06 || Tertawa

34 19 6
                                    


-Tertawa lepas bersamamu itu adalah nutrisi lengkap.Nutrisi yang kubutuhkan untuk hati dan cintaku-

-Isabella-

_____________________________

🍂

Pagi yang cerah ini Della bangun dari
tidurnya,ia masih tak menyangka bahwa ia sekarang sedang bersama kedua orang tuanya.Ini seperti mimpi.


Della menggambil handphone nya untuk mengecek jam berapa sekarang.Ternyata masih menujukkan pukul 08.00.Della berjalan menuju lemari dan menggambil handuk.

"Mandi pagi enak kali ya?" guam Della.Tiba-tiba ada suara notif dari handphone nya.Della segara membuka handphone  nya.Ternyata,notif dari Lisa.

lisablekping :
|Eoi!!!
lisablekping :
|AMPE TYPO GUA!
lisablekping :
|WOII GUA HABIS DI TEMBAK COWO ANJIR!

frandella :
mati ga lu?|

lisablekping :
|anjir lu ah
lisablekping
|bukan tembak mati goblok!

frandella :
HAHAHAHAHAH|
frandella :
lu terima g??|
frandella
btw sapa yang nembak lu? perasaan| gaada yg pdkt an ama lu dah

lisablekping :
|kampret lu!
lisablekping :
|Ardi,yang biasa tengkar ama gua

frandella :
ANJIR!!|
frandella :
TERIMA AE LAH UDAH GAS KEUN!|

lisablekping :
|terima terima ae lu bambang!
lisablekping :
|tapi...uda gua terima si tadi,gua juga suka ama dia,lu kan tau juga ^_^

frandella :
ashiyapppp!!|
frandella :
PJ bos!|

lisablekping :
|👀

"Della,Bella! bangun udah siang!" Teriak Mega dari bawah. Della tersadar,padahal tadi ia sudah menggambil handuk dan bersiap untuk mandi,tapi ditunda gara gara membuka chat dari Lisa.

Della mematikan handphone-nya, "Bentar ma! Della mandi dulu!". Della berlari menuju kamar mandi dengan tergesa-gesa.

Sementara dikamar Bella,terlihat Bella masih memejamkan matanya.Bella masih didalam alam mimpinya,sampai tidak mendengarkan teriakan Mama nya untuk kebawah.

Tak butuh waktu lama untuk Della mandi,Della mengganti bajunya lalu mengenakan parfum.Della turun ke bawah dengan rambut yang basah.

Mega melihat anak pertamanya yang sedang menuruni tangga pun bertanya, "Mana Bella,Dell?" tanya Mega sambil menata makanan diatas meja.

Della mengerutkan kedua alisnya,"Lah?Della gatau,Ma" jelas Della. "Coba panggil itu adek mu" titah Mega.

untung emak :'))

Della segera berjalan menuju kamar Bella yang berada di lantai dua.Sesampainya didepan kamar,Della memegang knop pintu dan membuka nya perlahan.

Terlihat Bella masih tertidur lelap,Della pun mempunyai niat untuk menjahili Bella. "BELLAA!!" teriak Della,namun Bella masih gak berkutik.

Della membuka jendela,dan selimut yang dikenakan Bella. "GILA ADA COGAN!" teriak Della. Bella langsung terbangun setelah mendengar kata 'cogan'.Huft Bella dan Lisa sebelas dua belas ternyata.

"Mana cogan?" tanya Bella,tangan kanan nya digunakan untuk mengucek matanya.Della langsung menyiram air yang dipengang ke Bella.

"Rese lu kak!" kelas Bella. "Rasa rese rasa rese! Makan tu rese! turun kebawah ditunggu mama" ucap Della seraya keluar dari kamar Bella.

"Aish padahal tadi udah di lamar cogan,eh ada kebakaran" guam Bella.Bella turun dari ranjang nya lalu menggambil handuk dan berjalan menuju kamar mandi.

🍂

Setelah sarapan,Della dan Bella berinisiatif untuk pergi keluar.Berhubung Dewa dan Mega lagi ada kerjaan,Mereka tidak bisa menemani kedua anaknya untuk pergi jalan-jalan.Biarkan saja Della dan Bella pergi berdua.

K

ini Bella dan Della sedang bersiap siap untuk pergi keliling Bandung.Bella menggunakan style sederhana.Menggunakan baju putih polos model sabrina dan jeans panjang.Rambutnya dibiarkan terurai dengan sedikit men-curly bagian ujung rambut.Tak lupa memakai eyeshadow dikelopak matanya,serta liptint.Bella menggunakan tas selempang berwarna hitam

Untuk urusan make-up Bella lebih ahli dibanding kan Della.Della lebih suka yang natural dan tidak aneh aneh.Tetapi untuk style baju,ia juaranya.Della juga bersiap siap untuk pergi.

Della menggunakan style sederhana juga.Della menggunakan sweater oversize berwarna violet  dan celana jeans panjang,dan memasukkan seperempat bagian depan sweaternya kedalam celananya.Tak lupa ia menggunakan tas selempang.Rambutnya dikuncit,ia juga men-curly ujung rambutnya dan menyisakan poninya.Ia menggoleskan lipbalm untuk melembabkan bibirnya.

Jika dilihat dari style baju mereka,pasti banyak yng beranggapan bahwa Della adalah adik dan Bella adalah kakak.Tak sedikit pula yang beranggapan bahwa mereka kembar.Padahal usia mereka terpaut 2 tahun.

"Udah kan? Gas lah!" ujar Bella pada kakaknya.Bella heran ada Kakaknya ini,kini mereka sudah berada di dalam mobil dan Della yang menyetir dikarenakan Bella masih tidak boleh mengendarai mobilnya.

"Gua uda lama ga nyetir anjir,lupa jalan pula" jelas Della setelah sekian lama diam dengan pikirannya. "Ish lu mah!! ntar gua tunjukin jalannya,sekarang gas dulu"

Perlahan tapi pasti Della menjalankan mobilnya menuju tempat yang ia tidak ketahui. "Harusnya lu yang nyetir,biar gua bisa ngeliat jalan.Gua kan jalan jalan kesini,kenapa jadi gua yang nyetir trus lu yang ngeliat jalan?" tanya Della dengan nada kesal.

Bella hanya cengengesan, "Lah iya juga" Kakak dan Adik sama sama tidak jelas.Tak butuh waktu lama mereka sudah sampai di Mall.

Tak disangka diMall ini Bella bertemu dengan pacarnya,Dimas.Dimas dan Bella sudah menjalin hubungan selama 2 tahun.Liat?kakaknya saja kalah dengan adiknya.

Terkadang Della iri dengan Adiknya,ia yang jomblo merasa ngenes banget keliatannya. Bella kini sedang tertawa dengan Dimas.Entah apa yang di bicarakan mereka hingga mereka tertawa?Ah Della masa bodo dengan itu.

"Uda dong jangan pacaran mulu!Pacarannya ditunda pas gua pulang aja! keliatan ngenes banget gua" ucap Della sambil menghentakkan kakinya.

"Lama kak bulan depan masa?" jawab Dimas.Bella yang mendengar ucapan Dimas itu pun tertawa cekikikan. "Tau lu kak,ga bisa liat adeknya bahagia bentaran"

"Mau gua cariin pacar?" tanya Dimas.Della langsung melotot mendengar pernyataan Dimas. "Lu kira gua apaan?! pencari pacar gitu!ogah!!" Della pergi meninggalkan Dimas dan Bella berdua.

"Kakak mu PMS,Bell?"

"Gatau,iya kaya nya"

-- b a t a s s u c i --
_______________________________

hai! salam dari pacar jhope🐾

-clee

instagram:
zabrinaa.clee

AldellaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang