biarkan aku yang mengajari, tapi karna aku menyukai saat kau menjawab pertanyaan para Guru dengan mudah, aku tidak akan mengganggumu."

Chanyeol menelungkupkan kepalanya diatas meja dengan tangan yang masih memegang cutter, ujung tajam itu ia tusukkan keatas permukaan meja sembari bergumam kecil, menyebutkan nama yang saat ini tengah merinding mendengar ucapannya.

"Do Kyungsoo."

Nama yang sangat ia hafal, anak ini memang tidak melakukan tindak kejahatan pada Baekhyun, hanya saja terkadang ia meninggalkan senjata tajam di laci Baekhyun. Chanyeol tidak tahu apa maksud anak ini, hanya saja terlihat aneh saat seseorang meninggalkan senjata tajam di laci.

Kyungsoo yang duduk dihadapan Chanyeol mendadak merasakan bulu kuduknya merinding hebat, entah kenapa hawa tidak enak langsung masuk kedalam tubuhnya. Kyungsoo merasa tidak nyaman, terlebih ia masih bisa mendengar suara cutter yang ditusukkan keatas permukaan meja, okey ini terdengar sangat horor.

"Baek bisa aku meminta kertas?"

Baekhyun yang sedari tadi berkosentrasi memutar bola matanya malas saat Chanyeol menusuk pipinya dengan jari telunjuk, perlahan ia memberikan lima kertas kecil pada Chanyeol, setidaknya dengan ini namja tampan yang ada disampingnya akan diam dan lebih memilih sibuk dengan kertas.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Aug 29, 2020 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Wood ChanLieWhere stories live. Discover now