STBL | C h a p t e r 2 0

3.9K 593 169
                                    

Up--to--date

Rất tiếc! Hình ảnh này không tuân theo hướng dẫn nội dung. Để tiếp tục đăng tải, vui lòng xóa hoặc tải lên một hình ảnh khác.

Up--to--date

Selamat Membaca

Lisa membuka kedua mata nya perlahan saat Ia samar-samar mendengar suara, rasa sakit langsung Ia rasakan di kepalanya. Perempuan itu menatap kearah dua vampire yang tengah berbincang atau mungkin berdebat, Lisa melirik sekitarnya dan menemukan dirinya berada di ujung tebing yang curam.

"Kita buang saja dia,tidak akan ada yang bisa mencari keberadaannya."ujar salah satu dari dua Vampire itu.

Lisa terkejut mendengar perkataan dua vampire itu, Ia tidak bisa bergerak karena terlalu lemah belum lagi kepalanya terus berdenyut sakit akibat pukulan keras yang Ia terima tadi dan pada akhirnya Perempuan itu hanya bisa pasrah ketika salah satu dari mereka menendangnya hingga terjatuh ke jurang.

Tubuh Perempuan itu berguling ke bawah dan punggungnya menabrak pohon besar membuat Lisa kembali meringis kesakitan, kedua mata nya mencoba untuk terbuka walaupun hanya penglihatan samar yang Ia dapatkan.

Apakah dia akan mati?

Tapi--

"Tolong aku,Vee."lirih Lisa dan setelah itu kedua mata nya tertutup rapat.

Disisi lain Vee yang tengah berbincang dengan Jimmy tiba-tiba merasakan sesuatu aneh pada dirinya, Pria itu menekan dada nya yang terasa sakit membuat kedua kakinya melemah dan jatuh berlutut.

"Vee!"

Jimmy segera mendirikan Vee. "Apa yang terjadi padamu?"tanya Lelaki itu.

Vee menoleh menatap Jimmy. "Aku baik-baik saja,aku harus menemui Jay."ucapnya kemudian melangkah pergi.

Sepanjang jalan Vee terus memegang dada nya yang masih sakit, Vee tidak tau apa yang terjadi padahal tadi dia baik-baik saja namun tiba-tiba saja dada nya terasa begitu menyakitkan dan sesak seperti ada sesuatu yang telah terjadi tapi--apa?

"Pangeran."

Vee menghentikan langkahnya kemudian memutar tubuhnya menatap Yul yang berlari menghampirinya.

Yul menghentikan langkahnya. "Pangeran, Nona Lisa tidak ada dimanapun."ujar Gadis itu panik.

"Apa?!"

"Terakhir kali aku mengantar Nona Lisa menemui Nona Rosie, aku melihat Nona Rosie sudah keluar dari ruangannya tapi aku tidak bisa menemukan Nona Lisa dan aku sudah mencoba mencarinya tapi tidak di temukan."ujar Yul dengan kedua mata yang sudah berkaca-kaca.

Vee berusaha untuk tetap tenang,Ia tidak boleh terbawa emosi dan memarahi Yul, saat ini lebih baik dia menyuruh para pengawalnya untuk mencari keberadaan Lisa. Vee yakin kalau Lisa tidak akan pergi kemanapun, Perempuan itu tidak akan kabur dari istana ini karena Lisa sendiri tau kalau di luar istana hanyalah ada Hutan berantara.

"Lanjutkan pencarianmu,aku akan mencari Lisa."ujar Vee.

Yul menganggukkan kepalanya. "Baik,Pangeran."

Second to be Lead [ END ✔️ ]Nơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ