Cast + Karakteristik Tokoh

382 41 25
                                    

     Demi merayakan anniversary 3 tahun (yang sebenarnya sudah telat juga), author membuat cast serta biodata tokoh dari yang udah lama banget muncul sampai yang akan muncul nanti! Selamat menikmati! Psst, mungkin ada banyak manusia-manusia indah yang kalian tidak kenal sebelumnya, jadi siapkan hati kalian dulu :D

     Sekalian promosi, saya akan menjadi pembicara dalam webinar di multimedia. Sebenarnya, ilmu saya juga masih kurang dan masih butuh belajar, sih. Namun kalau ada yang tertarik untuk saling sharing dan bertanya, bisa ikuti langsung webinar di atas! 

A) Alluschia Alaska/ Alluschia Velline/ Amelia Fresch/ Unfortunate.

A) Alluschia Alaska/ Alluschia Velline/ Amelia Fresch/ Unfortunate

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Cast : Kristina Pimenova (Russian young model)

Ini bocah banyak banget ya namanya//ditampar Cia. Okay, gadis remaja berumur lima belas tahun ini lahir di Yoru tanggal 18 Maret 2020 (Ada yang ultahnya sama?), lahir dari pasangan Ren Alaska dan Rumina Alaska. Biasa dipanggil Cia ataupun A. Mempunyai penyakit asma yang merupakan bawaan dari lahir dan satu lagi, gangguan ingatan dalam kepalanya akibat penghapusan memori delapan tahun lalu. Alluschia diserap dari nama Alicia yang berarti cahaya.

Ciri-ciri fisik: Tinggi 175 cm, berat 65 kg. Rambutnya panjang sebahu, dengan bentuk lurus tapi bergelombang di bawah. Bermanik biru dengan rambut bersurai cokelat kemerahan. Memiliki mata yang sama persis dengan ayahnya. Ciri khasnya adalah rambut yang menutupi luka di sebelah kiri matanya (of course di foto gak bakal keliatan lukanya)

Status: Tidak terikat dengan organisasi manapun. Pelajar SMP.

Keahlian: Apa saja terkecuali hal-hal yang berbau feminim (make-up tidak termasuk). Tidak ada keahlian dalam memasak, merajut, ataupun hal-hal yang sejenis.

Gol. Darah: AB negatif

B) Sara Fresch/ Sara Anderson.

B) Sara Fresch/ Sara Anderson

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Cast : Hope N. (I dont know exactly who she is, but I found her in an agency website, an actress maybe?)

Lahir di Berlin, 23 Oktober 2020 dari pasangan Karenina Anderson dan Thomas Anderson. Biasa dipanggil Sara ataupun Ra. Sara memiliki arti puteri (Ya ampun, gak kreatif banget Nina pas beri namanya).

UnfortunateWhere stories live. Discover now