25 Jason VS Ingvild

1.5K 96 2
                                    

Setelah pertempuran pelatihan, Jason memandang Ingvild.

"Apakah kamu siap? Ingat, aku akan memberikan segalanya untuk pertarungan ini."

"Tentu saja, aku juga ingin melihat seberapa besar aku tumbuh dalam dua tahun ini," Ingvild tersenyum.

jason tidak mengatakan apa-apa dan api merah muncul di tangannya. Ingvild menjadi serius ketika dia mengenali gerakan itu sebagai awal dari pertempuran.

Keduanya menyalurkan sihir mereka ke tubuh mereka. Yang pertama bergerak adalah Jason.

"Bola api! Sebuah bola api keluar dari mulut Jason.

Meskipun itu adalah mantra api paling dasar yang pernah Jason pelajari bahwa Anda tidak bisa meremehkan kekuatannya, Fireball saat ini tidak memiliki titik perbandingan dengan mantra 2-3 tahun yang lalu.

"Dinding Air!" Dinding air 5 meter muncul di depan Ingvild menghentikan bola api.

uap terbentuk dalam tabrakan antara dua serangan yang menghalangi pandangan Ingvild. Ketika dia menemukan kembali penglihatan dari seluruh ruangan dia tidak bisa melihat Jason.

Ingvild merasa ada sesuatu yang salah dan berbalik dengan cepat tetapi sudah terlambat.

Ingvild mendengar suara dingin Jason di belakangnya, "Jangan lengah." Dia tidak bisa bereaksi sebelum dikirim terbang oleh tendangan Jason.

Ingvild berbalik dan jatuh dengan anggun. Meskipun caranya jatuh sangat indah, itu tidak cukup bagi Jason untuk berhenti mengaguminya.

"Es!" es muncul di belakang Jason dan menuju Ingvild dengan kecepatan tinggi.

Ingvild tidak terganggu dan berkelit dengan cepat. Jangan berpikir Ingvild lambat, dengan bantuan Medea dia belajar menyuntikkan sihir ke dalam tubuhnya untuk meningkatkan kemampuan fisiknya. meskipun dia bisa meningkatkan kemampuan fisiknya, peningkatan itu tidak cukup untuk dapat menghadapi lawan seperti Jason, yang secara fisik kuat, dan hanya bisa menghindari beberapa serangan sebelum meluncurkan serangan sihir besar. dia telah mempelajari ini baru-baru ini dan telah menyimpannya sebagai kejutan untuk pertempuran ini.

Jason tidak berharap pukulan itu untuk melakukan kontak dengan Ingvild tetapi masih terkejut melihat dia menghindarinya seolah-olah tidak ada yang terjadi. Tampaknya Medea melatihnya dengan baik. seringai lebar muncul di wajah Jason dan upaya pertempuran yang kuat melesat dari matanya.

Menanggapi upaya pertempuran Jason, Ingvild mengucapkan mantra serangannya.

"Air asin!" Sejumlah besar air muncul di atas Jason dan jatuh dengan kecepatan tinggi ke arahnya.

air jatuh pada Jason dengan kekuatan besar dan Jason mencoba membela diri dengan melemparkan Fireball lain yang lebih besar dari yang sebelumnya. Bola api akhirnya memberi jalan dan setengah dari air yang dipanggil Ingvild jatuh pada Jason.

Sejumlah besar debu keluar dari tempat Jason berada. Ingvild mengingatkan dirinya sendiri kalau-kalau Jason mengulangi permainan sebelumnya, tapi dia tidak pindah dari tempat sebelumnya.

Ingvild dan Medea (Medea sedang menonton pertempuran) khawatir bahwa jika serangan itu mengenai Jason itu akan melakukan kerusakan yang cukup besar.

Suhu di dalam ruangan mulai naik secara tidak normal. debu dikonsumsi oleh api dan Jason keluar dari mereka.

Api keluar dari tubuh Jason melalui hoodie-nya. Rambutnya saat ini merah menyala, dua sayap naga dengan api di dalamnya keluar dari punggung Jason dan ekor keluar dari lubang di celananya dengan api merah di ujungnya. bekas mata merah darah telah berubah menjadi merah menyala, seolah matanya bisa membakar apa saja.

Reborn In Dxd With Fate SystemWhere stories live. Discover now