90 - Lima klan kepala sekolah, Suzaku Himejima

360 13 0
                                    


Di tempat tertentu —— kuil utama Klan Himejima, anggota keluarga bertemu di tempat suci luar. Dengan ekspresi yang sama tegasnya, semua anggota yang hadir saat ini menyadari kebenaran di balik peristiwa yang telah terjadi. Basis 'Badan Utsusemi' sedikit banyak terkendali. ...meskipun sejumlah buronan telah melarikan diri, sisa-sisa salah satu dalang —— dari Himejima Hanezu telah ditemukan. Karena itu, untuk saat ini setidaknya semuanya telah diselesaikan.

dalam keheningan total, seorang pria tua dengan wajah muram yang berjongkok di depan tempat suci batin mengeluarkan bisikan.

"——Alangkah baiknya jika hubungan kita dengan nasib Grigori diakhiri."

Dengan satu kalimat itu tempat suci luar meledak dengan suara berisik. semua anggota Klan mulai mengutarakan pandangan mereka secara bersamaan.

"Suzerain, apa tidak apa-apa? Kita telah melihat satu kasus itu —— negosiasi atas Akeno sudah mencapai kesimpulan tapi"

Pria tua —— Suzerain dari keluarga Himejima, menghela nafas seolah tidak tertarik.

“Meski butuh waktu lama bagi kami untuk membuktikan bahwa percobaan pembunuhan Akeno bukanlah perbuatan kami, kami telah menyelesaikan masalah itu. —— Namun, geng bersayap hitam itu, dengan mereka secara konsisten menginjakkan kaki di wilayah Himejima, bahkan kami tidak bisa hanya duduk dan menonton melindungi negara ini sejak jaman dahulu, salah satu dari lima keluarga, itu adalah Himejima kita sendiri. "

Ini sama sekali bukan kata-kata yang ragu-ragu. Kuat tak tergoyahkan akan meresap ke seluruh pikiran dan tubuh setiap orang yang hadir——.

anggota Klan secara berturut-turut menyatakan pendapat mereka tentang informasi tersebut.

"Kita harus memanfaatkan kesempatan ini untuk memperpendek jarak dengan keluarga lain. Pihak mereka juga memiliki pengguna kekuatan supernatural yang tak terduga —— dan setelah semua pemilik harta suci dibawa pergi oleh Grigori."

"Pihak Shinra juga, kudengar mereka memiliki seorang putri yang memiliki harta suci cermin yang memiliki kekuatan untuk berhubungan dengan iblis. Jelas sekali bahwa bukan kebetulan bahwa bencana seperti itu telah menimpa Lima Keluarga Utama di sekali."

"Asosiasi penyihir —— 'Grau Zauberer', apakah kita telah dibujuk oleh mereka untuk membentuk hubungan kerja sama sehubungan dengan masalah ini?"

Mendengar beberapa kata ini, sang Suzerain mengeluarkan selembar kertas. ——Itu adalah dokumen yang ditulis dengan karakter magis. yang tampaknya merupakan permohonan kerjasama asosiasi penyihir yang dikenal sebagai 'Grau Zauberer'.

Sisa tanpa ekspresi, sang suzerain membentuk fenomena api di tangannya, dan dalam sekejap mengubah kertas permohonan yang telah ditulis menjadi abu.

"——Tidak perlu berkolusi dengan praktisi asing. Kita harus menunjukkan pemisahan antara kita dan Mephisto Pheles yang memimpin 'Grau Zauberer'. Sama halnya dengan Azazel itu, karena dia tidak lebih dari seorang penipu."

Memang, hanya itu yang ingin dikatakan.

bagi orang-orang di Klan, itu semua sudah bulat.

"Sejauh menyangkut geng bersayap hitam itu ... Vatikan mungkin juga akan bergerak."

"Tidak apa-apa jika itu saling non-intervensi. Jika sampai pada konflik, cukup jika kita mencela mereka saat itu."

Suzerain memberikan jawaban tegas.

Adapun anggota klan, mulut mereka terus berbicara.

"Namun, ada masalah 'Oz' ... dunia seperti itu dari buku bergambar."

Reborn In Dxd With Fate SystemOnde histórias criam vida. Descubra agora