PART 4

2.2K 32 0
                                    

Malam penuh kejutan buat Al saat berada di appartementnya bersama Reva, untuk kedua kalinya mereka berdua berada dalam satu kamar. Dikarenakan kondisi di appartement Al memang hanya satu kamar yang di fungsikan. Dan didalam kamar terdapat sebuah kamar mandi yang lumayan luas lengkap dengan Jaccuzi didalamnya.

"Jadi kita sekamar lagi nih?" Tanya Reva masih berdiri didepan kamar saat Al telah masuk ke kamarnya.

"Perlu aku jelasin lagi?" Tanya Al.

"Hemmm, ya udah... lagian juga loe kan gak bakalan bernafsu ama gue. Hihihi."

Akhirnya Reva mengikuti Al masuk kedalam kamar, dan walaupun gadis itu mengetahui kondisi Al yang mungkin tidak akan bernafsuh melihatnya, namun ia masih merasa sedikit grogi. Terlihat dimana ia masih berdiri di dekat lemari sebelah kanan kamar.

"Mau sampai kapan kamu berdiri, mandi aja dulu." Kata Al terlihat cuek.

"Hemm. Aku gak ada pakaian ganti." Jawab Reva.

"Ya udah kamu mandi aja, trus pake aja lingerie semalam. Besok baru aku antar kerumahmu buat ngambil semua barang-barangmu untuk dipindahkan kesini." Jawab Al dengan memasang wajah tanpa ekspresi. Namun berbeda dengan otaknya saat ini yang hampir saja teriak menantikan tubuh telanjang gadis itu di hadapannya.

"Eh. Gue kan hanya semalam doank nemenin loe, lagian masa iya gue gak ganti dalaman sih."

"Masalah buat kamu kalo gak pake dalaman?" Tanya Al masih dengan ekspresi yang datar.

"Hemm.. Loe beneran kan gak suka ama cewek?" Gadis itu kembali memastikan ke Al, sambil memicingkan matanya menerawang wajah Al.

"Menurut kamu?"

"Hahahaha, wajah loe tampan sih. Hmm, Badan loe juga keren... tapi sayang. Huffhhh... Hihihi." Seringaian tipis terlihat diwajah gadis itu, membuat Al serasa ingin meneriakkan sesuatu.

"Bawel, Udah... buruan mandi sana, udah bau banget tuh badan kamu."

"Tapi gue gak ada perlengkapan mandi" Ucap Reva manja.

"Tuh dilemari, masih ada stock kayaknya. Ambil aja." Jawab Al.

Akhirnya Reva mengambil perlengkapan mandi di lemari Al, dan semuanya sudah tersedia mulai dari sabun, pasta gigi, sikat gigi, pencuci muka, dan lain-lain.

"Loe ada handuk gak?" Tanya Reva.

"Jorok, masa mau berbagi handuk denganku. Tuh ada handuk baru di bawah keranjang." Jawab Al membuat gadis itu tertawa riang dan bergegas masuk ke kamar mandi karena diapun merasa gerah dan lengket diseluruh tubuhnya.

Selama Reva mandi, Al hanya rebahan di ranjang sambil menyetel TV di depannya.

Beberapa menit kemudian, Reva keluar dari kamar mandi hanya melilitkan handuk ditubuhnya tetapi tak mampu menutupi setengah gundukan payudara sekalnya dan juga bagian paha putih yang hanya berjarak beberapa centi dari selangkangannya.

Glekk...!!! Al hanya menelan ludah melihat gadis seksi dan putih dihadapannya sedang berjalan mengambil lingerie di dalam lemari. Tiba-tiba Reva tersadar karena sedang di perhatikan oleh Al, membuatnya menoleh.

"Kyaaa!!!"

"Heii, kenapa teriak?" Tanya Al ikutan terkejut.

"Ke-kenapa loe natap gue kayak bernafsu gitu?" Tanya Reva sambil menyilangkan kedua lengan di depan dadanya.

"Haha, gak mungkin lah aku bernafsu ama kamu. Emang kamu siapa." Jawab Al yang merubah ekspresinya, kemudian mengalihkan tatapannya dari tubuh Reva.

Me & U - PRIVATE SECRET √ [Completed]Where stories live. Discover now