Rabbit (Omegaverse) Ch. 1

610 47 20
                                    

Character :
- Lan JingYi (omega kelinci)
- Wei WuXian (omega rubah)
- Jin Rulan (beta kucing)
- Lan ShiZui (alpha ular putih)
- Lan WangJi (alpha serigala)
- Jiang WanYin (alpha naga)

Untuk kali ini aku akan coba membawakan omegaverse, dan untuk chapter selanjutnya akan ada mention mpreg! (Penulis menyerahkan segala imajinasi kepada pembaca, karena tidak memiliki basic science mengenai omegaverse), it's just a fukking fan FICTION anyway. So, whatever~

Don't like it? Then just skip it!

Warning! 🚫 Rape Mention! Abuse! Triggered warning!

--------------------

Lan JingYi hanyalah omega kelinci yang bodoh. Jika bukan karena ayahnya yang berasal Gusu Lan dan bahkan hingga rela mengorbankan nyawanya ketika kampanye matahari, Lan JingYi pasti tidak akan dapat tinggal di Yún Shēn Bù Zhī Chú hingga detik ini untuk menjadi seorang kultivator. Menjadi seorang omega saja sudah cukup merepotkan, apalagi harus menjadi kultivator? Itulah mengapa sebagian besar kultivator berasal dari golong aplha dan beta.

Wei WuXian mendesah pelan, tidak tau harus berbuat apa menghadapi remaja yang sedang kesal disebelahnya ini "Lan JingYi.. Berhenti cemberut, kau tau kami melakukan ini karena mengkhawatirkanmu, kan?"

Wei WuXian mencoba mengelus kepala Lan JingYi, yang mana tentu saja ditepis oleh si kelinci "Senior Wei!-"

Wei WuXian, "Tsk! Jangan senior Wei aku! Itu keputusan akhir, titik, kali ini jika bukan shifu Lan QiRen yang menghukum mu, maka aku yang akan melakukannya!"

Lan JingYi tersentak kaget. Memang benar ini bukan pertama kalinya ia dibentak Wei WuXian, tapi kan tetap saja dirinya merasa menjadi seperti terkekang jika diperlakukan seperti ini. Wei WuXian juga seorang omega rubah, tapi dirinya kenapa boleh melakukan perburuan malam? Apa karena Wei WuXian sudah terikat dengan pasangannya sedangkan ia belum? 'Semua benar-benar tidak adil!'

Wei WuXian kembali mendesah pelan, jemari-jemarinya dengan lembut menyingkirkan beberapa helai rambut JingYi yang jatuh dan menempel di wajahnya akibat basah dan lengket karena air mata pemiliknya. "Aku tau kau pasti sungguh membenci menjadi seorang omega, tapi kau harus paham dengan semua hal ini JingYi. Dirimu tentu saja seorang kultivator yang berbakat, tapi bukan berarti kami tidak akan khawatir dengan dirimu. Ya?"

Lan JingYi menatap sendu Wei WuXian sebelum mengangguk pelan.

Sebenarnya bukan tanpa alasan Wei WuXian dan yang lainnya melakukan hal ini, Wei WuXian bukanlah orang yang seperti itu.

---- Flashback ----

Lan JingYi ketika itu baru memasuki umur 17 tahun ketika pertama kali mengalami heat, dan itu merupakan pengalaman buruk yang cukup luar biasa untuk Lan JingYi dan juga yang lainnya.

Lan JingYi yang belum terlalu paham akan siklus heat tiap bulannya, tentu saja tidak akan menyadari gejala-gejala maupun konsekuensi yang akan terjadi, itulah mengapa pada malam itu ia bersikeras untuk melakukan perburuan malam bersama yang lainnya meskipun Lan XiChen telah mengatakan tidak. Tapi yang kita bicarakan adalah Lan JingYi, bukan? Lan JingYi dengan sikapnya yang tidak seperti seorang Lan sejati tetap bersikukuh dan lebih memilih untuk melarikan diri ketika semua sedang terlelap, menyusul kelompok yang dipimpin Wei WuXian dan juga Lan WangJi.

Hai finito le parti pubblicate.

⏰ Ultimo aggiornamento: Jul 09, 2020 ⏰

Aggiungi questa storia alla tua Biblioteca per ricevere una notifica quando verrà pubblicata la prossima parte!

Random Story of Us (ChengYi) / Jiang Cheng x Lan JingYiDove le storie prendono vita. Scoprilo ora