17-18

238 31 0
                                    

Bab 17

“Apa yang kamu lakukan di sini?” Tentu saja, itu dia. Keputihan dalam kerumunan itu sangat mencolok, terutama aura wajah orang itu. Itu bukan Feng Xue dan siapa itu, dan orang ini telah memulihkan kekuatan iblisnya.  Aura mempesona bahkan lebih kuat, dan Anda bisa tahu dengan melihat mata orang-orang di sekitarnya, ia memang peri.

"Tuan, terimalah Fengxue. Feng Xue bersedia menjadi budak seumur hidup, melayani tuannya, dan membayar rahmat menyelamatkan tuannya." Melihat sosok Qianhe Liyou, ekspresi terkejut muncul di matanya, dan kemudian dia sangat terkejut.  Berkata tegas!

Di tengah kerumunan, kata-kata Feng Xue memiliki dampak besar, dan semua orang bahkan lebih spekulatif. Sebagian besar dari mereka berpikir bahwa ini adalah hutang romantis lain yang disebabkan oleh kaisar, tetapi kali ini kaisar mereka tampaknya adalah orang yang baik untuk menyelamatkan  Kecantikan ini

Qianhe Liyou, yang tidak mudah marah, merasa bahwa dia diprovokasi oleh pria ini lagi. Dia mengguncang tubuhnya dan melompat maju di depan Feng Xue. Dia berkata dengan suara yang sangat dingin: "Kamu pikir sangat mudah untuk menjadi budakku, memberimu kebebasan  Tidak, kamu sangat jahat, kamu harus menjadi budak! "

Feng Xue pucat oleh kata-kata kasar Qianhe Liyou, tetapi dengan keras kepala berkata, "Menyelamatkan rahmat, berjanjilah secara pribadi, tidak masalah jika kamu mengatakan penghinaan ini padaku, aku tidak akan pergi."

Feng Xue berlutut di tanah dan mengatakan ini dengan wajah pucat. Semua yang hadir tergerak, dan pada saat yang sama, mereka sekali lagi mengakui kekejaman kaisar mereka.

"Tidak? Nah, apakah kamu tahu apa yang harus kamu lakukan sebagai budak?"

Tentu saja Feng Xue tidak tahu bahwa dia belum pernah menjadi budak. Setelah memikirkannya, dia ragu-ragu dan berkata, "Apa yang kamu ingin aku lakukan?"

“Hal pertama yang perlu dilakukan seorang budak adalah mendengarkan tuannya, bisakah kamu melakukan ini?” Setan rubah kecil itu masih belum memiliki pelajaran panjang setelah mengalami hal-hal itu. Jika dia ingin mengikutinya, apakah kamu pikir dia baik-baik saja?  Itu konyol.

"Aku bisa! Selama aku bisa melakukannya, aku akan melakukannya!" Mendengar kata-kata Qian He Liyou, Feng Xue merasa berharap, dan sentuhan kegembiraan muncul di ekspresinya.

Qianhe Liyou tersenyum, ini bukan senyum biasa, juga tidak jelas, tetapi senyum muncul di mata hitam pekat, tapi senyum ini tidak hangat, tetapi penuh dengan kejahatan.

"Oke, maka kamu melepas semua pakaianmu, seperti hari itu ..." Karena Feng Xue berlutut di tanah, Qianhe Liyou membungkuk sedikit ketika dia mengatakan ini.

Nada Qianhe Liyou sangat rendah, dan nada rendah itu membuat Feng Xue merasa gemetar!

"Kenapa, apa kamu takut? Antek-antek di sini adalah milik pribadi pemiliknya. Mungkin aku akan membiarkanmu menemani seseorang, sama seperti hal-hal yang kamu lakukan sebelumnya, atau aku akan memberimu untuk  Siapa, seorang budak hanyalah suatu hal, bagaimana menurutmu aku akan berurusan denganmu? "Kadang-kadang dia benar-benar tidak tahu apa yang dipikirkan pria ini, tidak ingin bebas, dan benar-benar ingin menjadi budak, tidak peduli pada era apa,  Minion tidak akan pernah memiliki status seseorang, apa yang dia katakan hanyalah puncak gunung es, mengapa rubah iblis ini tidak bersalah!

“Kamu ... benar-benar akan melakukan ini?” Feng Xue bertanya dengan suara bergetar, sedikit mengangkat kepalanya dan menatap Qianhe Liyou, dengan sedikit harapan di matanya Xuebai.

“Apa kamu tidak tahu orang seperti apa aku, kaisar?” Qianhe Liyou meminta untuk tidak menjawab, ekspresinya dingin.

Harapan di mata Feng Xue menghilang sedikit demi sedikit, dan pada akhirnya tidak ada yang tersisa. Dia menundukkan kepalanya sedikit dan berkata dengan suara rendah yang tidak mungkin lebih rendah: "Jika ini yang ingin kau lakukan, aku, aku bisa!"

Blood Sucking Empress [✔️]Where stories live. Discover now