57 Hadiah (2) +18

1.6K 72 1
                                    

"Apakah upahku hanya pijatan?" .tanya Semiramis masih terpana.

"Betul sekali"

Sebelum Jason bisa bangun dari tempat tidur, ia melihat tangan di bahunya. Dia berbalik dan melihat wajah serius Semiramis, yang menyembunyikan sentuhan birahi.

"Apakah kamu tidak puas?"

"Bukan itu," Semiramis menggelengkan kepalanya.

"Kemudian?" Tanya Jason bingung.

."Tidak adil bahwa Tuan memijat Sang Hamba dan bahwa Sang Hamba tidak melakukan apa pun untuk sang Guru"

Semiramis tidak memberi Jason waktu untuk bereaksi dan membaringkannya di tempat tidur. Dia kemudian menarik celana Jason ke bawah dan membiarkan penisnya terbuka.

"Lihat itu, dia sepertinya menderita ..Saya kira saya harus menghilangkan rasa sakitnya. "

Semiramis kemudian duduk di dada Jason, membiarkannya melihat vaginanya, dan mengurapi tangannya dengan minyak, mulai perlahan dan hati-hati memijat naga Jason.

"T-Tunggu!"

"Diam dan nikmati" Semiramis memasukkan vaginanya ke mulut Jason sehingga dia tidak bisa bicara.

.Ketika dia duduk seperti ini, dia harus membungkuk untuk meraih penis Jason dengan lebih nyaman. Jason bisa merasakan payudara besar Semiramis di perutnya, yang membuat penisnya semakin keras.

Dengan pijatan lambat dan pijatan yang menyenangkan yang diberikan Semiramis pada bagian bawahnya, Jason tidak bisa menahan diri untuk tidak mengerang. .tetapi dengan vagina Semiramis di mulutnya, dia tidak bisa menghindari menjilati klitorisnya "secara tidak sengaja," jadi dia memperhatikan betapa basahnya vagina Semiramis.

"Fufufu, kamu nakal sekali, Tuan"

Jason mulai menjilat dan perlahan merangsang klitoris Semiramis. .dia menjadi semakin bersemangat, meningkatkan kecepatan di mana dia memijat penis Jason.

Jason kemudian memperkenalkan lidahnya ke dalam vagina Semiramis, menyapu dengan lidahnya semua cairan dari sana.

"Aahn" Semiramis mengerang pelan ketika dia merasa lidah Jason masuk ke bagian pribadinya.

.dia tidak bisa tinggal di belakang, jadi dia perlahan-lahan menarik wajahnya lebih dekat dan menjilat ujung kelenjar. Tubuh Jason sedikit gemetar karena stimulasi baru Semiramis.

Semiramis membalikkan kepala penis dengan lidahnya, menandai wilayah yang akan ditaklukkannya dengan air liurnya. .dia membuka mulutnya dengan hati-hati dan perlahan menelan naga Jason.

Dia "tersenyum" ketika dia merasakan tubuh Jason bergetar, simbol bahwa dia menikmati "pijatan" yang dia berikan padanya.

Jason berpikir Semiramis akan menyedot semua yang ada di dalamnya. .karakter kompetitif dalam dirinya tidak memungkinkan dia untuk kalah sehingga dia meningkatkan kecepatan di mana dia menggerakkan lidahnya, kemudian mulai memijat pantat Semiramis dan mulai bermain dengan lubangnya yang lain.

.semiramis tidak kebal terhadap rangsangan yang dideritanya oleh Jason dan tubuhnya juga menderita sedikit kejang.

Segera Jason merasakan sentakan dari tubuhnya dan penisnya membengkak ke mulut Semiramis, yang terus naik turun saat lidahnya dengan terampil bergerak di sekitar naga.

"Mmmh!"

.dia tidak tahan lagi dan dia masuk ke mulut Semiramis. Pada saat yang sama, vagina Semiramis berkontraksi dan aliran cairan jatuh ke wajah Jason.

Semiramis jatuh dengan lembut ke tubuh Jason, dia menyaksikan penisnya dengan kasih sayang saat dia membelainya dengan hati-hati. .Dia kemudian bangkit dan berlutut dengan wajahnya ke arah Jason.

Reborn In Dxd With Fate SystemWhere stories live. Discover now