END

5.3K 53 8
                                    

Cerita An Urie yang lain bisa dibeli via whatsapp, karyakarsa, atau playstore

[di antaranya]

1. "Crazy"

WARNING 21+!

Terinpirasi oleh lagu Panic! At The Disco - Crazy=Genius

***

2. "Ice Billionaire"

Gibran Zayden. Hemat bicara, banyak bekerja. Jarang berekspresi, seperti batu bata. Ia CEO sekaligus anak dari pemilik perusahaan cabang tempat Xaviera Luciano bekerja. Gelarnya, kulkas tampan. Pemberian dari para bucinnya yang ingin sekali meluluhkan hati serta tatapan serba dingin sang pemimpin padahal mereka sendiri takut takut pengin mendekatinya.

Sekalipun sibuk, ia punya kebiasaan jalan-jalan memperhatikan pekerjanya di tiap hari Kamis, hingga gelarnya di hari sakral itu bertambah menjadi kulkas tampan berjalan idola semua orang.

Oh, tidak semua orang, pengecualian bagi para karyawan pria normal dan beberapa gadis pilihan Tuhan termasuk Xaviera.

Gadis itu suka pria yang manis, romantis, terlebih lagi jika humoris dan pengertian. Menurutnya, sekalipun punya wajah tampan, tetapi sifatnya tak setampan wajahnya, ya sia-sia.

Jadi, walaupun di hari yang bukan Kamis ini, Pak Gibran tiba-tiba berjalan ke arah kubikelnya, dan berkata kalau dia ingin menikahinya ....

Eh, wait, WHAT THE—

***

3. "Baby Chloe"

"Mama, Papa ...."

Itu yang dikatakan seorang bayi mungil pada sepasang muda mudi di sebuah taman. Kehidupan keduanya langsung berbanding terbalik 180 derajat.

***

4. "Om... Nikah Yuk!"

"Om ... nikah, yuk!"

Krik ....

Krik ....

Krik ....

Krik ....

Sang om menatapnya dengan kerutan di kening yang semakin menajam, Latifah buru-buru berbalik dan pergi tapi sebuah tangan menahan tangannya.

Tangan sang om!

Gawat, aku bakal diseret ke polisi! Mah, Pah, maaf, Latifah gak bisa jadi anak yang berbudi!

"Om, maaf, sa-saya cuman—"

"Oke, kalau kamu mau jadi istri saya!"

Latifah melingkarkan mata sempurna. "Apa?!"

***

5. "Baby Don't Kiss"

Hanna yang begitu manja, kekanak-kanakkan, bahkan nyaris tak tahu apa pun yang berbau rumah tangga dijodohkan dengan Hadrian, pria dewasa atas keinginan keluarga mereka.

Sedih rasanya mengetahui di usia yang masih ia anggap muda, Hanna harus menjadi istri, lalu terpisah dengan kakek dan nenek yang merawatnya guna tinggal bersama pria yang tak dikenalnya itu di rumah baru mereka.

Akan tetapi, seakan kesialan tak berujung ... KENAPA KEESOKAN HARINYA HADRIAN BERSIKAP SEPERTI BAYI?!

***

6. "Kiss Gone Wrong"

Satu kecupan yang mengubah segalanya.

Sonya memiliki badan yang berbobot lebih, membuatnya sering menjadi bahan bully-an anak-anak nakal. Terlebih, ia begitu polos dan sangat mudah diakali, sampai-sampai percaya begitu saja jika ia mencium orang di balik maskot sekolah di malam perpisahan kakak kelas, yang digadang-gadang si tua satpam, ia akan terbebas dari bully-an itu.

Namun, siapa sangka, di balik maskot itu terdapat ... HOLY SHIT!!!

***

7. "Mendadak Suami"

"Santai, Babyboy." Sebuah suara seksi membuat Brendon menenggak saliva, ia mengenal suara itu dan kala ia menoleh ia menatap dengan horor. "Uh ... Baby, jangan tegang, kek liat hantu aja." Ia menemukan seorang wanita dewasa cantik yang memakai baju gaun khas pengantin yang seirama dengan jas yang dipakainya.

"A-Anda Kaian-" Brendon tak bisa meneruskan kalimat, ia membeku, bahkan bisa ia rasakan seluruh badannya mendingin seperti es namun sedia lebur bak jelly.

"Ayo, Baby. Jangan bikin mereka nunggu, ini saatnya ... sumpah pernikahan kita."

Tak tahan, Brendon seketika pingsan di tempat.

***

8. "Special Husband"

"Bukan masalah ... tapi, ada satu hal yang saya minta, dari kalian." Kini, wajah itu menatap dengan tunggu. "Saya ingin ... Ella menikah dengan putra saya."

Hidup memanglah kejutan.

Kala panti asuhan dalam keadaan terpuruk, seorang dermawan datang mengulurkan tangan. Namun begitu ... ia meminta imbalan ....

Ella harus menikahi anak dari dermawan itu, yang tak hanya tak dikenalnya sama sekali namun memiliki hal ... yang spesial di dirinya.

***

9. "The Duda Next Door"

Namanya Princess, biasa dipanggil Ica. Nama boleh manis, tetapi kelakuannya tak berbeda jauh dari preman. Ia baru memasuki jenjang perkuliahan, memilih tinggal di tempat baru demi memenuhi hasrat kebebasannya tanpa Mamah dan Papah.

Meski sifatnya seperti laki-laki, Ica normal, walau ia pencinta pria-pria yang jauh di atas umurnya.

Dan kala mengetahui tetangga di sampingnya adalah pria dewasa, single--duda tepatnya--, juga seorang dokter, dengan sifat yang sweet than sugar, Ica kebelet nikah rasanya.

Persetan sudah berbuntut satu, Ica malah makin suka. Hehe.

Etapi, tapi, tapi, ini, kan, RAHASIA GELAP Ica yang harus ia tutupi?

Ica dilema.

***

10. "Pengasuh Duda"

Duda buntut satu dengan kelakuan dan pemikiran aneh itu rasanya ingin Netanya bejek-bejek. Dibandingkan putranya yang kalem, sopan, dan manis, si ayah malah barbar, blak-blakan, dan seakan tak terurus. Mana apa-apa pun minta bantuan dirinya.

Netanya jadi bertanya-tanya, sebenarnya yang dia urus anaknya atau ayahnya?

***

11. "Mas Farhan"

Ketika rasa sakit hati dikhianati sang kekasih menguasainya, Farhan menjadi trauma terhadap wanita. Ia membenci, menutup hatinya, pun pula hanya sibuk bekerja bekerja dan bekerja.

Suatu hari Farhan dijodohkan dengan Eliza, seorang gadis solehah, oleh orang tua Farhan yang iba akan nasib sang anak dan ingin sang anak berubah, tetapi bukannya berubah Farhan malah enggan mencintai Eliza, bahkan menyakiti wanita itu.

Namun, itu membuatnya menjadi sarang yang pas untuk sesuatu ... sesuatu yang memanfaatkan kegelapan hatinya.

***

12. "Istri Seksi Pak Bos"

Memangnya definisi seksi itu apa, sih?

Dada besar? Lingkaran perut kecil? Bagian pinggul lebar? Ala-ala gitar spanyol?

Atau ....

Hm ... kenyataannya Meymona Jayachandra, dengan panggilan kecil Momo, merasa definisi seksi benar-benar relatif. Sangat relatif!

OM ... NIKAH YUK! [B.U. Series - C]Onde histórias criam vida. Descubra agora