beastman 4

1.6K 247 2
                                    

Beastman 4

Beastman Forcefully Raising a Wife Chapter 4: Care of the spirit snake

Hanya dengan sedikit gigitan, banyak jus memenuhi mulut. Pintu masuknya tanpa diduga manis.

Shu Jintian secara tidak sengaja melihat buah di tangannya. Selain warna yang sangat cerah dan menarik, sepertinya itu hanya buah biasa. Saya tidak berharap itu memiliki rasa seperti itu.

Dia juga lapar untuk waktu yang lama, sekarang dia memiliki makanan yang lezat dan tidak ada kebersihan yang biasa, dia mengambil buah lain dan menggosoknya di tubuhnya.

Roh ular itu diam-diam mendongak dan memicingkan matanya, dan menggulung betina dalam pelukannya dalam suasana hati yang sangat baik.

Shu Jintian membeku sesaat, menoleh ke belakang pada ular dan masih tidur, dan makan lagi.

Dengan makanan dan minuman yang cukup, Shu Jintian tidak tahu kapan, di bawah ancaman ular, ia tidur dengan kacau. Hingga, terbangun oleh rasa sakit di perut.

Dalam mimpinya, Shu Jintian sakit dan berkeringat, menutupi perutnya dengan satu tangan dan berguling-guling di rumput.

Rasa sakit pedas di perut Shu Jintian menyebabkan dia terus-menerus meringkuk tubuhnya. Wajahnya menjadi pucat, dan dahinya penuh dengan partikel keringat, dan partikel-partikel itu bergulung turun di sepanjang garis halus wajah.

Tiba-tiba menyadari bahwa ular yang menahan dirinya telah menghilang.

Bahkan dalam kesakitan, Shu Jintian tidak bisa membantu tetapi merasa bersemangat.

Langit sudah gelap, dan gua itu gelap, kecuali untuk lokasi lubang, dengan cahaya malam biru. Cahaya tipis tersebar ke gua, melemparkan lapisan tatapan yang hampir tak terlihat.

Shu Jintian ingin keluar, tetapi sekarang dia bahkan tidak bisa berdiri. Tidak bisa tidak cemas dan kesal.

Vitalitas ada di depannya, bagaimana dia bisa menyerah.

Shu Jintian mengecilkan perutnya dan menggunakan tangan dan kakinya untuk merangkak menuju lubang. Akhirnya, dia semakin dekat dengan cahaya malam, dan dia bersemangat.

Namun, lubangnya terlalu tinggi, tetapi itu adalah penghalang yang tidak bisa dia lewati. Bahkan ketika dia normal, dia mungkin tidak bisa memanjat, belum lagi sekarang.

Shu Jintian melihat sekeliling, mencari potongan batu besar atau sesuatu yang bisa menginjak kakinya.

Tetapi bagian dalam gua itu gelap, menebarkan bayangan yang dalam atau gelap.

Apa sebenarnya bayang-bayang itu, Shu Jintian tidak tahu, tetapi gua besar itu, yang memintanya untuk menjelajah ke mana-mana, ia merasa semakin tak berdaya.

Mengempis, Shu Jintian lembut di tanah, tidak lagi mampu mengangkat sedikit pun kekuatan, meringkuk dengan erat, dan menggertakkan giginya sehingga ia tidak akan menangis kesakitan.

Karena ular itu melihat wanitanya menghargai benda putih di siang hari, ia mengikuti aroma di malam hari dan mencarinya.

Pada platform yang tinggi, dia menemukan orang yang dia cari.

Pemilik selimut itu bersama seekor binatang buas Sirius, melihat dirinya sendiri, dan menggigil bersembunyi di balik Orc. Itu lebih lemah dari wanitanya. Tumbuh menjadi indah secara tak terduga, dan sepertinya itu lemah.

Setelah mempertimbangkan dua wanita berikutnya, binatang roh ular memutuskan untuk mendapatkan satu di sarangnya, yang terlihat lebih baik daripada yang ini. Dan terlihat tidak lebih buruk dari yang satu ini, dan masing-masing memiliki keindahannya sendiri.

BL - Beastman Forcefully Raising a Wife [End]Where stories live. Discover now