Bab 83

780 80 3
                                    

Bab 83

Lu Ci menutup pulpen, dan dia menggosok pangkal hidungnya. Wajah lelah yang tidak tidur sepanjang malam merangkak ke wajah pucat, dan berkumpul di mata biru yang gelap.

Mengangkat tangannya untuk melihat jam, dia memindahkan bakso yang melingkar di kakinya untuk tidur di samping.

Dia meneguk ke dalam air dingin, "Apa dia bangun belum?"

"Belum Pukul tujuh, biarkan aku tidur sedikit lebih lama. Aku tidak banyak tidur semalam. "

Begitu dia mendengar bahwa dia tidak tidur nyenyak, dia segera mengangkat alisnya. Ketika dia akan berbicara, Jiang Jiang tidak mengatakan apa-apa.

Tutup telepon, biarkan aku tidur lagi, jangan panggil aku sebelum kutelepon, jangan ganggu aku tidur, sampai jumpa. "

Ketika sampai pada dua kata terakhir, volumenya terlalu rendah untuk didengar. Kemudian, ada nada sibuk di telepon.

Lu Ci menyentuh telepon, dan di otaknya, dia dengan bersemangat memberitahunya semalam: "A Ci, orangtuaku menyetujui pernikahan kita !"

Kata-kata itu meledak di telinganya, dan dia tidak bereaksi sama sekali. , Hanya ah. Jiang Jiang mengucapkan beberapa kata lagi padanya, lalu menutup telepon. Dia menatap keempat kata yang mengakhiri panggilan, dan berbaring di tempat tidur setelah beberapa saat.

Semakin lama dia berbaring, semakin jantungnya berdetak, dan darahnya mendidih di seluruh tubuh.

Dia berbaring kaku selama lebih dari setengah jam, dan kemudian bangun dari ruang belajar, dia perlu melakukan sesuatu untuk menekan benda melompat di tubuhnya.

Dia berurusan dengan pekerjaan yang harus diselesaikan hari berikutnya di muka, dan tidak memasuki kondisi kerja sampai pagi-pagi sekali, dan fajar dalam sekejap mata.

Shimmer menembus jendela kaca melalui tirai ungu dan putih, dia berjalan ke jendela dan menatap tirai. Ada pola sulaman yang rusak dan ringan di tepi tirai halus. Bunga lilac yang halus dan indah tersembunyi di sulaman.

Dia menyentuhnya dan perlahan membuka tirai.

Cahaya pagi bersinar berkelompok, dengan aroma lilac yang tipis.

Dia membenci cahaya dan mengeksposnya sepenuhnya dan jelas, membuatnya sangat jijik.

Tetapi ketika dia melihat cahaya yang membuatnya bosan datang dari belakangnya, dia menemukan bahwa dia tidak terlalu membenci cahaya itu. Anda bahkan dapat mencoba menerimanya selama dia menyukainya.

Melihat diam-diam ke luar jendela untuk waktu yang lama, dia pergi ke dapur.

Masih ada baunya di celemek, dia mengendusnya, dan kemudian mengencangkannya.

Dia tidak suka makan sarapan sebelumnya, dan dia sering tidak punya keinginan untuk sarapan setelah menginap. Tetapi dia meremas telinganya dan menginstruksikan, "Kamu harus menjaga tubuhmu dengan baik. Itu akan menyakiti tubuhmu untuk tidak sarapan pagi."

Meskipun dia tidak lapar, dia akan memaksakan dirinya untuk makan.

Telur-telur itu tersebar dalam lingkaran di wajan, dan mereka berdering keras. Dia menatap telur goreng bundar itu seolah dia melihat wajah bulatnya. Sudut mulutnya tidak bisa membantu tetapi perlahan tersenyum.

Jarum jam bergerak ke jam sembilan.

Dia belum memanggilnya. Mengapa dia belum bangun? Dia mengikuti nomornya dan mengingat apa yang dikatakannya sebelum tidak mengganggu dia untuk tidur.

Tunggu sebentar. Dia menatap titik merah yang berkedip di layar komputer.

Tetapi sampai jam sepuluh, dia masih belum memanggilnya. Alisnya merosot, dan dia segera memutar telepon.

Villain Lover in BooksWhere stories live. Discover now