25-26

235 24 0
                                    

Bab 25

"Kaisar, Perbatasan Darurat!"

Di ruang belajar kekaisaran, bayangan gelap melintas setelah beberapa napas, seperti orang yang muncul dari udara tipis, semuanya hitam, dengan topeng di wajahnya, itu adalah pemimpin Anbu diam-diam kembali.

Diam-diam, dalam ingatan Qianhe Liyou, ini adalah bakat yang langka, dan hal yang paling langka adalah bahwa dia adalah laki-laki, di sini, pejabat pengadilan, pegawai negeri dan jenderal haruslah wanita, bangsawan bisnis, pria selebriti,  Hampir tidak ada laki-laki, dan ada beberapa laki-laki yang terlihat di depan umum di sungai dan danau, tetapi mereka tidak mungkin berbuat banyak.Bahkan di masyarakat bagian bawah, beberapa laki-laki harus bekerja dan menghidupi keluarga mereka sendiri, dan mereka hanya dapat melakukan pekerjaan sepele.  Tapi Anhui berbeda. Dalam pandangan Qianhe Liyou, kecuali untuk Luoyu, Anhui ini harus dianggap sebagai orang yang paling kuat di Dinasti Qianhe. Dia bertanggung jawab atas seluruh Anbu, membuat Anbu mengaguminya.

Qianhe Liyou menerima informasi yang dikirim oleh jawaban gelap, dan menjadi lebih menarik saat dia melihatnya.

Selain dinasti Qianhe di timur, ada empat negara lain di tempat ini, yaitu Nanguo di selatan, Zhongliguo di tengah, Sangguo di utara, dan dinasti Yinjia di barat.  Terlepas dari perbatasan dengan empat negara, empat negara lainnya berbatasan dengan tiga negara, dan pola ini telah berlangsung selama lebih dari tiga ratus tahun. Kesepakatan Baru Kerajaan Sang, militan militer kaisar baru, dan mobilisasi terus menerus dari wajib militer dalam negeri dan pasokan makanan, tampaknya menjadi pendahulu perang, dan berbatasan dengan itu.  Tiga kerajaan Tiongkok juga mengambil tindakan pencegahan.Di Dinasti Qianhe, dua ratus ribu Chen Bing berada di Yuling Pass, yang berbatasan dengan Kerajaan Sang, dan dijaga oleh Jenderal Jiang Hanyang.

Dan informasi ini datang dari negara Sang. Harap laporkan bahwa negara Sang telah diam-diam mengerahkan 300.000 pasukan dan melakukan perjalanan dalam lima kelompok ke Wuzhu, kota perbatasan negara Sang yang jauh dari Yulingguan. Sersan ini juga memiliki senjata dan makanan.  Dalam operasi rahasia.

“Diam-diam menjawab, berdasarkan pada pemahamanmu tentang Sang Guo dan Chao-ku, apakah kamu berpikir jika kamu benar-benar bertarung, berapa banyak poin yang akan kamu menangkan atau kalah?” Menempatkan keamanan rahasia di tangannya, Qian He Liyou bertanya kepada orang yang menunggu secara diam-diam, diam-diam kembali sangat tinggi  Dia lebih tinggi daripada pria biasa. Mengenakan topeng di wajahnya, dia tidak bisa melihat penampilannya. Awalnya, dia tidak perlu memakai topeng ketika dia melihatnya secara diam-diam. Tetapi karena misi yang sangat berbahaya, dia diam-diam membuat wajahnya terluka.  Ada bekas luka yang tersisa. Ketika kaisar melihatnya, dia memerintahkan dia untuk mengenakan topeng untuk melihatnya di masa depan. Kalau tidak, akan terlalu jelek untuk membuat orang tidak nyaman untuk melihat. Sejak saat itu, dia mengenakan topeng itu secara diam-diam, dan untuk diam-diam kembali ke penampilan aslinya, ingatannya.  Tampaknya juga sangat biasa.

"Negara Sang akan kalah!" Anhui kembali dengan suara rendah yang luar biasa, sangat percaya diri. Dia bertanggung jawab atas Anbu, dan Anbu tersebar di lima negara utama, dan dia mengenal setiap negara dengan sangat baik. Meskipun Dinasti Qianhe tidak stabil dalam urusan internal  , Tapi ada Anbu, naga tersembunyi, dan jutaan pasukan. Selama mereka digunakan dengan benar, mereka tidak akan kehilangan ...

Qianhe Liyou suka diam-diam kembali ke tampilan percaya diri, dan mengangguk dengan lembut untuk menunjukkan bahwa Yun Tailing yang telah menunggu di samping, dan dalam seperempat jam, ia menulis sebuah takhayul, "Diam-diam, biarkan orang-orang Anbu  Perintah rahasia ini dikirim ke Yuling Gatekeeper, Jiang Hanyang, dan tidak ada kesalahan dibuat. "

“Ya!” Diam-diam kembali untuk menerima pesanan, meninggalkan Qianhe Liyou dan Yun Tailing yang telah menunggu di samping.

Yun Tailing telah menunggu di sini selama empat hari, Qianhe Liyou sudah akrab dengan aroma obat yang keluar darinya, dan dia juga menyukai teh herbal yang dia buat. Apalagi, Yun Tailing sangat tenang dan sangat cerdas, tanpa sadar  Dia tinggal selama empat hari.

Blood Sucking Empress [✔️]Nơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ