O.4

652 97 9
                                    

-; 𝑻𝒆𝒎𝒃𝒂𝒌𝒂𝒏 𝒑𝒆𝒓𝒕𝒂𝒎𝒂;-

"Nanti Evan mau masuk SMA mana??" Tanya Achan tiba tiba, membuat Evan memberhentikan langkahnya sejenak.

"Kenapa nanya gitu??"

"Nanti kalau kita beda sekolah gimana Van??" Untuk mengurangi rasa gugup Achan memaikan ujung ujung tali tas nya.

"Ga bakal, pokoknya Evan bakal masuk ke SMA yang sama kayak Achan, oke?"

"Oke! Pokoknya Evan udah janji ya sama Achan" Evan hanya mengangguk sebagai balasan.

"Udah yuk, nanti ke-sore-an nyampe rumah nya"

Mereka berdua pun melanjutkan perjalanan mereka. Evan dan Achan selalu pulang bersama setiap hari. Kenapa? Ya karena rumah mereka bersebrangan.

"Chan, mau mampir beli es krim dulu ga??" Achan menolehkan kepalanya ke arah Evan, sebelum menjawab Achan memikirkan beberapa hal terlebih dahulu.

"Ga deh, mau hemat." Achan berfikir jika dia tidak boleh bolos, pengeluarannya bulan ini sudah cukup banyak untuk membeli buku buku komik favorit nya.

"Evan traktir deh, tapi ada syaratnya."

"Apa syaratnya?" Tanya Achan.

"Achan harus jadi pacar Evan." Reaksi langsung yang di berikan oleh Achan adalah membulatkan matanya. Evan yang melihat itu terkekeh geli, sahabat kecil nya memang yang paling lucu.

"Evan ga salah ngomong?? Evan kesambet ya?!"lagi lagi Evan hanya merespon dengan tertawa geli melihat tingkah sahabatnya.

"Ih Evan mah malah ketawa tawa, serius ish! Jawab Achan." Achan menghentakkan kakinya beberapa kali ke tanah, ia merasa kesal karena di abaikan oleh sang lawan bicara.

"Aturan kan Evan yang harus di jawab, mau ga Achan jadi pacar Evan?"

"Ga! Gamau, Evan sering berantem."

"Kalo ga sering berantem mau?" Evan menaik turunkan alis nya, menggoda Achan yang rona pipinya sudah berubah merah sedari tadi.

"GA! GAMAU, POKOKNYA GAMAU!!" Achan lalu berlari  menjauh dari Evan, dan meninggalkan Evan yang tidak kuat melihat kegemasan seorang Angkasa Chandra.

 "GA! GAMAU, POKOKNYA GAMAU!!" Achan lalu berlari  menjauh dari Evan, dan meninggalkan Evan yang tidak kuat melihat kegemasan seorang Angkasa Chandra

Hoppla! Dieses Bild entspricht nicht unseren inhaltlichen Richtlinien. Um mit dem Veröffentlichen fortfahren zu können, entferne es bitte oder lade ein anderes Bild hoch.

Hai, its been a loooooong time since my last update, sorry—i guees?.

And HEYHOOOO WELCOME BACK TO MY SELF, SETELAH HIATUS DSRI WATTPAD DAN PINDAH KETWT AKHIRNYA AKU BALIK LAGI KESINI

-;OPTIMUSFELXX

BlindWo Geschichten leben. Entdecke jetzt