LEOTA 1'8

13.8K 988 89
                                    

Selamat membaca jangan lupa tinggalkan jejak yaa 😊

Yuhuu yang belum follow Author yuk segera Follow yakk makasih 😚

  HAPPY READING
.
.
☠️
.
.

   ☠︎☠︎☠

MOTOR itu memasuki kearea parkiran pemakaman yang sering Kristal kunjungi, tempat ini adalah tempat pengistirahatan terakhir Rachel, Mommy Arlan. Dan Kristal begitu tau tentang itu semua. Kristal berhenti dan turun dari mobilnya, mengikuti langkah laki-laki itu yang telah memasuki makam.

Kristal hanya melihat nya dari kejauhan, di sana Andre berjongkok di sebelah nisan yang terlihat begitu terawat. Laki-laki itu membersihkan bunga bunga yang telah mengering dan menggantinya dengan yanh baru.

"Aku rindu ren" ucap nya yang dapat Kristal baca.

"Maaf Aku gak bisa lama lama, aku akan selalu sayang sama kamu" ucap Andre kembali dan berdiri dari jongkok nya. Laki-laki itu pun melangkah pergi meninggalkan makam, Kristal bersembunyi di belakang semak semak. Setelah kepergian Andre, Kristal melangkah kan kakinya menuju nisan dimana laki-laki itu berhenti tadi.

Kristal berjongkok dan membaca nama serta tanggal lahir, semua itu sama sepertinya. Nama IRENA SALSABILA tertera jelas di batu itu. Begitu juga nama dari sang Ayah.

"Rich?" ucap Kristal, nama itu seperti bukan nama asli dari Indonesia. Kristal pun berdiri dan memutar tubuhnya. Ia terkejut menatap seseorang di depannya. Dia Andre! Kenapa laki-laki ini masih di sini? Bukannya tadi ia sudah pergi mengendarai motornya?

"Emm Ha-Hai" ucap Kristal cangung, ia tak tau apa yang harus ia lakukan. Dan ia yakin jika Andre tidak tau siapa dirinya.

"Kristal?" ucap laki-laki itu membuat Kristal membuang nafasnya kasar, sepertinya Aleon telah bercerita dengan laki-laki ini.

"Emm ya?" tanya Kristal bodoh.

"Ngapain di sini?" tanya Andre santai membuat Kristal tersenyum dan menggelengkan kepalanya.

"Gue mau ngomong penting sama lo boleh Ndre?" tanya Kristal dan langsung mendapatkan anggukan dari laki-laki itu. Kristal dan Andre berjalan kesebuah cafe kecil yang berada tak jauh dari pemakaman itu. Mereka pun terduduk dengan segelas coffee hangat.

"Mau tanya tentang Irena?" tanya Andre membuat Kristal tersenyum kiku dan menganggukan kepalanya.

"Dia kekasih gue, wajah nya sama kayak lo" ucap Andre mampu membuat Kristal menganggukan kepalanya.

"Apa lo tau di mana keluarga Irena?" tanya Kristal membuat Andre terdiam dan membuka ponsel nya. Laki-laki itu memencet mencet layar ponsel dan lalu memberikannya kepada Kristal.

"Bunda nya Irena telah meninggal tiga tahun sebelum Irena meninggal, sedangkan Ayah nya? Entah kemana" ucap Andre membuat Kristal terdiam, ayah nya entah kemana?

"Iren terpisah sama Ayah nya dari kecil?" tanya Kristal membuat Andre menganggukan kepalanya.

"Dia tinggal dengan oma nya di sini" ucap Andre membuat Kristal menatapnya lalu tersenyum.

"Apa gue boleh ke sana? Ada hal penting yang perlu gue omongin sama oma nya" ucap Kristal membuat laki-laki itu sedikit berfikir.

LEOTA (TAMAT) #S3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang