Arc 6.9 - Beastman World

269 47 0
                                    

Judul Novel : It's Actually Not Easy Wanting to be a Supporting Male Lead (想做男配其实也不容易)

Penulis : Mijia

Protagonis: Sui Yuan, Zhao Xihe

English Translator :

Arc 1-5 : ShenHua from https://shenhuatranslations.wordpress.com/

Arc 6-18 : Eve from https://chrysanthemumgarden.com/

- Selamat Membaca -

-

Eve: Thank you to a special someone for the ko-fi. Unfortunately, we're not offering extra chapters yet but when school dies down, we may see some goals coming up, Nonetheless, coffees are very much appreciated <3

Also, please welcome Sora aboard. She's the new editor for this project. I'm super grateful to be able to focus on translating faster rather than pour over the chapters until my eyes bleed

-

Terkejut, Sui Yuan benar-benar ingin berlutut pada imajinasi Seno yang luar biasa. Melihat ekspresi Leonard yang abnormal tersenyum dan tidak tersenyum, Sui Yuan hanya bisa bekerja keras dalam menjelaskan dirinya sendiri. "Kakak, apa yang kamu katakan! Itu bukan milikku ... itu bukan anak kami! "

"Dia tidak?" Seno mengerutkan alisnya. Dia ragu-ragu, lalu bertanya dengan ketidakpastian dan ketidakpercayaan, "Jika dia bukan anakmu, lalu kenapa dia terlihat persis seperti yang kamu lakukan ketika kamu masih muda? Terlebih lagi, tubuhnya sepertinya mirip dengan Leonard ......"

Dia berhenti, menatap tajam ke arah Leonard, dan menegurnya, "Kecuali, ini adalah anak di antara kamu dan sub-beastman lainnya ?!"

Leonard : ".................."

Pada saat ini, Crystal Beast dalam pelukan Sui Yuan akhirnya bereaksi. Tiba-tiba terdengar suara mencicit yang marah. Meskipun gagal memahami dengan tepat apa yang sedang terjadi, itu tidak bisa menerima kesimpulan ini - dia jelas spirit beast tuannya yang tercinta! Sementara itu, Nightmare Beast dan Sui Yuan tampaknya tidak memiliki hubungan sama sekali! Jika mereka berbicara tentang siapa anaknya, maka itu pasti dirinya, ah!

Crystal Beast yang berisik menarik perhatian Seno. Seno dengan cepat memenuhi harapan Crystal Beast dan memperhatikan bagaimana itu juga membawa aroma Sui Yuan di tubuhnya. Dia tidak bisa membantu tetapi mengerutkan alisnya. "Dan dengan siapa kamu punya anak ini ?!"

Sui Yuan : ".................."

Crystal Beast yang akhirnya diakui membuat tampilan mencuatkan ekornya yang besar dan berbulu, mengayunkannya dengan santai.

Seno melihat ke atas dan ke bawah, sebelum mengalihkan pandangannya dengan sedikit jijik, "Bentuk beast beastman ini benar-benar aneh. Apakah ini persilangan? "

Crystal Beast : "............ QAQ"

Jelas, kemampuan Seno untuk menarik kebencian terlalu bagus. Dengan hanya beberapa kalimat ia berhasil mendapatkan dua spirit beast untuk menganggapnya sebagai musuh terbesar dalam hidup mereka, dan bahkan membuat Crystal Beast yang biasanya patuh padanya dan membuka giginya dengan cara yang mengancam.

Sui Yuan dengan cepat meraih Crystal Beast dan mengembalikannya ke dadanya, membelai bulunya dengan nyaman untuk menenangkannya. Dia tidak tahu apakah harus tertawa atau menangis ketika dia menekankan, "Mereka benar-benar bukan anak-anak orang Beast. Mereka hanya ...... binatang buas yang aneh. "

[ Arc 1-6] It's Actually Not Easy Wanting to be a Supporting Male Lead [BL]Where stories live. Discover now