Trio Heisei

437 7 0
                                    

Ting nong ting nong ting nong 3x

Color timer milik Ultraman gaia berbunyi pertanda kekuatan nya telah hampir habis karena ultraman Gaia di keroyok habis habisan oleh 5 kaiju sekaligus yakni Surai,tyrant,Glocken Deathrog,Jathar (darkness five ), ultraman Gaia yang menerima serangan beruntun dari ke 5 monster tersebut terkapar di tanah tidak sanggup untuk melawan. Gaia yg hampir putus asa dikejutkan dengan datang nya tiga dan dyna.

"Daigo asuka akhirnya kalian berdua datang juga terima kasih kalian sudah datang " ucap gamu senang melihat daigo dan asuka datang.

"Maaf telah membuat mu menunggu lama gamu " kata asuka.

"Maaf Gamu lawan kami cukup kuat jadi kami sedikit terlambat " jawab daigo.

"Ya tidak apa apa yang penting kalian sudah datang membantu ku aku senang " balas Gamu.

"Ultraman tiga ultraman dyna kenapa kalian masih hidup seharusnya kalian sudah mati ditangan evil tiga dan cammeara ??!! " Surai terkejut melihat ultraman tiga dan dyna baik baik saja.

"Kau pikir kami bisa dikalahkan dengan semudah itu, enak saja " kata Asuka.

"Maaf saja tapi kami tidak akan kalah sebelum kejahatan lenyap dari alam semesta ini " sambung daigo.

"Evil tiga dan cammeara sudah gagal tapi kami berlima pasti akan mengalahkan kalian bertiga ultraman tiga,dyna dan gaia " kata jathar.

"Mari kita buktikan siapa yang akan menang diantara kita " tantang asuka.

"Cepat habisi ultraman tiga,dayna dan gaia jangan biarkan mereka hidup !! " Perintah surai kepada ke empat teman monster nya menyerang ultraman tiga,dayna dan gaia.

"Ayo kita beraksi kembali gamu daigo !! " Teriak Asuka bersemangat.

"Ya !! " Jawab daigo dan gamu.

Ultraman gaia yang di bantu oleh ultraman tiga dan dayna kembali bertarung melawan ke lima kaiju, gamu harus berhadapan dengan alien surai sedangkan, daigo harus berhadapan dengan alien jahat dan glocken, asuka harus berhadapan dengan tyrant dan deathrog.

Gamu yang awal nya kesulitan sekarang tidak kesulitan lagi karena dibantu oleh daigo dan asuka, pertarungan gamu melawan alien surai berlangsung menegangkan gamu harus pintar menghemat kekuatan nya karena kekuatan nya sudah banyak terkuras akibat pertarungan sebelumnya.

Gamu menahan serangan alien surai menggunakan perisai milik nya, Gamu balas menyerang dengan menembakan sinar cahaya dari telapak tangan nya serangan gamu berhasil mengenai alien surai tapi tidak berhasil melukai surai. Surai marah dan mengeluarkan pedang dari tangan nya gamu juga mengeluarkan pedang nya, Surai dan gamu saling beradu pedang kedua nya bertarung sangat sengit tebasan pedang Surai berhasil di hindari oleh gamu begitu juga dengan surai yang berhasil menghindar dari serangan tebasan pedang gamu. Disela pertarungan kekuatan gamu mulai melemah surai yang melihat gerakan gamu melambat mengambil kesempatan menyerang, serangan surai berhasil melukai gamu.

Gamu perlahan mundur ke belakang mengambil jarak dengan surai merasa jarak nya sudah aman gamu mengganti form v2 ke supreme version form terkuat milik gamu, badan gamu berotot dan kekuatan nya terisi penuh kembali gamu kembali bertarung dengan surai kali ini gamu tidak memakai pedang tapi tangan kosong, " apakah kau pikir bisa menang melawan ku dengan tangan kosong, jangan sombong kau ultraman gaia !! " Alien surai marah merasa dirinya di hina oleh gamu " aku akan mengakhiri pertarungan kita berdua ini " jawab gamu " pada hal sebentar lagi kau akan kalah, tapi kau masih punya nyali untuk sombong kurang ajar !! " Surai marah dan menyerang gamu, gamu menahan pedang surai dan memukul perut surai, surai mundur menatap gamu penuh amarah surai menembakan sinar dari pedang nya gamu menahan serangan sinar surai dengan perisai. Sinar surai menghilang gamu membalas menyerang dengan photon stream, surai menahan serangan gamu tapi kedua tangan nya terluka parah gamu kembali menyerang dengan quantum stream kali ini serangan gamu tidak bisa di tahan oleh surai surai pun meledak akibat terkena serangan quantum stream milik gamu.

"Surai bodoh bisa bisa nya dia kalah melawan ultraman gaia, pada hal kekuatan ultraman gaia tinggal sedikit tapi dia malah kalah dasar alien bodoh !! " Kata jathar marah melihat alien surai kalah oleh gamu " kami tak akan pernah kalah karena kekuatan kami berasal dari hati setiap manusia yang percaya kepada kami, jadi kami tak akan kalah melawan kalian !!! " Kata daigo " Hati manusia penuh dengan kebencian,iri hati dan ketakutan bagaimana bisa kau mengatakan kekuatan kalian berasal dari hati manusia, jangan bercanda ultraman bodoh " jawab monster jathar tidak percaya dengan ucapan daigo, " tidak semua hati manusia penuh dengan kebencian masih ada manusia yang berhati baik " balas daigo " kalo memang masih ada aku ingin tau dimana manusia berhati baik itu ultraman tiga? " Tanya jathar " kau sudah melihat nya monster jahat " jawab daigo " dimana ?!! " Tanya jathar " aku dan teman teman ku " jawab daigo " jangan bercanda !!! " Jathar menyerang daigo dengan serangan api daigo menangkis dengan menggunakan form power type.

"Sial, jangan hanya diam saja cepat bantu aku bodoh !! " Kata jathar marah kepada glocken dan Deathrog yang hanya menonton pertarungan dan tidak ikut membantu " melawan 1 ultraman lemah saja kau tidak bisa dasar bodoh " kata deathrog menyerang tiga dengan semburan es tapi tiga menahan dengan delacium light stream serangan deathrog pun gagal " bodoh, kau pikir serangan lemah mu itu bisa mengenai dia dasar alien bodoh " jathar menyindir deathrog " kau sendiri bagaimana serangan mu saja tidak ada yang mengenai dia jadi jangan sombong " balas deathrog tidak terima dengan sindiran jather, " setidak nya serangan ku masih lebih baik dari pada serangan milik mu " balas jathar " apa nya yang lebih baik malah serangan mu seperti pukulan bayi yang baru lahir " deathrog membalas sindiran jathar.

Bukan nya bertarung bersama jathar dan deathrog malah berkelahi satu sama lain daigo yang melihat pertengkaran kedua monster bingung dan heran, daigo bosan melihat pertengkaran dua mosnter di depan nya daigo pun menyerang mereka berdua dengan zeppelion ray jathar dan deathrog tidak melihat daigo menyerang mereka berdua pun mati konyol.

Sementara itu asuka sangat kesulitan menghadapi tyrant, Asuka kesulitan untuk mendekati tyrant sebab tyrant selalu menyerang dengan melemparkan rantai berduri dan sabit nya. Asuka mencoba mendekati tyrant dengan mengganti form strong type ke flash type dengan form ini kecepatan dan kekuatan asuka stabil jadi memudahkan asuka untuk menyerang sambil bertahan benar aja tyrant yang awal nya tidak bisa di serang sekarang jadi bisa diserang walau masih sedikit celah untuk menyerang tapi asuka berhasil melukai tyrant.

Tyrant menyerang asuka dengan menembakan sinar dari kedua tanduknya, asuka melompat ke belakang sambil menghindar asuka menembakan solgent rey sinar tyrant beradu dengan solgent rey asuka, " aaaarrrrggggghhhhh !!! " Teriak asuka mendorong solgent rey milik nya tyrant terpojok dan akhirnya meledek terkena solgent rey asuka " sungguh pertarungan yang melelahkan " kata asuka berhasil mengalahkan tyrant susah payah.

ultraman Dark zagi Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang