37~ -I'll Be Fine-

358 30 0
                                    

💎💎💎

Selama kurang lebih 13 jam perjalanan dari Canada menuju Korea Selatan, mereka pun akhirnya sampai di rumah mereka tepat pada tengah malam.

Mereka pun mulai merasakan lelah yang teramat akibat 13 jam lebih duduk dan bahkan tidak bisa tidur. Hingga akhirnya mereka memutuskan untuk segera tidur, agar esok hari mereka dapat terbangun dalam keadaan segar.

Namun, tidak dengan Seungwan. Ia tetap terjaga seakan pikirannya dikuasai oleh suatu hal. Ia melihat sang suami sudah tertidur di sampingnya, membuat senyumannya melebar dan bergegas untuk segera tidur.

Tak lama kemudian ia mendengar sesuatu dari arah kamar Yuri. Kemudian dengan perlahan ia mengeluarkan kedua kakinya dari dalam selimut. Namun, sang suami menggerakkan tubuhnya kemudian memeluk tubuhnya.

Suaranya pun semakin terdengar dan jelas tertangkap oleh telinganya. Kemudian ia dengan perlahan melepas pelukan sang suami, hingga akhirnya ia mampu dengan bebas berlari ke luar kamarnya.

Ketika ia berjalan menuju kamar putrinya, Chanyeol terbangun dan bertanya.

"Mau kemana? Hmm?"

Langkahnya pun terhenti, kemudian ia berbalik dan menghadap sang suami.

"Tidak, aku hanya akan memeriksa sesuatu, tapi kurasa itu tidak perlu. Ayo tidur." Ucapnya meyakinkan sang suami.

07.00 A.M

Ketika pagi telah menjemput mereka, disambut dengan suara alarm yang berasal dari ponsel Seungwan. Ia pun lantas terbangun dan bergegas untuk keluar dari kamarnya.

Ia mengikat rambutnya sembari menyusuri tangga menuju lantai bawah. Ia menyiapkan beberapa bahan untuk makanan yang akan ia buat. Sepertinya enak jika sarapan dengan bulgogi, pikirnya begitu.

Ia mulai menumis beberapa bumbu kemudian disusul dengan beberapa potongan daging. Hingga aromanya pun tercium, ia pun menyajikannya di atas piring putih.

Setelah semuanya sudah selesai, ia bergegas untuk membangunkan Yuri dan juga sang suami.

Namun seseorang menghentikan langkahnya. Seseorang berjubah hitam yang menatap tajam matanya.

"Siapa kau?! Apa tujuanmu datang ke rumahku? Apa tujuanmu hingga mengikutiku! APAAAA!." Ucapnya hingga berteriak.

Ia menutup matanya dan menghapus air matanya, kemudian bergegas untuk segera menutup pintu rumahnya. Namun, seketika perasaannya berubah ketika ia tersadar bahwa itu adalah Seulgi.

"Ini aku, Kakakmu. Ada apa? Apa yang kau lihat?." Tanya sang kakak.

Tubuhnya pun melemas, ia terjatuh dan menangis sembari menutup wajahnya. Kemudian, tak lama sang suami juga putrinya turun untuk melihat keadaan sang istri, setelah mereka mendengar suara teriakan yang cukup kencang.

"Ada apa? Chagi-ya! Wae!!!" Tegas Chanyeol pada Seulgi.

"Aku tidak tahu. Aku baru saja sampai untuk menjenguk kalian, saat aku berdiri tepat di depan pintu ia berteriak seperti itu, aku tidak tahu apa yang sebenarnya ia lihat." Jelasnya.

Mannequine - WenYeolWhere stories live. Discover now