🍕04🍕

881 162 25
                                    

Jangan lupa like dan comment ya :) karna satu like dan comment kalian sangat berharga ❤

Happy Reading

Terinspirasi dari beberapa film, komik, dll. Dikemas dengan pikiran dan jalan otak author ❤

🍕🍕🍕🍕🍕🍕🍕🍕🍕🍕🍕🍕🍕

Ini hari pertama Baekhyun bersekolah, entah kenapa ia jadi bersemangat, tak jarang tertawa terlalu lebar dan berlari dengan semangat menuruni anak tangga, beruntung ia gesit. Setidaknya kaki kecil masih bisa menahan bobot tubuhnya agar tidak terjatuh.

"Baek, jangan berlarian, kau bisa terjatuh dan rasanya sakit sekali!"

Chanyeol dari arah dapur berteriak agar si manis itu menghentikan tingkah pecicilannya, bukannya apa Chanyeol hanya takut terjadi sesuatu yang buruk pada Baekhyun. Terlebih ini hari pertamanya untuk bersekolah, sudah sepantasnya anak itu berada dalam keadaan baik.

"Aku sangat bersemangat Chanyeol! Pasti aku akan mendapatkan banyak teman!"

Baekhyun duduk disofa sembari membayangkan bagaimana rasanya bersekolah, pasti terasa hebat, membayangkan ucapan Chanyeol mengenai sekolah saja sudah bisa menjadi penyemangat hidup Baekhyun. Chanyeol yang saat ini menyiapkan roti dan segelas susu hanya bisa menggelengkan kepalanya pelan, ia membawa makanan itu, meletakkannya dimeja yang ada diruang tamu.

"Makan terlebih dahulu Baek, kita tidak tahu apa yang akan terjadi nanti, nah sebaiknya kau makan terlebih dulu."

"Eng!"

Baekhyun mengambil salah satu roti, melahapnya seolah-olah itu adalah harta berharga, anak itu bahkan mengecap beberapa kali, merasakan selai yang ada didalamnya, mata Baekhyun berbinar, rasanya manis dan entah kenapa Baekhyun menyukainya.

"Ini enak!!!!"

"Benarkah? Kau suka Baek?"

"Eng suka sekali! Terimakasih Chanyeol, aku suka dengan selai ini."

"Itu selai strawberry, aku tidak tau kesukaanmu, karna itu aku membuat tiga roti dengan selai yang berbeda, kalau kau suka habiskan okey."

Baekhyun mengangguk, ia mengambil dua roti yang tersisa lalu memakannya tanpa dosa, menegak segelas susu dengan cepat, wajahnya berbinar kagum. Chanyeol tersenyum kecil lalu membersihkan peralatan makan, baru kali ini ia mau membersihkan peralatan makan seseorang, jika itu Luhan atau Kai, pasti sudah mendapatkan kalimat mutiara dari bibir Chanyeol.

"Nah kita akan berangkat kesekolah Baek."

Baekhyun mengangguk kecil lalu mengikuti langkah Chanyeol, ia bersenandung kecil bahkan hanya mengikuti perintah Chanyeol untuk masuk kedalam mobil, selama perjalanan beberapa kali Baekhyun berdecak kagum karna bangunan yang ada dijalan bahkan mulutnya membentuk ekspresi yang sangat lucu dimata Chanyeol.

"Waaah bumi sangat indah Chan!"

"Aku tau, bumi sangat indah Baek, hanya saja penghuninya tidak selalu berhati baik, nah karna itu kau harus selalu hati-hati, jangan mempercayai orang baru okey? Terlebih saat ini statusmu adalah anak baru, akan ada banyak manusia yang mengerjaimu Baek."

"Aku paham Chan! Tenang saja! Aku ini sangat kuat! Jika mereka mengangguku akan kupukul!"

Chanyeol menggelengkan kepalanya mendengar ucapan Baekhyun, ia akui jika Baekhyun itu kuat karna memiliki kekuatan, hanya saja satu berbanding puluhan orang sama saja mencari mati, sehebat apapun kekuatanmu jika diserang secara bersamaan tentu saja potensi kemenangannya hanya 10%.

"Kita sampai, ingat jangan bertingkah aneh! Aku akan mengawasimu Baek, kebetulan sekali Eommaku sudah mengurus agar kita satu kelas, aku tidak ingin kau membuat masalah dihari pertama, ingat itu?"

Alienحيث تعيش القصص. اكتشف الآن