Final ultraman mebius 2

309 5 1
                                    

Mebius yang sudah masuk ke dalam mode phoenix nya kembali bertarung melawan alien emperor pertarungan kali ini begitu sengit banyak serangan yang dilakukan oleh mebius dan alien emperor namun mebius masih belum dapat untuk melukai alien emperor walaupun mebius sudah masuk kedalam form terkuat nya tapi tetap saja perbedaan kekuatan mebius dan alien emperor sangat terasa, daichi yang terluka parah tidak bisa bangkit untuk membantu mebius daichi hanya bisa melihat pertarungan mebius saja daichi perlahan mulai kehilangan harapan karna kekuatan nya dan kekuatan mirai (mebius) tetap tidak bisa mengalahkan alien emperor saat keputusan itu perlahan meliputi daichi sebuah cahaya muncul di hadapan daichi.

Daichi terbangun dari keputusan nya dan melihat ultraman Taro dan ultraman hikari berdiri di depan nya daichi pun berdiri dan menatap ke arah ultraman Taro dan ultraman hikari. "Daichi ! " panggil ultraman Taro " taro senpai hikari senpai maafkan aku karna aku tak cukup kuat untuk mengalahkan alien emperor " kata daichi putus asa sambil menundukkan kepala nya " apa yang kau katakan daichi kau dan mebius bisa dapat mengalahkan alien emperor " balas taro meyakinkan daichi " itu mustahil kami berdua bahkan tidak bisa menggores alien emperor bagaimana cara kami bisa mengalahkan alien emperor ??!! " tanya daichi dengan suara sedikit di tinggikan " ada satu cara untuk kalian berdua dapat mengalahkan alien emperor " kata ultraman hikari memberi tahu sedikit harapan kepada daichi, daichi yang mendengar ada cara mengalahkan alien emperor mengangkat kepala nya dan melihat ke arah ultraman hikari " cara nya bagaiamana hikari senpai ?? " tanya daichi antusias " gunakan lah kartu hybrid Armor " jawab ultraman hikari " bagaiamana mungkin hybrid Armor dapat mengalahkan alien emperor hikari senpai ??!! " tanya daichi meragukan perkataan hikari " satukan mebium phoenix dengan bemstar Armor yang terdapat di tangan kanan mu dan arahkan kepada alien emperor " jawab hikari " apakah senpai yakin aku dan mirai senpai bisa mengalahkan alien emperor dengan kekuatan hybrid Armor milik ku ?? " tanya daichi yang masih ragu " tentu saja " jawab taro dan hikari " seorang ksatria cahaya tidak akan pernah ragu akan kekuatan yang dia miliki " kata taro " jadi bangkit lah daichi dan hadapi alien emperor dengan kekuatan mu !! " kata hikari.

Daichi pun terbangun dari pingsan nya dan melihat mebius yang terpojok di buat oleh alien emperor " Aku harus membantu mirai senpai ! X san !!! " daichi kembali berubah menjadi ultraman x dan berhasil menolong mirai yang hampir tertusuk pedang milik alien emperor " jadi kau masih ingin bertarung manusia bodoh " kata alien emperor menatap rendah daichi "daichi kenapa kau membantu ku seharusnya kau pergi karena ini adalah pertarungan ku melawan alien emperor " kata mirai " tidak ini adalah pertarungan kita berdua jadi aku tak akan pergi mirai senpai " jawab daichi tegas mirai yang mendengar jawaban daichi merasa malu karna sudah meremehkan semangat daichi mirai pun bangkit berdiri " hahahaha jadi kalian berdua ingin melawan ku bersama hahahaha dasar bodoh ! " kata alien emperor dan menyerang daichi dan mirai dengan pedang nya " kali ini kami berdua pasti bisa mengalahkan mu alien emperor !!! " kata daichi sambil menahan serangan pedang alien emperor dengan pedang cahaya di kedua tangan nya " itu benar kami berdua pasti bisa mengalahkan mu alien emperor !!! " daichi menyerang alien emperor dari belakang dengan serangan x double Slash tapi dengan mudah alien emperor menangkis serangan daichi menggunakan kekuatan mantel milik nya " sudah aku katakan berkali kali kepada mu manusia bodoh kekuatan mu tak akan bisa melukai ku !! " kata alien emperor " benarkah itu alien emperor  ? " mebius tiba tiba sudah berada di depan alien emperor dan menyerang alien emperor dengan tebasan kedua pedang nya.

Alien emperor terkejut dan tidak sempat menangkis tebasan pedang mebius akibat nya alien emperor terdorong ke belakang dan mendapat goresan kecil di dada kanan nya " akhirnya kita berhasil melukai alien emperor mirai senpai !! " kata daichi senang karena strategi mereka berhasil " Kau benar daichi namun itu hanya goresan kecil " jawab mirai sedikit senang, alien emperor menyentuh goresan yang ada di dada kanan nya dan menatap marah kearah mebius dan daichi " kali ini aku tak akan main main lagi dengan kalian berdua !! " kata alien emperor dan mengeluarkan gelombang kegelapan yang sangat kuat daichi dan mirai tersungkur di tanah akibat gelombang kegelapan milik alien emperor " walaupun kalian berdua telah berhasil menggores tubuh ku itu bukan berarti kalian sudah menang dari ku, karena aku lah yang menang !! " kata alien emperor bersiap menghabisi daichi dan mirai dengan Rezolium Ray " ini lah saat nya !!! " teriak daichi dan memasukan kartu hybrid Armor milik nya
"Cahaya apa lagi ini ??!! " kata alien emperor sedikit terkejut melihat cahaya yg muncul dari tempat daichi dan mirai.

Perlahan cahaya itu mulai menghilang dan memperlihatkan mirai dan daichi yang berhasil selamat dari serangan Rezolium Ray milik alien emperor menggunakan kekuatan hybrid armor milik daichi " lagi lagi kalian berhasil selamat, kalian berdua cukup beruntung " kata alien emperor " untung saja aku berhasil kalo tidak aku dan mirai senpai pasti sudah mati dibuat serangan Rezolium Ray alien emperor " kata daichi bersyukur dan sedikit menahan sakit di tangan kanan nya " daichi apakah kau baik baik saja ?? " tanya x " tenang saja x san aku baik baik saja " jawab daichi " daichi terima kasih berkat mu kita berdua selamat " kata mirai berterima kasih kepada daichi " sama sama mirai senpai " balas daichi, mirai dan daichi bangkit berdiri dan kembali menyerang alien emperor secara bersamaan " apakah kalian berdua pikir cara yang sama dapat melukai diriku lagi Hahahahahaha  tentu saja tidak !!! " alien emperor kembali mengeluarkan gelombang merah kegelapan nya tapi kali ini daichi dan mirai tidak tumbang lagi " kau memang benar alien emperor cara yang sama tak akan bisa mengalahkan mu makanya kami menggunakan cara yg lain !!! " kata daichi sambil menahan gelombang merah kegelapan dengan tangan
Dengan perisai milik nya dan balas menyerang dengan serangan bemstar spout " terima juga serangan dari ku alien emperor !! " teriak mirai ikut menyerang dengan serangan mebium phoenix nya, alien emperor yang melihat 2 serangan datang ke arah nya langsung membelokan ke 2 serangan yang diarahkan kepadanya ke arah mirai dan daichi daichi yang sudah menunggu saat dimana alien emperor akan membelokan serangan mebium phoenix tidak membuang kesempatan dan segera menghisap mebium phoenix kedalam bemstar Armor milik nya " sekarang daichi !!! " teriak mirai menambah serangan mebium phoenix nya " ya !! " jawab daichi dan menembakkan mebium phoenix yang sudah dia serap ke arah alien emperor alien emperor berusaha menahan namun serangan kali ini tidak bisa dia tahan karena mebium phoenix sudah tercampur dengan Rezolium Ray milik nya " terima serangan kami berdua alien emperor !!! " teriak daichi dan mirai bersama sama " ini mustahil kenapa aku masih bisa dikalahkan !!!! " teriak alien emperor yang sudah terkena ultimate xanadium mebium phoenix " Aaaaaarrrrrggghhh !!! " teriak alien emperor dan meledak berkeping keping " daichi kita berhasil !!! " mirai langsung berlari ke arah daichi dengan perasaan senang karna telah mengalahkan alien emperor " kau benar mirai senpai kita berdua menang " jawab daichi yang sudah kehabisan kekuatan dan bemstar Armor nya rusak parah daichi pun kembali ke form semula nya " daichi terima kasih berkat dirimu kita bisa mengalahkan alien emperor " kata mirai berterima kasih sambil membantu daichi berdiri " itu tidak benar ini semua karna mirai senpai " jawab daichi merendah diri " jangan ngomong begitu daichi ! " mirai memukul pelan dada daichi " hahahaha " daichi dan mirai tertawa bersama melepas lelah.

" Dasar tidak berguna " kata ultraman belial melihat kekalahan alien emperor " setelah ini maka giliran mu untuk menyusul alien emperor belial " kata zero " kau yakin bisa mengalahkan ku zero ? " tanya belial merendahkan zero.

ultraman Dark zagi Where stories live. Discover now