Bad Nights

82 47 214
                                    


Siang hari telah tergantikan dengan malam yang sejuk ditemani bulan dan bintang yang menerangi perjalanan dari seorang yeoja. dengan mobil hitam yang berjalan di jalan yang tidak begitu ramai dengan salah satu pintu jendela mobilnya yg masih terbuka lebar.

Ia bersenandung dan menikmati angin yang berhembus ringan menerpa wajah indahnya  yg dihiasi senyum manisnya, dengan tangan yg ia layangkan dari samping untuk dapat merasakan angin itu, ia merasa Mingyu datang menghampirinya dan bercerita dengannya melalui angin yg berhembus.

"Mingyu, apa kau tau hari ini aku bertemu dengan siapa?" Tanya Vivi dengan angin yg berhembus.

"Ya,hari ini aku bertemu dengan salah satu idolaku yg sangat aku sayangi yg selalu aku ceritakan padamu,dia......Jimin." selesai itu ia kembali tersenyum manis.

Belum beberapa lama setelah ia selesai berbicara dengan angin yang berhembus dia disuguhkan dengan suara yg membuat lamunannya seketika buyar, dan ternyata suara itu berasal dari gawai nya yg berdering ada pesan masuk

Segera Vivi menepi kan mobilnya dari jalan dan berhenti melihat pesan itu, dan pesan itu dari ibu nya yang berada di Indonesia.
Langsung saja dia membulatkan kedua matanya ketika melihat isi pesan itu.

My mom❣️

Vi, besok Jackson akan datang ke sana menjemputmu,ok? 
20.54 •

Belum lagi Vivi mencerna pesan dari ibunya ponsel nya kembali berbunyi dan disitu terlihat bahwa ibunya yg memanggilnya, langsung saja ia mengangkat panggilannya untuk menanyakan maksud ibunya itu.

"Vivi...,apa kabar nak?"

"Baik mom, bagaimana dengan mom and dad?"

"Baik nak,dan sangat baik karena Jackson akan segera melamar putrinya mom"

"Maksud mom apa,aku baru saja berduka dengan Mingyu,dan mom mau aku langsung menikah dengan pria gila itu?"

"Apa yang kau katakan, gila?
Tapi kenapa dulu kau menyukainya,oh ayo lah umur mu tidak muda lagi Vi kau sudah pantas untuk menikah"

"Aku tak mau mom aku mau meneruskan karir ku dulu baru menikah,lagipula aku sudah sulit untuk jatuh cinta lagi, yg ada hubungan kami cepat hancur nantinya."

"Jadi sampai kapan vi?
Kau mau menunggu siapa lagi Mingyu telah tiada,cinta bisa tumbuh jika kalian nanti tinggal bersama lagipula kau kan menyukainya dia juga pria yg mapan Vi"

"Masih ada seorang pria yg kutunggu lagipula aku masih muda dan belum bisa melupakan Mingyu, aku mengagumi Jackson hanya karena dia itu pandai bermain basket dan itu pun saat aku kecil mom,bukan berarti aku suka padanya hanya sekedar mengaguminya"

"Yasudah itu terserah mu kalau nanti 1 tahun lagi kau belum mendapatkan pengganti Mingyu aku akan segera menikahkan mu dengan Jackson.
Memangnya kau mau menunggu siapa? Idolamu itu, sudahlah Vi dia saja tak mengenalmu."

"Huft...,ok aku akan membawa calon ku 1 tahun yang akan datang tapi Jackson jangan datang kesini yh mom,please..."

"Mom gak bisa larang Jackson karena dia memiliki cabang perusahaan nya di Korea,ia hanya mau melihat keadaan perusahaan dan melihat mu katanya esok pagi ia akan segera sampai, yasudah mom matikan telepon nya, good night dear, love you."

MINE💜 {KTH}Where stories live. Discover now