Arc 3.10 - Western Fantasy

347 78 2
                                    

Judul Novel : It's Actually Not Easy Wanting to be a Supporting Male Lead (想做男配其实也不容易)

Penulis : Mijia

Protagonis: Sui Yuan, Zhao Xihe

English Translator :

Arc 1-5 : ShenHua from https://shenhuatranslations.wordpress.com/

Arc 6-18 : Eve from https://chrysanthemumgarden.com/

- Selamat Membaca -

-

Meskipun ia telah ditawan, dengan Osmund di sana, perlakuan yang diterimanya dapat dianggap tidak buruk sama sekali.

Selain terikat oleh rantai suci selama masa kurungannya, tidak ada hal lain yang mengganggunya karena dia sudah lama terbiasa dengan tatapan tak berujung yang diarahkan kepadanya. Dia diperbolehkan untuk beristirahat di tempat tidur empuk yang nyaman, makan makanan yang baik, dan selama itu bukan benda berbahaya, apapun yang dia minta akan segera dikirimkan. Satu-satunya hal yang mengganggunya adalah dipeluk, dicium dan dipegang oleh Osmund setiap hari! Untungnya, dia sudah terbiasa dengan tingkat keintiman di dunia kedua sebelumnya (T/N Kiamat Vol2) , atau dia akan kehilangan kesabarannya.

Tapi tentu saja, dia masih berduka cita atas plotnya ...

Ternyata, apa yang akhirnya menjadi protagonis laki-laki dan perempuan, pikiran mereka menjadi pasangan hanya ada dalam imajinasinya. Kegembiraan Sui Yuan dengan demikian diseret dengan kejam dan dilemparkan ke dalam jurang. Sekali lagi rencananya dihancurkan oleh pemeran utama pria ini menyebabkan dia merasa sangat sedih sampai tenggorokannya tersumbat.(T/N- tidak bisa berkata-kata)

Mulai hari ini, ia hanya memiliki satu kenyamanan tunggal. Bahkan jika dia berjalan di tikungan jalan yang salah, setelah melalui beberapa jalan berkelok dan melewati beberapa kejadian kecil di plot, akhirnya dia mencapai akhir yang sama persis seperti teks aslinya. Hukuman penjara...

Dalam buku aslinya, karena Nardred ingin menculik pemimpin wanita dan menyerang negara terdekat, merebut sebagian besar tanah, dia menarik kebencian dari ras utama serta kemarahan pemimpin laki-laki. Setelah gagal menyelamatkan Aurora sendiri, pemimpin pria menggunakan Nardred sebagai musuh bersama serta karismanya untuk mengumpulkan pasukan besar. Kekuatan yang tangguh ini membantai jalan mereka melalui kekuatan gelap, tiba di kastil penjahat di mana pertikaian antara raja terungkap.

Walau Nardred sendiri telah menjadi kuat, dia tidak cocok untuk Osmund dan dengan demikian dikalahkan. Setelah menyelamatkan pemeran utama wanita, dia menyeret Nardred kembali ke rantai untuk diadili.

Kejahatan Nardred sangat serius, jadi tentu saja, satu-satunya hal yang menunggunya adalah kematian. Sebelum eksekusi, bagaimanapun, ia harus dimurnikan untuk mencegah jiwanya kembali sebagai lintah yang menyeramkan.

Sebelum pemurnian dapat disimpulkan, Nardred mempertaruhkan nyawanya dalam satu upaya pelarian terakhir, tidak mau menyerahkan kesempatan terakhir untuk bertahan hidup. Namun, dia dengan bersih dipenggal oleh Osmund, yang menjaga kewarasannya sepanjang waktu, menunggu penjahat untuk membuat kepindahannya. Pada akhirnya, BOSS penjahat memenuhi akhir yang pas. Adegan terakhir untuk Nardred ini adalah sinar cahaya tersisa Sui Yuan dalam kegelapan.

Bahkan jika Osmund tidak berencana membunuhnya setelah proses pemurnian, sebagai BOSS penjahat, Sui Yuan tidak mungkin bersedia untuk memiliki semua yang dia dapatkan sejauh ini dilucuti darinya, bukan? Oleh karena itu, dia pasti harus melakukan perlawanan terakhir, kemudian memaksa tangan Osmund selama waktu yang singkat itu. Dengan cara ini, ketegangan di klimaks plot akan berjalan dengan baik!

[ Arc 1-6] It's Actually Not Easy Wanting to be a Supporting Male Lead [BL]Onde histórias criam vida. Descubra agora