kenalan

592 118 100
                                    

[ REVISI ]

Jadi karena aku lagi gabut,maka aku memutuskan untuk merevisi cerita ini,bertujuan agar jika ada yang membacanya maka tidak bingung dengan alur yang terkesan berantakan.

Aku juga ganti judulnya dari cinta disekolah menjadi loving you.tidak ada yang berubah dalam cerita ini hanya saja cerita akan aku buat menjadi sedikit lebih rapi

Buat yang baru baca jangan lupa vote dan komen ya biar aku seneng hehe.

......

  Loving you
Story by.natananjar50

"Kenalan dulu siapa tau nyaman habis itu kita jadian."


NATA ANELIE.

Baiklah,aku akan mendiskripsikan sedikit tentang gadis cantik yang usianya baru menginjak usia remaja ini.namanya nata anelie dia biasa disapa nata. Nata adalah cewek yang sedikit bar-bar,kelakuannya kadang diluar nalar. Hobinya ketawa sambil nabok orang.
Nata itu cinta mati sama seseorang yg selama ini ngak peduli sama dia.
jangankan bertegur sapa dianggap ada aja kayaknya engak,namun bukan nata namanya jika menyerah begitu saja,meskipun sudah lama cintanya hanya bertepuk sebelah tangan namun dirinya tetap nekat menyukai sosok pemuda yang katanya paling tampan sedunia itu.

Ini Nata,cantik kan ya?

Ini Nata,cantik kan ya?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

 

AZURY NAISILA

Gadis selanjutnya adalah Azury naisila. Kalian bisa memangilnya Zury.
Zury adalah tipe cewek yang suka dengan kerapian. Zury sangat suka dengan boneka,bahkan ada puluhan boneka dikamarnya.
Zury itu suka dengan kakak kelasnya sendiri namun entahlah apakah cintanya bertepuk sebelah tangan atau tidak.
kalau kata Zury bertemu dengan kakak kelasnya itu membuatnya salting namun jika tidak bertemu maka dia akan rindu.
Ya memang serondom itu kisah cinta zury

Ya memang serondom itu kisah cinta zury

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

YUNA NOVIANA SAPUTRI

Kalau gadis satu ini beda lagi,kalian bisa memangilnya Yuna.bagi Yuna dirinya tidak cukup dengan satu cowok karena menurutnya semua cogan adalah miliknya.dia itu pecinta cogan, baru lihat cowok ganteng bentar aja udah jatuh cinta.
Namun apakah Yuna bisa menemukan satu cowok yang akan mengisi hatinya? Entahlah mungkin Yuna akan menemukannya nanti

Mereka itu tiga cewek bar bar yg sukanya bikin rusuh,Sehari ngak bikin malu rasanya kek ada yg kurangMungkin membuat malu diri sendiri adalah hobi mereka,semoga saja mereka segera bertobat dan berhenti mempermalukan dirinya sendiri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mereka itu tiga cewek bar bar yg sukanya bikin rusuh,
Sehari ngak bikin malu rasanya kek ada yg kurang
Mungkin membuat malu diri sendiri adalah hobi mereka,semoga saja mereka segera bertobat dan berhenti mempermalukan dirinya sendiri.

Selain hobi membuat malu,mereka bertiga juga hobi dalam bidang menghalu,ya halu adalah rutinitas mereka. Mungkin jika ada pelajaran menghayal mereka akan mendapatkan nilai A+.
Kata mereka halu itu ngak dilarang,jadi mereka nekat melakukannya.

Ets,mereka masih punya satu hobi lagi yang kemungkinan besar hobi ini juga dimiliki oleh beberapa wanita didunia, yaitu melihat cowok ganteng. Ya, tiga gadis itu memang hobi melihat cogan,jika ada cowok ganteng lewat aja bawaannya pengen dikarungin sama mereka,
"Cogan adalah vitamin untuk mata
Sehari ngak liat cogan rasanya hampa" Begitulah selogan tak berfaedah dari nata,Zury dan Yuna.

Mereka bersekolah di SMA Pelangi, jika pelangi itu penuh warna maka kalau mereka itu penuh dosa,eh engak becanda ya.
Di SMA pelangi mereka membagi suka dan duka,hari demi hari mereka lalui bersama,dihukum bersama,dan buat ulah pun bersama.
Kerja sama diantara mereka memang terjalin cukup baik bahkan hingga diruang ujian pun mereka tetap bekerja sama untuk mengerjakan soal ujian walaupun susah mereka tetap melakukannya.

"Kalo semisal gak sama nathan.yaudah gak papa.asalkan Nathan gak sama orang lain aja."_ Nata

Ya,dimulut sih bilangnya "ngak sama Nathan juga gapapa" tapi dihati aslinya "ga, harus sama nathan." Ya,begitulah manusia lain dimulut lain dihati

"Seganteng gantengnya cowo yang deketin gue,lebih gantengan cowo yang gue suka sekarang."_Zury

Itu memang benar sih,mau seganteng apapun cowok yang lagi ngedeketin Zury namun tetap aja bagi Zury tetap mas kakel yang paling ganteng.
Kita iyain aja ya gaes soalnya Zury kalau ngamuk nyeremin

"Aku nggak Mandang fisik.tapi kalo kamu ganteng,tajir,pinter,setia,aku bakal milih kamu .yang lain aku skip,santai aja."Yuna

Ya begitulah Yuna,kalau ngomong emang suka apa adanya. Terlalu jujur terkadang tidak baik namun yang diucapkan Yuna memang banyak benarnya kecuali yang pertama karena nyatanya Yuna sukanya sama yang cakep cakep modelan artis korea

"Gak semua rasa tertarik itu harus ditunjukan.terkadang mencintai dalam diam itu lebih baik"_

Gatau ini siapa yang ucapan tapi intinya memang benar,mungkin suka secara terang terangan hanya ditunjukkan oleh beberapa orang saja karena sebagian lagi memilih untuk memendam rasa dan akhirnya rasa itu hilang tak bersisa

"Gak usah buru buru.nyatanya kalo beneran jodoh ngak akan kemana kok."

Kalimat diatas bener juga ya gaes,ngak usah terlalu berburu buru, ngak usah ngebet pengen pacaran sama dia,kalau nyatanya dia jodoh kamu maka dia ngak akan kemana mana.dan kalau dia bukan jodoh kamu maka biarkan saja dia pergi bersama jodohnya

"Kamu emang ganteng,tapi lebih gantengan cowo aku."

Ini persis deh sama yang diomongin Zury.

"Jangan larang aku Untuk melakukan rutinitasku_yaitu halu"

Semboyang nata,Zury dan yuna.ngak perlu kalian catat ya gaes karena ini ngak penting.
....

Buat yang ingin tau kisah mereka
Langsung geser keatas aja ya,jangan lupa vote dan komen

Story by. Nataananjar50

Sebenernya ini cerita lama aku ya,cerita ini selesai di Tahun 2020, namun setelah aku baca lagi ternyata cerita ini  sangat berantakan maka dari itu ditahun ini aku ingin memperbaiki tulisanku agar terkesan lebih rapi.

Moga aja ada yang baca ya.

See you.

Klaten,25 Februari 2022

Loving You(Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang