Final ultraman mebius

369 9 2
                                    

Ultraman mebius mengeluarkan seluruh kekuatan nya melawan alien empera yang merupakan lawan terkuat nya walaupun mebius sudah pernah mengalahkan alien empera tapi kali ini alien empera nampak berbeda karena tubuh alien empera tidak ada bekas luka pertarungan melawan ken ( ayah ultra ) dan mebius di masa lalu, bisa saja luka yang ada di tubuh alien empera menghilang karena dia di bangkit kan dengan kekuatan dark zagi sehingga membuat luka nya hilang dan kekuatan nya bertambah.

Akibat kuat nya alien empera membuat mebius kesulitan sebab serangan mebius dapat dengan mudah di tangkis bahkan wujud mebius knight brace saja tidak bisa menandingi kekuatan alien empera yang sekarang, mebius mulai putus asa setelah melihat serangan nya sia sia saja di hadapan alien empara.
" Ada apa mebius ? Apa kau sudah menyerah setelah kau melihat sendiri semua serangan mu tak ada satu pun yang melukai ku hahahahahaha !! " Alien empera menghina mebius.
" Aku belum mau menyerah aku pasti akan mengalahkan mu alien empera !!! " Mebius bangkit dan kembali menyerang alien empera.
Alien empera tidak menghindari serangan pedang mebius alien empara diam saja dan.
" Percuma saja mebius berapa kali pun kau berusaha menyerang ku kau tak akan bisa melukai ku " kata alien empara sambil menggenggam tangan mebius.
" Jadi menyerah lah " alien empera mengeluarkan bola api dari telapak tangan nya dan mengarahkan bola api tersebut ke perut mebius, mebius terkena tembakan bola api milik alien empera.

Alien empara tidak melepaskan mebius alien empera menyerang mebius dengan bola api nya sampai akhirnya mebius terluka parah mebius tidak bisa berdiri, melihat mebius yang tidak berdaya lagi alien empera melempar mebius mebius terlempar hingga menabrak gedung gedung di belakang nya.
" Mirai !!! " Teriak seluruh ultra melihat mebius terlempar.
" Sialan kau alien empara !! " Daichi marah dan berniat menyerang alien empera tapi alien empera muncul di depan daichi dan langsung menembakan bola api ke dada daichi daichi terkejut tidak sempat untuk menghindar daichi akhirnya terkena bola api alien empara.
" Jangan bodoh, kekuatan mu tidak akan bisa mengalahkan aku x " kata alien empera menginjak dada daichi ( ultraman x ) yang terkapar di tanah.
" Lepas kan daichi alien empera !!! " Teriak mirai mencoba untuk berdiri tapi kembali jatuh sebab kekuatan nya sudah hampir habis dan color timer milik nya juga sudah berbunyi.
" Masih saja bertingkah sok kuat, sadarlah mebius kekuatan mu tidak sebanding dengan diriku lagi karena aku yang sekarang jauh lebih kuat dari pada dulu !!! " Alien empera menendang mebius yang terkapar.
" Lihat berdiri saja kau tidak bisa bagaimana cara nya kau mengalahkan aku, menyerah lah mebius !! " Alien empera mengangkat mebius dan membanting mebius ke tanah.
" Aaaaarrrrgggghhhh !!! " Teriak mebius kesakitan.
" Mirai !!! " Teriak daigo, daigo ingin membantu mebius tapi daigo di tahan oleh monster monster.
" Sial !!  Apa yang harus kita lakukan daigo kita harus membantu mirai sekarang juga ?? " Tanya asuka.
" Kita harus menghabisi seluruh monster milik belial dan alien empera " jawab daigo.
" Terus bagaimana dengan mirai apakah kita harus membiarkan mirai mati di tangan alien empera ?? Daigo !!! " Tanya asuka marah.
" Asuka tenangkan dirimu dulu, sekarang ini kita harus memusnahkan semua monster di bumi ini " kata gamu.
" Gamu benar Asuka kita harus memusnahkan semua monster terlebih dahulu, tenang saja asuka aku yakin mirai pasti bisa mengalahkan alien empera " kata daigo.

' apa yang harus aku lakukan alien empera terlau kuat aku bahkan tak bisa melukai nya, kekuatan ku tidak bisa menandingi nya apa yang harus aku lakukan !!! ' mebius mengutuk dirinya karena tidak bisa mengalahkan alien empera.
" Ada apa dengan semangat mu yang barusan mebius ?, Apa kau akhirnya sadar kalo kau tidak bisa mengalahkan ku baiklah aku akan membunuh mu pergi lah ketempat teman teman ultraman mu berada mebius " kata alien empera dan menembakan rezolium ray ke arah mebius yang terkapar.
" Ini bukan saat nya untuk tidur mirai senpai !! Pertarungan ini belum selesai jadi berdiri lah dan kembali bertarung mirai senpai !!! " Daichi muncul di hadapan mebius melindungi mebius dengan perisai cahaya milik nya ( X Barrier Wall ).
" Jangan pernah meremehkan kami ! " Teriak daichi mendorong serangan Rezolium Ray alien empera dengan x Barrier wall nya.
" Usaha mu akan sia sia saja, lebih baik kau menyerah seperti mebius " alien empera tidak tinggal diam alien empera menambah kekuatan serangan Rezolium Ray nya hasil nya perisai x hancur dan x terkena Rezolium Ray kecuali mebius yang dilindungi oleh daichi.
" Daichi san !!! " Teriak mirai melihat daichi terkena serangan Rezolium Ray alien empera.
" Mirai senpai " kata daichi dan ambruk di tanah akibat terkena Rezolium Ray alien empera.
" Hahahahahaha dasar ultraman kalian semua memang bodoh " kata alien empera menghina ultraman.
" Mebius bangkit lah dan kembali bertarung jangan menyerah !! " Ultraman hikari tiba tiba muncul di alam bawah sadar mebius.
" Hikari apakah itu kau ?? " Tanya mebius tidak percaya dia akan bertemu kembali dengan hikari pada hal hikari sudah mati di buat dark zagi.
" Benar ini aku mebius " jawab hikari.
" Hikari maafkan aku aku tak pantas lagi menjadi prajurit ultraman aku telah kalah " kata mebius menyesal.
" Apa yang kau katakan mebius, kau adalah prajurit ultra terkuat di alam semesta kau telah bertarung melawan monster monster yang mengancam kedamaian alam semesta dan kau juga telah mengalahkan alien empera berkali kali jadi jangan katakan hal bodoh di depan ku " hikari memberi semangat kepada mebius supaya mebius percaya diri dan tidak menyerah.
" Aku tak bisa mengalahkan alien empera dia terlalu kuat, kekuatan ku bahkan tidak bisa melukai nya aku telah gagal " kata mebius menyerah.
" Aku melatih mu bukan untuk menyerah mebius tapi aku melatih mu supaya kau menjadi ultraman kuat !! " Ultraman taro tiba tiba muncul di sebelah kanan hikari.
" Mebius kami semua percaya pada mu kau pasti bisa mengalahkan alien empera jadi jangan menyerah " kata hikari percaya kepada mebius.
Mebius yang mendengar ucapan hikari perlahan lahan semangat nya muncul lagi, mebius mengangkat wajah nya menatap hikari dan taro dengan percaya diri.
" Sekarang bangkit lah dan bertarung lah mebius kami semua percaya pada mu " kata taro memberi semangat kepada mebius.
" Terima kasih hikari terima kasih taro senpai aku pasti akan mengalahkan alien empera " kata mebius semangat.

" Tetap lah diam di situ mebius karena sebentar lagi aku akan mengirim mu ke teman teman mu " alien empera berjalan mendekati mebius yang masih terkapar di tanah, alien empera tepat di hadapan mebius dan bersiap membunuh mebius dengan Rezolium Ray di tangan kanan nya tapi daichi mencoba menghentikan alien empera dengan memegang kaki kiri alien empera.
" Masih melakukan hal yang tidak perguna dasar ultraman bodoh !! " Alien empera menendang x.
" Mirai senpai !!! " Daichi memanggil mebius.
" Sepertinya kau lah yang pertama aku bunuh ultraman X " alien empera bersiap membunuh x tapi mebius menahan tangan kanan alien empera.
" Kau akhirnya bangun juga mebius " kata alien empera menatap mebius.
" Aku tak akan membiarkan kau menyakiti teman ku lagi alien empera !!! " Mebius sangat marah dan muncul api di sekitar badan mebius.
" Api ini !! " Alien empera menjauh dari mebius.
Perlahan lahan api di tubuh mebius menghilang dan menampilkan mebius dalam wujud mebius phoniex.

ultraman Dark zagi Where stories live. Discover now