🦕DR-KUDA NIL🦕

265 35 0
                                    

  Entahlah, gue gak bisa ngomong apa-apa lagi, jujur aja, baru kali ini gue liat Zeze nangis kejang-kejang kayak mau mati begitu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

  Entahlah, gue gak bisa ngomong apa-apa lagi, jujur aja, baru kali ini gue liat Zeze nangis kejang-kejang kayak mau mati begitu. Kira gue dianya lagi bercanda, makanya gue bilang kek gitu tadi. Niatnya sih pengen ngejar dia, tapi gue liat emosinya udah sampai ke lubang hidung. Kalau di samperin tuh anak bisa jadi pecel lele kang Zeze nanti.

  Katanya tadi pingsan di lapangan. Sumpah, gue nggak tau, bila tau udah gue samperin ke UKS sambil bawa bunga kamboja. Bukannya gue nggak ada niatan buat nyariin dia, gue kira dia bolos mencari doi tak kunjung-kunjung juga datang.
Lebih baik gue cabut aja duluan, besok gue mau minta maaf sekalian nawarin dia beli BH, biar gue yang bayarin. Di jamin pasti mau.

***

  'Bruk!

  Mau pintu ini rusak, atau penyok kek, terserah! Yang penting sekarang gue mau nenangin diri dulu.

  "Ze, napa lo kuyup gitu? Habis ketumpahan pabrik bensin?" tanya adek laknat, yang sering gue panggil dengan sebutan kuda nil. Kuda nil lagi asyik nonton serial kartun Spongebob, sambil memakan jamur yang kayak beracun. Tapi misal beracun, herannya, dia belum mati juga.

  "Bego!"

  "Oi, Zee!"

  Langkah gue sudah naik ke tangga tingkat dua. Si kuda nil malah manggil, sontak aja gue noleh ke arahnya yang lagi mengorek telinga. "Apaan?"

  "Mabar yuk."

  Tau bener si kuda nil, kalau gue bad mood, bawaan biar seger lagi yaitu mabar Mobile Legenda. Salah satu hobi gue dari kecil sampai sekarang.

  "Oke! Tunggu di situ. Gue mau mandi dulu. Oh iya, mama sama papa di mana?" Biasanya jam tujuh malam gini orang tua gue udah ngumpul berdua di ruang tamu sambil main Tik Tok, ala-ala zaman now.

  "Keluar  buat reunian."

  Bisa juga, ya, nyokap sama bokap gue ngadain reunian, gue ber-oh singkat, lalu melenggang pergi buat mandi. Semisal badan gue nggak bau, ogah buat mandi. Bisa dikatakan, gue ini pemalas akut. Nggak tau kenapa soal gue sama Reval tadi tiba-tiba hilang kalau ngobrol sama kuda nil, cocok juga sih adek gue jadi pelawak seperti Tukul Arwana .

  'Tring!

  Dengan cepat gue meriksa hp, siapa tau Cha Eunwo membalas Dm-an gue yang stiker love kemarin. Eh, waktu di cek ternyata cuma chat grup aja yang masuk di notifikasi.

  Nasib jomblo.

  Mau nggak liat tapi kepo, sudahlah, gue cek aja siapa tau ada yang penting.

❤️Always Six Together❤️

  Jangan di tanya soal nama grup. Itu nama, si Pandu yang buat, jika kalian bilang itu alay, kalau gue bilang memang alay.

Vino Ngok Ngok🐽

Diary Remaja [End]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang