🍕02🍕

1K 173 29
                                    

Jangan lupa like dan comment ya :) karna satu like dan comment kalian sangat berharga ❤

Happy Reading

Terinspirasi dari beberapa film, komik, dll. Dikemas dengan pikiran dan jalan otak author ❤

🍕🍕🍕🍕🍕🍕🍕🍕🍕🍕🍕🍕🍕

Bintang sirius atau lebih dikenal dengan sebutan Alpha Canis Majoris, bintang yang dikenal paling terang ini dihuni oleh kaum yang menyebut nama mereka sebagai kaum cahaya. Leluhur mereka mengatakan jika ingin menjadi manusia seutuhnya dan hidup di bumi, mereka harus mengabulkam permintaan pemilik mereka.

Mungkin bahasa pemilik akan terdengar jika mereka akan diajarkan menjadi budak, sebenarnya mereka akan menjadi sosok yang akan mengabulkan permintaan, hanya dua puluh permintaan yang akan mereka kabulkan, apapun permintaan kalian akan mereka kabulkan, dan itu hanya akan terjadi jika kalian adalah manusia pilihan.

"Jadi Baekhyun ditakdirkan dengan anak manusia bernama Chanyeol ini?"

"Menurutmu bagaimana pimpinan? Bukankan Jimin berhasil menjadi manusia seutuhnya saat ia mengabulkan permintaan terakhir dari manusia bernama Suga itu."

"Memangnya Suga itu siapa? Apa ada hubungannya dengan Chanyeol?"

"Ya, dia adalah sepupu Chanyeol."

Pimpinan yang dikenal dengan sebutan alpha itu mendadak terdiam, bukan ia menolak Baekhyun bersama Chanyeol hanya saja jika seseorang menjelaskan misi mereka pada manusia pilihan, itu akan menganggu kinerja dari kaumnya.

Kujelaskan dengan singkat, jika kalian mendapatkan kaum dari bintang terang ini, kalian akan memberinya pilihah hidup, ibaratnya kalian meminta uang, ia akan memberikannya. Pilihan hidup mereka akan berada di permintaan terakhir, jika kalian meminta mereka menjadi manusia seutuhnya, maka kaum bintang ini akan hidup sebagaimana manusia pada umumnya.

Sementara jika kalian memilih pilihan yang serakah, kaum bintang akan mati dengan dua puluh jari yang menghilang dari tubuh mereka. Karna satu permintaan yang kalian minta, akan dibayar dengan kehilangan satu jari dari tangan kaum bintang.

Pilihan hidup yang sangat sulit dijalani, tapi sayangnya hal ini sudah terjadi secara turun-temurun, mereka harus bisa memperpanjang siklus hidup seperti ini. Karna umur mereka tidak panjang, seperti yang kukatakan sebelumnya, umur mereka hanya sampai dua puluh permintaan jika di bumi, sementara umur mereka jika di bintang sirius hanya bertahan sampai dua tahun. Berbeda dengan para pimpinan alpha yang memang akan berumur seratus tahun karna ia yang akan mengatur jalannya bintang ini.

"Bagaimana jika dia memberitahu misi Baekhyun? Ia bisa mati sia-sia, sudah berapa kaum kita yang mati di bumi."

"Tapi alpha, Baekhyun sudah menetapkan pilihannya. Aku tidak bisa melarang anak itu, ia bahkan berencana mengurangi umurnya dan membahagiakan manusia itu."

"Apa!"

Alpha itu langsung berdiri dari singgasananya, matanya melotot menahan amarah yang menyerang tubuhnya, sebenarnya ia sudah tau dengan konsekuensi kehidupan yang bergantung pada manusia pilihan ini, tapi mereka tidak bisa berbuat banyak karna disini. Umur kaumnya hanya berkisar dua tahun dan itu sangat memberatkan jika mereka tidak mendapatkan kesempatan hidup panjang dengan menjadi manusia, yah walaupun manusia akan mati, tetap saja angka umur mereka lebih jauh daripada makhluk bintang.

"Aku tidak bisa membahayakan kaumku lagi, sudah cukup dua puluh yang mati karna salah memilih pasangan."

"Tapi Alpha, kita tidak punya pilihan karna mereka sudah ditakdirkan."

Alpha itu mendesah perlahan lalu duduk kembali, pikiraannya bercabang, seharusnya Baekhyun memilih manusia yang benar-benar bisa menjadikannya sebagai manusia seutuhnya, bukan memilih manusia yang memiliki sifat seperti Chanyeol.

AlienWhere stories live. Discover now