New Friends

78 51 143
                                    

Tak lama datanglah 2 orang namja

Klek....

"Oh,annyeonghaseo"
Ucap 2 namja yg dikenal oleh Vivi
Ya, Jimin dan Namjoon.
Ketika melihat dokter yang sedang memeriksa Jungkook dari pintu.

Keduanya pun mulai mendekat kearah ranjang jungkook karena merasa ada yang aneh dengan Jungkook, karena sedari tadi ketika memasuki ruangan Jungkook selalu meringis kesakitan dan tidak menjawab sapaan mereka.

begitu juga dengan dengan dokter yg menanganinya wajahnya juga terlihat khawatir dan tangannya dilekatkan di perut Jungkook, dan akhirnya mereka menyadari ada darah di tangan dokter itu begitu juga dengan baju Jungkook  dipenuhi dengan bercak darah.

"Aish....., Apa yg terjadi dengan teman kami dok?" Tanya salah satu namja yg tinggi itu dengan raut wajah khawatir sambil berlari mendekati ranjang Jungkook, diikuti dengan satu namja lainnya, Jimin.

"Aah?, tadi ketika aku ingin keluar setelah memeriksa pasien, belum sampai pintu tiba2 ada suara keras ternyata Jungkook terjatuh,dan itu membuat luka bekas operasinya sedikit terbuka" jelas Vivi

"Eoh? ,Kenapa itu bisa terjadi?.
Jadi bagaimana dok? Apa ia harus segera dioperasi kembali?" Namjoon kembali bertanya.

"Aniyeyo,aku hanya perlu menutupi lukanya saja dengan perban yang baru, sebentar lagi perban dan obatnya segera dibawa oleh rekan2 ku"

"Bagai-" belum sempat namja yg lebih pendek itu menyelesaikan kalimatnya tiba2 saja pintu terbuka.

Klek....

Pintu itu terbuka dan menampakkan 2 yeoja berseragam putih dengan wajah yg dipenuhi keringat dengan nafas yg tersenggal senggal
Sambil menenteng peralatan kedokteran dan P3K yg tadi Vivi suruh.

Dengan segera mereka menuju ke arah Vivi dan memberikannya pada Vivi.
Lalu langsung saja mereka memulai mengurus luka pada Jungkook, dengan telaten Vivi membungkus kembali luka dari pasiennya itu.

Tetapi berbeda lagi dengan pasiennya, ia hanya bisa merintih menahan kesakitan akibat lukannya yg dibersihkan dari darah yang mengalir tadi dan diperban kembali oleh dokter Vivi itu.

"Argh...,shhh,itu sakit" Jungkook meringis pelan saat Vivi membaluti kapas itu ke perut Jungkook.

"Tahan sebentar ini akan segera selesai" ujar Vivi

Akhirnya Vivi selesai mengobati luka Jungkook,dengan segera rekannya pun mulai membantu Vivi untuk membereskan barang2 dan bekas dari perban Jungkook itu.

Begitu juga Namjoon dan Jimin mereka langsung membantu Jungkook untuk memakaikan pakaian baru yg lebih bersih.

"Ini akan segera sembuh dalam waktu cepat"
Ujar Vivi  lalu melanjutkan perkataannya.
"Memangnya apa yg anda lakukan, sampai2 kau terjatuh dan membuat lukamu terbuka?" Tanya Vivi dengan wajah yg dipenuhi ke khawatiran.

"Kau Khawatir?" Tanya Jungkook penasaran.

Langsung saja Vivi tersentak kaget dan menatap Jungkook.
"Ka- khawatir?"

Entah dari mana Jungkook mendapatkan pertanyaan seperti itu, dengan seenak jidat ia bertanya pada seorang yang mengobatinya.
Khawatir katanya??
Semua dokter pasti khawatir terhadap pasiennya kan? Dan tanpa ia sadari mulut sialannya itu bertanya pertanyaan yang bodoh, Jungkook mengumpati dirinya yg lose control itu.

MINE💜 {KTH}Où les histoires vivent. Découvrez maintenant