10 Sehari di Istana Gremory

2.2K 139 2
                                    


[Penghalang telah diangkat]

Jason menghela nafas ketika dia akan keluar dari pintu, tetapi sebelum dia bisa keluar pintu terbuka dan tubuh menabrak Jason menyebabkan dia jatuh ke belakang dengan tubuh di atas.

.sisa Gremory masuk di belakang tubuh itu dan terkejut melihat keadaan ruangan itu. Kamar mewah yang disiapkan khusus untuk para tamu direduksi menjadi kamar kosong.

.jason dengan bantuan Medea palsu telah mengambil alih menghapus jejak apa pun yang tersisa di ruangan sebelum penghalang diangkat sehingga Gremory tidak mengerti apa yang terjadi tetapi mendesah lega untuk melihat bahwa Jason masih utuh.

-------------------------------------------

.keluarga Gremory dalam beberapa jam pertama setelah penghalang naik cukup membiarkannya lewat, tetapi melihat penghalang itu berlangsung begitu lama mereka khawatir bahwa sesuatu telah terjadi pada Jason. .grayfia dan Sirzechs mulai merasa bahwa segel itu melemah ketika Jason sadar, dengan cepat menyiagakan sisa Gremory dan berlari ke kamar Jason.

Mereka kagum melihat bahwa bahkan dengan segel yang dilemahkan mereka tidak dapat membukanya. .Sirzechs menatap cemas pada adik perempuannya di belakang orang tuanya. Rias berada di belakang orang tuanya dengan wajah pucat dan menggigit bibirnya, jelas mengkhawatirkan Jason. Sirzechs melihatnya seperti itu memutuskan untuk mengolok-oloknya untuk menenangkannya.

.Sirzechs: "Apakah kamu khawatir tentang tamu kecil kita, Rias-chan?"

Rias: "A-A - A-APA NONSENSE YANG KAU KATAKAN !?"

Wajah Rias berubah dari putih pucat menjadi merah darah dalam waktu kurang dari sedetik ketika dia mendengar pertanyaan kakaknya.

1 jam kemudian.

Sirzechs: "Pembatas telah menghilang"

.grayfia: "Ya, kita bisa lewat sekarang"

Kata-kata Sirzechs dan Grayfia seperti pistol awal untuk Rias. Rias bergegas ke kamar dan ketika dia melihat Jason dia melemparkan dirinya ke arahnya dan memeluknya dengan erat.

-------------------------------------------------- ---------------

.zeoticus: "Saya harap Anda bisa memberikan penjelasan yang bagus, Jason"

Jason malu dan meskipun dia sudah menyiapkan kata-kata permintaan maafnya, dia masih kesulitan mengatakannya.

.jason: "' Batuk, Batuk ', maaf Tuhan Gremory, tetapi kemarin saya melatih kekuatan baru dan itu lepas kendali, saya hampir mati dalam usaha itu.

Mendengar kata-katanya, semua orang menghela nafas karena itu yang mereka pikirkan kurang lebih, sementara Rias semakin mempererat genggamannya.

Jason: "Mm, Rias?"

.rias: "Ya?"

Jason: "Bisakah kamu membantuku dan bangun? Kamu menghancurkanku."

Rias lalu ingat apa yang dia lakukan dan dengan cepat bangun dengan wajah merah.

Rias: "Jangan terlalu banyak berpikir, aku tidak mengkhawatirkanmu atau hal seperti itu, BAKAAA!"

Dengan itu dia berbalik dan berlari kembali ke kamarnya.
.Semua orang tersenyum ketika mereka melihat sikapnya sementara Jason terlihat bingung (Apakah saya melakukan sesuatu padanya?)

Sirzechs melihat wajah Jason yang bingung tidak bisa menahan tawa.

.sirzechs: "JAJAJAJA" Setelah dia tenang dia melanjutkan: "Jadi kamu tamu kecil kami, aku mendengar apa yang kamu lakukan pada adik perempuanku kemarin."

Reborn In Dxd With Fate SystemWhere stories live. Discover now