beastman 34

840 96 0
                                    

Beastman 34

Beastman Forcefully Raising a Wife Chapter 34: Soft rattan

Shu Hanyu menggendong Shu Jintian ke belakang gunung, katanya. Ada hutan yang tidak terlalu tinggi. Pohon-pohonnya jarang dan memiliki beberapa cabang dan daun lebar, tetapi pohon itu dikelilingi oleh banyak tanaman merambat.

Tanaman merambat berliku-liku di pohon-pohon besar, meregangkan postur mereka secara acak. Lingkaran rotan hijau melilit cabang-cabang, seperti kekasih yang berapi-api dan menawan, melekat pada tubuh Qing Lang Jianshuo.

Satu atau dua kelompok daun muda dan hijau muncul dari cabang rotan, dan beberapa rotan ramping muncul dari daun muda. Rotan cyan ramping menggantung dari atas, gemetar karena angin hutan. Angin sepoi-sepoi melalui tanaman merambat tampak diwarnai kehijauan.

Ternyata hutan ini secara diagonal berseberangan dengan pintu masuk gua. Kemiringan di sini relatif curam, jika Shujin turun gunung, dia masih harus membuat lingkaran. Tapi Shu Hanyu bisa berjalan lurus menuruni gunung sendirian, jadi dia akan datang dan pergi begitu cepat di pagi hari.

"Tiantian, ini di sini. Pergi dan pilih satu. Aku akan mengambilnya untukmu." Shu Hanyu membalikkan betina di tangannya dan mengangkat alisnya ke hutan rotan untuk memberi sinyal pada Shu Jintian untuk memilih.

"Oh, pinggangku ~" Shu Jintian terbalik oleh Shu Hanyu, dan rasa asam yang kuat langsung mengenai pinggangnya. Dia dengan cepat memeluk leher Shu Hanyu. Tunggu sedikit lebih baik sebelum bergerak turun.

Shu Hanyu meletakkan perempuan dan mengambil tangannya.

Shu Jintian beristirahat di lengan Shu Hanyu untuk sementara waktu, dan memulihkan banyak kekuatan fisik. Sekarang dia hampir tidak bisa berjalan dengan bebas.

Shu Jintian dipegang oleh Shu Hanyu seperti kekasih, dan sedikit tidak nyaman, jadi dia berpura-pura membuang tangan Shu Hanyu secara alami dan berpura-pura berlari ke depan dengan penuh minat.

"Ada begitu banyak, bagus, aku ingin mengambilnya."

Shu Hanyu melihat bahwa wanita itu berhubungan seks, dan dia tidak mengganggunya. Di belakangnya, menonton permainan wanita.

Ternyata rotan-filamen berserat itu adalah yang paling ulet dan paling lembut. Shu Jintian menjepit anggur yang bagus dan sangat terkejut. Lumayan, lebih cocok dari yang dia kira.

Dia hanya memiliki satu set pakaian, semua dipakai pada hari berikutnya. Dia dulu berpikir untuk melarikan diri, tetapi dia tidak peduli. Semuanya akan menunggu tanggal lahir untuk membuat rencana. Sekarang dia memutuskan untuk memiliki kehidupan yang baik dengan ular itu, dan beberapa detail hidupnya mulai memperhatikan. Yang pertama adalah pakaian, Anda harus menemukan cara untuk melakukannya.

Dan rotan ini memiliki tangan yang lembut dan tekstur yang kuat, sehingga harus bisa dirajut menjadi pakaian!

Shu Jintian berpikir dengan tidak pasti, dia belum pernah melakukan ini sebelumnya, coba dulu!

Shu Jintian bergerak sesegera mungkin. Sebagian besar tongkat lurus berada di tempat tinggi. Shu Jintian menghangat, membungkus tongkat di lehernya di pinggang, dan memanjat cabang-cabang pohon.

Pohon ini tidak terlalu tinggi, dan kebanyakan dari mereka hanya dua puluh meter Di benua yang berbeda ini dianggap pohon yang lebih pendek. Dan pohon ini memiliki banyak cabang, dari bawah ke atas, bercabang terus-menerus, ada baiknya memanjat. Laki-laki antarbintang

Begitu Shu Jintian mengangkat kakinya, ada beberapa kesemutan di pangkal kakinya. Ketika menendang kaki, kakinya sangat sakit sehingga dia tidak berani memaksanya, jadi dia harus menarik cabang di atas dengan tangan untuk berbagi bantalan di kaki.

BL - Beastman Forcefully Raising a Wife [End]Where stories live. Discover now