SLTB | C h a p t e r 0 4

7.1K 984 245
                                    

Hello,,

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Hello,,

Akhirnya setelah lama gak update,bisa update juga.

Story Reincarnation sudah selesai jadi bisa fokus nulis yang ini.

Apakah kalian merindukan Vee Arnauld?

Me too.

Okay,capcus yuk

Selamat Membaca

Edward sedari tadi menenangkan diri di ruang kerja miliknya,dia memang Vampire tapi tetap saja dia memiliki ruangan untuk menyendiri. Pria yang sudah berstatus sebagai Ayah itu tengah memikirkan apa yang di ucapkan Putra nya barusan,perkataan yang sampai sekarang tidak bisa dia hilang.

Flashback

"Lalisa Maldovia,Milikku!"

Suara berat milik Vee menggelegar begitu keras, semua yang ada disana terkejut memandang sosok Pria yang dengan mudahnya berubah marah hanya karena menyebut nama 'Lalisa Maldovia'.

Apa yang terjadi dengan Vee?

Edward berjalan cepat menghampiri Vee dan menarik jauh Putra sulungnya ini. "Jangan keterlaluan Vee! Kau sudah di takdirkan bersama Rosie."ujar nya.

"Rosie bukan takdirku,Lisa takdirku."ucap Vee.

Jeykey berdiri kemudian langsung menarik kera baju Vee. "Apa maksudmu?! Lisa bukan takdirmu,kau dan Rosie sudah di takdirkan sejak kecil. Kau harus terima kenyataan Hyung!"ucap nya penuh amarah.

Vee menoleh menatap Jeykey kembali lalu menyeringai. "Tanda milik Rosie bukan lah Lisianthus melainkan Rose sedangkan tanda di lengan Lisa adalah Lisianthus dan itu artinya Lalisa adalah Takdirku."ucap Lelaki itu.

Jeykey tersentak kaget dan bukan hanya Pemuda itu saja yang terkejut melainkan kedua orangtua mereka dan juga Jisu, pasalnya selama ini mereka mengira kalau Rosie adalah takdir Vee.

Apa mereka sudah salah mengenalinya?

Memang pada dasarnya Rose dan Lisianthus memiliki bentuk yang sama,mungkin bukan sama lagi kedua bunga itu seperti anak kembar yang identik.

Tidak semua vampire bisa memiliki tanda tersebut, hanya orang-orang dari garis keturunan kerajaan saja yang memiliki tanda bunga itu, takdir mereka bisa dari kalangan biasa,bangsawan atau pun perdana menteri. Apabila seorang Gadis memiliki tanda bunga yang sama di lengan mereka seperti milik keluarga kerajaan maka mereka di takdirkan untuk bersatu, sekeras apapun mereka menolaknya tetap takdir akan menyatukan mereka.

"Kau lah yang harus menerima kenyataan kalau Lisa adalah takdirku."bisik Vee menepuk pelan pipi Jeykey kemudian menghilang begitu saja.

Flashback End

Second to be Lead [ END ✔️ ]Where stories live. Discover now