Last Note dri Lullaby

3.6K 218 11
                                    

Jadi.. Kalo kalian sadar dari awal ni buku updet, pasti kek "kenapa lama banget special chapternya/apdetnya slow" nah ini jawabannya

ku ini tipe orang yang buat chapternya ampe kelar, jadi tinggal kirim2 aja kalo dah jadwalnya. Dan juga buatnya tuh sesuai mood
klo mood jelek, yauda ceritanya bisa jadi sad, bisa kali bikin nyesek. Tapi aku kasian ama jiminnya, gk tega seriusan jadi nyari suasana yang enak buat nulis dan itu susah banget.

(fyi bias ku di bts si pucet datar dingin tp hati tsundere, yang sama biasnya damai yak. Aku cinta damai. #peace)

kalo kalian sadar dulu aku sempet post berkali2 trs aku apus lagi.  iya salah besar itu, karena aku buatnya spontan dihari itu juga gak dri awal, alhasil alurnya jadi aneh trs kek yauda aku unpublish lagi.

Please kalian harus moveon dri lullaby ya

Biarkan keluarga yunmin di dimensi lullaby ini bahagia. Nanti ditabok yungi, skarang kan dah jadi bapak tuh.

Jujur gak nyangka, ini cerita jadi banyak yg baca, kaget aku. Pdhl agak gak jelas wkwk dan mungkin aneh.

Bahkan aku agak kaget, aku emg suka bergadang karena kalo malem2 tuh (gak tau kenapa otak sedang berhalu) dan post nya kadang malem banget. Ada kali pernah jam 1? jam 12? Gak tau rada lupa, tapi jam segitu udh ada yang baca. Gila.. Kalian semua tidur jam berapa woi ._. Bobo2 kasian matanya ituu

Dari awal buat ini tuh dri satu orang yang nyemangatin, trs makin banyak yang nyemangatin. Smpe tuh kadang baca2 kritik buat ngingetin perbaikan sama kesalahan. Sumpah itu ngebantu banget buat orang amatir kek aku. Kek dengan kritik kalian tuh aku bisa memperbaiki alur dan kesalhan biar jadi lebih baik dan teliti kedepannya (apalagi yang slah ultah Jimin chap berapa yak itu, itu bener2 baru sadar makasi loh)

Aku belom sempet terimakasih jadi... Makasi banyak yang dah ngikutin ato engga yang udah ninggalin jejak disini. Serius bingung ekspresiinya gimana. Speechless aku.

Sekali lagi makasih yakk

Sekali lagi makasih yakk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

PAKE APP PICSART HWAHAHA

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

PAKE APP PICSART HWAHAHA

Oh ya aku dah buat yoonmim lagi loh, bagi yang minat judulnya (kimchi) Kalo kaliat minat.. klo engga suka jangan dipaksain hehe 🙃

Makasihhhh banget~!

Lullaby 「Yoonmin」Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang