Bab 76

842 71 0
                                    

Bab 76

"Aci," dia menyeret gelang itu. "Apa arti huruf-huruf Ini?"

Dia mengangkat matanya, bibir tipisnya bergerak sedikit.

Kekhawatiran bertambah kuat, dan Jiang Jiang menepis lengannya sekaligus. Dia menyentuh gelang itu dan berkata, "Apa maksudnya ?"

Napas dingin menutupi telinganya, dan Lu Ci mengucapkan kata dengan Volumenya sangat rendah, ringan seperti awan, dan angin bertiup kencang.

"Apa?" Dia tidak mendengar dengan jelas.

Dia menggenggam bagian belakang kepalanya dan memasukkan ujung jarinya ke rambutnya. "Jiang , kita menikah."

Udara membeku dan mandek sejenak.

Suara tenang partikel debu yang melayang-layang hampir dapat terdengar di ruangan dengan tenang.

Lama berlalu.

"Baik ." Jiang Jiang mendongak.

Lu Ci tertegun.

Detak jantung Jiang Jiang meningkat, dan dia berkata, "Aku berjanji padamu." Setelah dia membenamkan kepalanya di pundaknya, "kita menikah."

Tepat ketika dia mengatakan "kita menikah", Jiang Shenjing melintas di benaknya. Jiang Shenjing berkata padanya di rumah sakit.

Dia sangat menentang ingatan itu yang mungkin benar atau salah.

Bahkan jika Jiang Shenjing tidak membohonginya, bahkan jika semua yang dikatakannya benar, dia sangat menentang.

Dan potongan-potongan memori yang terfragmentasi telah melahirkan hal lain yang jauh yang tampaknya berasal dari kedalaman memori. Dan hal semacam ini mengimbangi perlawanan dan penolakannya terhadap masalah ini.

Dia takut, sangat takut. Dia ingin mempertahankan emosinya tentang perlawanan dan perlawanan, tetapi dia tanpa sadar ditelan oleh ingatan-ingatan.

Dia tidak bisa menemukan titik pendukung, seperti kalajengking tak menentu yang mengambang di air, dia perlu menstabilkan dirinya sendiri dengan segera.

Pada saat ini, dia menyadari bahwa Lu Ci adalah satu-satunya pendukungnya.

Dia tidak pernah memiliki kepanikan seperti itu setiap saat, dia ingin membiarkan dirinya jatuh dari langit ke tanah, dan tidak lagi goyah, khawatir akan menghancurkan tulangnya kapan saja.

Ada ledakan antusiasme di matanya, dan dia menggosok tulang bahunya yang keras.

Dia ingin menangkapnya, memeluknya dengan kuat. Dia benar-benar dapat mengabaikan ketidaknyamanan sebelumnya.Pada saat ini, dia hanya ingin meringkuk erat dengannya.

Lu Ci mengangkat wajahnya, "Katakan lagi."

"A Ci, kita akan menikah." Dia menatap lurus padanya.

Alisnya yang panjang dan terkunci tiba-tiba rata.

Detik berikutnya, Jiang Jiang tenggelam.

Tiba-tiba, Jiang Jiang melirik sekelompok kecil bayangan hitam. Dia terkesiap dan melihat sekelompok kecil bayangan hitam. Dia belum melihat apa-apa, dan tiba-tiba berat di bawahnya. Dia mengerang tak terkendali..

Lu Ci menjilat keringat halus dari ujung hidungnya dan menghembuskan napasnya. Dia semakin cepat dan semakin cepat, berkedut tanpa lelah seperti sopir tumpukan.

Jiang Jiang, yang hendak memukulnya di bawah sofa, mengangkat pinggangnya, dan mulutnya hancur tanpa suara. "Pergilah ... um ... pergilah tidur ... ah."

Air mata bercampur manik-manik keringat dari sudut matanya ke sofa, dia pingsan. Ditutup matanya, pinggangnya diperketat, dan kemudian dia diangkat.

Villain Lover in BooksWhere stories live. Discover now