beastman 94

376 40 1
                                    

Beastman 94

Beastman Forcefully Raising a Wife Chapter 94:

"Shu Guo ~~ kau kembali padaku ~~~!" Jujube merah bernama Tiantian seharusnya tidak menyebut tanah tidak berfungsi, ekor ikan merah terus berdetak dan terpental, mencoba melompat keluar dari gua, tetapi gagal melompat keluar, tetapi sisik pada ekor ikan Banyak yang jatuh, yang membuat kurma merah lebih menyebalkan. (Perbarui lebih cepat ne)

Kurma merah bernafas beberapa napas, naik ke lubang yang agak miring, menopang tanah dengan ekornya, dan memanjat ke tanah dengan susah payah.Fins berbaut dua bergetar sedikit karena mereka tidak tahan dengan gravitasi. Beban harus menggenggam tanah dengan jari-jari Anda dan bergerak sedikit demi sedikit.

Sial, ketika dia memanjat keluar, dia kembali ke air biru.

Guoguo akhirnya menemukan makanan yang menurutnya adalah yang terbaik dan bergegas kembali dengan gembira, sebelum pulang, dia mendengar suara putri duyung dari kejauhan. Guoguo tidak bisa membantu tetapi mempercepat. Gua itu tepat di depan saya, Guoguo memasukkan makanan ke dalam bentuk manusia, dan baru saja berubah menjadi tubuh, saya melihat kepala rambut merah yang gemetaran gemetar di dalam gua. Guoguo terpana, dan entah bagaimana berkata dengan otentik: "Jujube?"

"Huh!" Tanggal Merah akhirnya merangkak keluar, tubuhnya ditutupi rumput dan rumput, dan dia tidak bisa mengatakan rasa malu.

Kurma merah menggiling gigi mereka, menatap Guoguo dengan suara rendah dan berkata, "Aku ingin kembali ke air biru."

Red Date berkata, lalu berbalik dan merangkak ke sungai. Ekor ikan raksasa menampar tanah dengan marah, membuat suara berderak, dan itu tampak seperti hati.

"Jangan berkencan," Guoguo terkejut dan bergegas ke sisi tanggal merah. Dia bergegas ke putri duyung dan menekannya dengan erat. "Apa yang salah dengan Zaozao? Kamu tidak ingin bersamaku lagi?"

"Kamu berbohong padaku, kamu tidak memberitahuku bahwa ini adalah gua tanpa air, kamu menempatkanku di sini sendirian, bagaimana aku keluar?" Jujube merah menarik rambut, dan sejumlah besar partikel tanah langsung jatuh di rambut.

"Hah? Zao Zao, kalau begitu kita pindah. Rumah kakekku memiliki danau besar, ada lubang di sana, dan ada lebih banyak makanan di dalam hutan, jauh lebih baik daripada di sini." Hanya lebih jauh dari air biru , Tapi ini selaras dengan niat Guoguo, sehingga jujube tidak bisa kembali ke air biru sesuka hati hahahaha! !

"Benarkah? Bagus sekali, mengapa kamu tidak langsung membawa saya?" Tanya Red Date dengan curiga. Tubuhnya berhenti memberontak, dengan patuh berbaring di tubuh ular, sepasang mata merah muda besar menatap lurus ke arahnya.

"Sungguh, karena tempat itu sedikit lebih jauh dari air biru, aku khawatir kamu lelah, aku ingin beristirahat dulu, dan aku tidak membawamu secara langsung." Guo Guo memandangi putri duyung dengan tulus, matanya memantulkan kekacauan yang suram. Gaya rambut, Guoguo sama sekali tidak menemukan pihak lain jelek, tetapi memiliki gaya yang berbeda.

Kurma merah dimulai dengan plot yang malu dan mengatur rambut mereka dengan tangan. Tidak melihat air biru membuat kurma merah menjadi gelisah, dan sekarang dia harus melangkah lebih jauh, ragu-ragu. "Seberapa jauh? Apakah baik untuk kembali?"

"Tidak jauh, sedikit lebih jauh dari sini," kata Guo Guo dengan hati nurani yang bersalah.

"Benar-benar sedikit?"

"Hmm! Sungguh!" Guoguo mengangguk dengan tulus dan melanjutkan: "Ada danau dan air terjun yang lebih besar, pasti ada pemandangan tanpa air biru. Pergi saja bersamaku, jangan pergi, oke? Jujube. "Guoguo mengikuti kepala jujube merah dan menekan wajahnya, dengan lembut menggosoknya dengan datar, dan menggosok hati jujube.

BL - Beastman Forcefully Raising a Wife [End]Where stories live. Discover now