Arc 6.13 - Beastman World

478 58 2
                                    

Judul Novel : It's Actually Not Easy Wanting to be a Supporting Male Lead (想做男配其实也不容易)

Penulis : Mijia

Protagonis: Sui Yuan, Zhao Xihe

English Translator :

Arc 1-5 : ShenHua from https://shenhuatranslations.wordpress.com/

Arc 6-18 : Eve from https://chrysanthemumgarden.com/

- Selamat Membaca -

-

Penelitian dalam ayunan penuh. Terlebih lagi, sepertinya medannya memperingatkan mereka dengan keras, karena musim dingin ini tidak ada habisnya.


[1]. secara harfiah "pemukulan gong dan drum yang liar" - berjalan lancar


Satu bulan, dua bulan, tiga bulan ....... Awal musim semi tiba, tetapi salju terus turun di luar, tanpa ada tanda-tanda pemanasan. Musim dingin ini awalnya tiba-tiba didorong ke depan, memberi orang-orang beast tidak ada waktu untuk mempersiapkan musim dingin seperti sebelumnya. Juga, karena gelombang buas berskala relatif besar, itu menyebabkan daerah pinggiran banyak kota, kecil dan besar, diserang dan menderita kerusakan. Jadi, bahkan sebelum musim semi tiba, jatah sudah habis. Para beastmen kelaparan, yang tidak dapat bertahan, tidak punya pilihan selain meninggalkan rumah dan memasuki hutan sekali lagi meskipun ada bahaya, berharap untuk menemukan sesuatu untuk mengisi perut mereka., Namun, tidak peduli apakah itu binatang atau tumbuhan, semuanya telah terbunuh oleh salju tebal. Praktis tidak ada tanda kehidupan sama sekali.

Karena suhu rendah dan rasa lapar mereka, yang pertama menghadapi masalah adalah orang-orang beast tua, sub-beastmen hamil, dan bayi baru lahir yang masih lemah. Wajah banyak orang beast dipenuhi dengan ketidakpastian menuju masa depan, dan rasa sakit bagi orang yang mereka cintai. Mereka berlalu setiap hari dengan mati rasa, berdoa kepada God Beast untuk perlindungan sebelum tidur. Namun, setiap kali mereka bangun, mereka tenggelam satu langkah lebih dalam ke keputusasaan.

"Kalian mendapatkan mangsa ......." Sui Yuan melirik Monroe dan Moya dengan tatapan yang rumit di matanya. Kedua beastmen telah menipis jauh, dibandingkan dengan sebelumnya. Untungnya, vitalitas mereka masih tidak buruk, dan mereka tidak putus asa.

Kali ini, mereka telah sepakat untuk memasuki hutan dengan beberapa beastmen lain untuk berburu. Meskipun sudah berjalan lama, mereka hanya menemukan satu sarang babi guinea. Namun, mereka mampu menahan rasa lapar mereka sendiri dan membawanya pulang untuk diberikan kepada Sui Yuan. Sui Yuan harus mengatakan bahwa ini membuatnya merasa sangat tersentuh, dan juga membuatnya semakin tidak dapat menerima niat baik mereka.

Sui Yuan berhenti, sebelum melanjutkan, sedikit tidak berdaya, "Terima kasih, tetapi kalian membutuhkan ini lebih daripada yang aku lakukan."

"Kamu benar-benar tidak membutuhkan ini?" Monroe mengerutkan alisnya, sedikit tidak puas ketika dia melihat tubuh Sui Yuan yang kecil dan kurus menyusut menjadi bola di bawah selimutnya, "Sejauh yang aku tahu, Leonard jarang pergi ke hutan untuk berburu . Apakah kamu benar-benar punya cukup makanan? "

"Jarang pergi bukan berarti aku tidak pernah pergi. Sebaliknya, ini hanya berarti efisiensiku jauh lebih tinggi daripada efisiensimu. "

Sebuah suara acuh tak acuh menjawab menggantikan Sui Yuan. Black panther memasuki ruangan dengan rusa raksasa yang montok, meletakkannya di sebelah marmut kurus, tanpa pamer tanpa kata, "Eli akan menjadi pasanganku, aku secara alami dapat merawatnya. Kalian tidak perlu khawatir tentang dia. "

[ Arc 1-6] It's Actually Not Easy Wanting to be a Supporting Male Lead [BL]Where stories live. Discover now