89-90

140 16 0
                                    

Bab 89

Qianhe menolak penjumlahan Sanguo, dan dunia kembali gempar, berspekulasi tentang apa tujuan kHz ini. Dia bahkan tidak setuju dengan penjumlahan Sanguo setelah perang, apa yang ingin dia lakukan!

Namun, di bawah perintah kaisar, pasukan Khmer melancarkan serangan skala penuh, dan Kerajaan Sang terperanjat, dan seluruh pasukan mundur. Sang Guoguo melihat bahwa kecenderungan umum telah hilang, dan memperkenalkan pasukan di istananya.  Seluruh keluarga kerajaan menjadi tawanan dari pangkat yang lebih rendah. Selir selir itu sudah dibunuh dan dimakamkan oleh penguasa Kerajaan Sanguo, dan sebanyak 20 ratu yang tertinggal semua dijaga oleh tentara Khmer di harem, termasuk Sanguo.  Para menteri budaya dan seni bela diri juga ditahan bersama, dan kemudian Kuai Ma Express melaporkan semua ini kembali ke kilohertz!

Qianhe Manchao merayakan dengan Wenwu, kecuali bahwa kaisar mereka, Yang Mulia, tidak duduk dengan baik di kursi naga, dan wajahnya agak dingin.

Long Xizhao merasakan ketidakbahagiaan kaisar, dan bertanya dengan ragu: "Apakah ada yang salah dengan pasukan kita, Kaisar Wei Wei merasa bahwa kaisar tampaknya tidak begitu bahagia?"

"Senang? Apakah menurutmu aku seharusnya bahagia?" Li You bertanya dengan acuh tak acuh, tetapi mudah untuk melihat bahwa kaisar tidak terlalu bahagia.

"Hei, pangeranku ... pasukan kita menang, dan seluruh negeri merayakan. Mengapa kamu tidak bahagia?" Long Xizhao tiba-tiba merasa bahwa dia tidak boleh bertanya, tetapi dia sangat bersemangat sehingga dia bertanya di bawah dorongan hati.  .

“Kerajaan Sang ini ... Siapa yang akan kamu tuju?” Memalingkan pandangan dari Li You, Manchao Wenwu, meskipun ini bagus untuk Sang Guo, itu juga berarti dia memiliki beberapa masalah lagi, dan masalah ini masih ditemukan oleh dirinya sendiri.  Bagaimana dia bisa merasa bahagia?

“Kaisar, apa maksudmu dengan ini?” Long Xizhao tiba-tiba merasa bahwa otaknya sedikit tidak terkendali. Apa namanya?

"Keluarga kerajaan Sanguo, kota-kota di kota-kota di wilayah itu, para pejabat pengadilan dan para pejabat tinggi dan rendah, ini ... Siapa yang akan kamu hadapi?"

Long Xizhao terpana. Tentu saja, seseorang akan melakukan ini, tetapi siapa yang akan melakukannya?  Ini adalah acara besar tentang suatu negara, tentu saja, kaisar harus mengaturnya ...

"Melewati kehendakku ..." Li You melirik lagi ke antara para abdi dalem, dan kemudian mengeluarkan beberapa perintah: "Segera bawa keluarga kerajaan Sanguo untuk menemuiku, seperti untuk dinasti Manchu, Li Yao, Long Xizhao  , Enam buku Shangshu, Anda ikut serta dalam penyelidikan bersama, yang dapat digunakan, yang tinggal, dan pejabat korup yang tidak dapat digunakan akan ditangani. Jangan panik ketika Anda melakukan sesuatu. Perlakuan harus dilakukan kepada saya. Siapa pun yang  Jangan salahkan saya karena begitu merepotkan! "

“Ya, tunggu Zunzhi!” Li Yao tidak terlihat terkejut. Sebagai gantinya, dia benar-benar terlihat seperti ini. Kaisarnya, terlalu banyak desentralisasi, telah membuatnya bertanya-tanya apa namanya.  Terkejut.

Long Xizhao membeku sesaat, lalu tersenyum pahit. Ternyata kaisar yang bersungguh-sungguh, bahkan jika dia menyerang negara untuk menangani hal-hal penting seperti itu, dia akan sepenuhnya bertanggung jawab kepada mereka. Apa lagi yang bisa diperhatikan oleh kaisar.

Namun, saya mendengar bahwa ada beberapa masalah di harem baru-baru ini. Putri peri di istana yang dingin tampaknya akan melahirkan juga. Jika itu adalah ratu ...

Ada juga sikap kaisar terhadap permaisuri, dan badai yang berkecamuk dalam perjamuan ulang tahun permaisuri hari itu, sekarang hubungan antara kaisar dan permaisuri nampak lebih aneh, ada banyak hal tentang harem.

Blood Sucking Empress [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang