103-104

111 12 0
                                    

Bab 103

Sang Ziyan memilih untuk bertahan hidup dari seorang gadis, seorang anak berusia tiga tahun, yang tidak mengherankan.Garis silsilah masih merupakan acara klan. Ribuan mil jauhnya juga memberi kesempatan pada Sang Ziyan, tetapi orang dewasa memiliki  Berbahaya, oleh karena itu, Sang Ziyan memilih seorang anak muda yang tidak tahu apa-apa tentang dunia. Dia dan gadis ini akan mengubah nama mereka dan terus hidup, sehingga tidak membiarkan klan Sang menghilang sepenuhnya, tetapi penurunannya sudah pasti, tetapi untuk itu  Pengaturan, Sang Ziyan masih sangat berterima kasih kepada kaisar.

"Sang Sang, aku agak kasar di sini. Aku masih meminta kamu untuk dianiaya selama beberapa hari. Kaisar harus memiliki pengaturan lain untukmu. Tolong yakinlah." Dang Yuefei mengatur Sang Ziyan di rumahnya. Meskipun dia masih seorang petugas penjara, rumah ini  Ini juga didistribusikan sesuai dengan peringkat resmi, tetapi tidak ada kemewahan di rumah, dan bahkan para pelayan yang menunggu hanya tiga atau lima. Tampaknya sedikit buruk. Dia tidak berpikir apa-apa sebelumnya, tetapi dia merasa bersalah pada Sang Ziyan. Lagi pula, dia juga salah.  Pangeran.

"Kata-kata Partai Dewasa benar-benar mengecewakan bagi Ziyan. Ziyan sangat senang memiliki tempat tinggal. Selain itu, lingkungannya tenang, penuh aroma buku, sederhana dan murah hati, dan juga menunjukkan semangat orang dewasa yang tinggi.  Zi Yan mengagumi. "Bagaimana bisa mendesah tempat tinggal yang sederhana di Shang Shu tidak menginspirasi? Ini adalah tindakan resmi dari pejabat.

Ada kemerahan mencurigakan di wajah Dang Yuefei. Dia benar-benar malu oleh Sang Ziyan. Tanyakan saja, dia sangat dipuji oleh kekasihnya, beberapa orang tidak bisa bersemangat!

"Tuan Sang, ini benar-benar luar biasa. Aku telah membiarkan lelaki berikutnya pergi memasak air. Kamu mandi dulu dan kemudian istirahat yang baik. Kita akan makan malam bersama di malam hari. Apakah ini oke?" Itu selalu dianggap oleh orang-orang sebagai orang yang tangguh dan tangguh.  , Bahkan kata-kata itu menjadi sedikit tergagap, dan Dang Yuefei tidak berani untuk tinggal terlalu banyak, takut bahwa dia telah membocorkan pikirannya, dan dia tidak menunggu jawaban setelah dia selesai berbicara. Dia mengambil beberapa langkah mundur dan berkata, "Itu saja, kamu memiliki lebih banyak istirahat.  , Saya akan memberi tahu Anda makan malam, masih ada beberapa yang harus ditangani, saya akan pergi dulu. "

Dang Yuefei hanya melarikan diri, dan menunggunya untuk tenang dan menemukan betapa kikuknya dia pada waktu itu, yang membuatnya menyesal, dan akhirnya mendapat sedikit kesempatan untuk bergaul secara pribadi. Bagaimana dia bereaksi begitu bodoh.

Sang Ziyan, yang melihat perilaku aneh Dang Yue, tidak terlalu memikirkannya. Dia hanya berpikir dia mungkin memiliki sesuatu untuk ditangani sebelum tiba-tiba pergi. Segera setelah itu, dia dikirim air panas dan bak mandi. Sang Ziyan duduk di bak mandi.  Di tengah, aku masih mendesah atas perhatian Dang Yuefei, berpikir bahwa aku pasti akan berterima kasih kepada orang dewasa ini jika aku punya kesempatan di masa depan.

Sang Ziyan hanya beristirahat selama tiga hari. Pada hari keempat setelah dia dibebaskan dari penjara, dia dibawa ke istana oleh Dang Yuefei .Pakaian biasa berlutut di tengah ruang belajar kekaisaran. Dia tahu bahwa nasibnya telah berubah pada saat ini.

"Mulai hari ini, kamu akan dipanggil Mu Ziyan, karena identitasmu istimewa, dan kamu tidak dapat diekspos untuk saat ini. Jika kamu mau, kamu dapat bergabung dengan bagian gelap sekarang untuk bekerja untuk kilohertz, jika kamu tidak ingin ..." Li Kamu berhenti sejenak  , Melihat orang di depannya dengan tatapan yang mirip dengan pengawasan. Faktanya, jika dia tidak mau, dia tidak ingin mengambilnya. Hanya karena dia berani mengajukan permintaan seperti itu, dia tidak akan mempermalukannya.  berarti.

"Kaisar, kamu tidak perlu mengatakan lebih banyak, karena kamu memberi harapan pada klan Sang, dan aku juga menyetujui persyaratanmu, tentu saja aku tidak akan menyesalinya. Ini tidak ada hubungannya dengan keinginanku." Beberapa hari kehidupan yang damai ini memberinya  Banyak waktu untuk berpikir, ini sebenarnya hasil yang tidak terduga baginya, bagus membuatnya merasa sedikit luar biasa.

Blood Sucking Empress [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang