56 Hadiah (1)

891 58 1
                                    

"Kamu bisa kembali ke bisnismu." .jason memecat mereka semua.

Semua gadis kembali "patuh" ke bisnis mereka. Mereka semua tahu apa "hadiah" yang akan diberikan Jason pada Semiramis.

Satu-satunya yang tersisa di ruang tahta adalah Ingvild dan Medea. .jason sudah mengharapkan Medea untuk tinggal, tetapi terkejut melihat Ingvild tinggal di ruang tahta. Dia sepertinya ingin mengatakan sesuatu kepada Jason.

"Apakah ada yang salah, Ingvild?" Tanya Jason khawatir.

"Um, eto ... Apakah kamu memiliki sesuatu untuk dilakukan besok?" Ingvild yang malu bertanya padanya.

."Tidak, mengapa kamu mengatakan itu?" Tanya Jason, pura-pura bingung.

"Dia benar-benar konyol," gumam Medea dan Semiramis pada saat yang sama. Tidak apa-apa mengolok-olok seorang gadis dari waktu ke waktu, tetapi ada kalanya Anda harus serius.

.Ingvild bermain dengan ibu jarinya saat dia membangun keberanian. Dia telah berbicara dengan gadis-gadis Soaring Dragon selama seminggu dan telah berhasil mendapatkan keberanian untuk meminta Jason untuk mengantarnya ke London.

(Ini bukan kencan! .Aku hanya ingin berjalan keliling London karena penasaran, hanya penasaran) Ingvild berkata pada dirinya sendiri.

"Sekarang aku memikirkannya, aku belum mengunjungi London. Medea dan yang lainnya sangat sibuk, jadi mengapa kamu tidak ikut denganku, Ingvild?" Jason tidak bisa membiarkan Ingvild yang cantik mengalami kesulitan.

"IYA!" .Ingvild menjawab tanpa berpikir dua kali. Dia menyadari bahwa dia telah mengatakannya terlalu intens. Dia tersipu dan mencoba menjelaskan dirinya sendiri.

"Jangan salah paham! Aku hanya ingin tahu seperti apa London itu."

"Dan kupikir kau ingin ikut bersamaku," Jason menghela nafas dengan sedih.

"Juga ... .Aku juga ingin ikut denganmu, "Ingvild bergumam pelan.

"Apakah kamu mengatakan sesuatu?

"TIDAK ADA!" Ingvild menutupi wajahnya yang memerah dan membiarkan ruangan itu berjalan.

Jason sedikit tertawa melihat sosok Ingvild berlari. .dia berhenti tertawa dengan cepat, berbalik dan melihat Semiramis dan Medea menatapnya dengan dingin.

"Jika kamu memperlakukan Ingvild dengan buruk, aku tahu racun yang tak terbatas meracuni kamu dengan cara yang tak terbatas. Aku jamin, kebanyakan dari mereka tidak menawarkan kematian yang menyenangkan," Semiramis mengancam Jason.

."Itu tidak perlu, ada hal-hal yang lebih buruk daripada racun," Medea menunjuk untuk memotong dengan dua jari dan Jason merasakan hawa dingin di punggungnya dan dengan cepat menutupi bagian pribadinya.

"Kamu gila," katanya dengan suara yang hampir tidak terdengar.

"Apa katamu?" Mereka berdua berkata bersamaan.

.(Sejak kapan mereka begitu disinkronkan ?!)

"T-Tiada" Jason mundur perlahan, mencari kesempatan untuk keluar dari situasi ini.

"Aku mengingatkanmu bahwa Taman Gantung Babel berada di bawah kendaliku, aku bisa merasakan gerakan apa pun yang terjadi di dalam," Semiramis memotong semua harapan untuk melarikan diri dari Jason.

."Dan karena aku membuat pelipis di sini, aku juga memiliki kendali penuh atas apa yang terjadi di dalam." Medea menjerumuskan Jason ke dalam keputusasaan terdalam.

Jason memandang senyum dingin dari dua Servantnya dan hanya punya satu pikiran di benaknya.

(Mereka adalah iblis! Mereka adalah iblis dalam tubuh yang indah!)

Reborn In Dxd With Fate SystemWhere stories live. Discover now