Bersama

1.8K 116 0
                                    

Tanpa menghiraukan ucapan Zayan, Falesha melanjutkan kegiatan nya melepaskan anting anting nya. Zayan berlari menghpiri Falesha dan memegang tangan Falesha untuk menghentikan nya.

"Maafkan aku, aku tidak tau dan tidak menyangka kalau kamu akan menyiapkan semua ini. Aku ada rapat hari ini dan kebetulan ada klien yang harus aku temui dan banyak hal yang harus aku selesaikan di club. Aku lupa memberitahumu, dan saat aku ingin menelepon ternyata hp ku mati. Aku membiarkan hp ku mati karena kupikir aku akan segera menyelesaikan pekerjaan ku dan segera pulang, tapi ternyata pekerjaan ku tidak kunjung selesai dan membuat ku harus lembur. Maafkan aku." Ucap Zayan sambil memegang tangan Falesha.

"Aaisshh, memalukan sekali. Aku baru pertama kali melakukan hal seperti ini tapi malah berakhir dengan seperti ini." Gumam Falesha.

"Maafkan aku, ayo kita keluar dan makan malam bersama."

"Kamu pikir aku masih berselera untuk makan? Aisshh!! Aku sudah terlalu malu untuk mengenakan gaun ini dan terlalu malu untuk melihat wajah mu. Sial." Jawab Falesha.

Zayan tersenyum melihat tingkah Falesha yang lucu. Zayan kemudian menarik tangan Falesha dan membawanya menuju meja makan.

Setibanya di meja makan, Nadhifa sudah duduk menunggu disana dengan mata yang masih setengah terbuka.

"Aku pikir kalian tidak akan keluar, aahhh!! Menikah memang merepotkan." Ucap Nadhifa sambil memasukkan sesendok nasi ke dalam piring nya.

Zayan kemudian menarik kursi dan membiarkan Falesha duduk dikursi itu. Zayan kemudian mengambil piring dan mengisi nya dengan nasi dan beberapa sendok sup, steak dan seafood untuk Falesha. Falesha hanya duduk di kursi memperhatikan tingkah Zayan sambil menyilangkan kedua tangannya didepan dada.

"Ah jadi begini cara nya seorang buaya membujuk wanita? " Ucap Falesha.

Zayan langsung menatap Falesha sambil membuka mulut nya kecil karena terkejut mendengar kalimat yang keluar dari mulut Falesha. Sedangkan Nadhifa sudah menutup mulutnya untuk menahan tawa nya. Tapi Falesha dengan wajah datar nya menatap tajam ke arah Zayan.

"Aku sudah menjelaskan nya, aku bekerja seharian." Ucap Zayan.

"Aku tau, siapa yang mengatakan kamu main power ranger seharian." Jawab Falesha kesal sambil menarik piring berisikan nasi dan lauk pauk dari tangan Zayan.

"Wahh, aku benar benar tidak mengerti wanita." Ucap Zayan.

"Aku lebih tidak mengerti pria buaya sepertimu!! Aku bahkan tidak tau berapa banyak wanita yang sudah kamu goda, tentu kamu sudah sangat handal dalam mencari perhatian seorang wanita. Aku benar benar membencimu." Teriak Falesha.

"Haha makanya bersikap baiklah pada istrimu, dia tidak seperti wanita lemah yang selama ini kamu pacari." Ucap Nadhifa menertawakan Zayan.

"Aish!! Aku sudah memperlakukan nya dengan baik, dia yang tidak mengetahuinya." Teriak Zayan.

"Aishh!! Aku tidak selera makan." Ucap Falesha kemudian berdiri dari tempat duduknya.

Melihat itu Zayan langsung menarik tangan Falesha dan menahan nya untuk tidak pergi.

"Iya iya, aku bersalah. Maafkan aku, ayo duduk dan makanlah." Ucap Zayan kepada Falesha.

Falesha menatap tajam ke arah Zayan tapi tetap kembali duduk dan langsung menyantap makanan yang ada di hadapan nya itu.

Setelah makan malam, Nadhifa memutuskan untuk menginap di villa mereka karena sudah terlalu larut untuk kembali dan Nadhifa tidak ingin Zayan mengantar nya karena terlalu enggan untuk kembali kerumah sekarang.

Cunning Girl Wedding (END)(Sequel Terminator Husband)Where stories live. Discover now