PART 30

2K 24 3
                                    

"Paris?"Pekik seorang gadis cantik berparas ayu dengan balutan hijabnya. Dialah Hellen, yang baru saja mendengarkan tawaran untuk berlibur oleh salah satu pentolan 3MP.

Suasana cafe sore ini lumayan rame, Mr. Nos dan Hellen sedang duduk santai di sebuah Cafe di daerah Dago kota Bandung. Tanpa sadar, Pekikan dengan suara tinggi Hellen tadi, membuat beberapa orang di sekitarnya mengalihkan pandangan dan menatapnya penuh tanya.

Hellen menoleh ke kanan dan kiri sambil melayangkan senyuman kecut, merasa malu telah berteriak tidak jelas di Cafe tersebut.

Saat ini Hellen dan Mr.Nos sedang merencanakan untuk liburan ke luar negeri. Dan Nos memilih untuk berlibur di kota Paris, kota para pecinta sejati di dunia ini.

Hellen tak sabar untuk menyebarkan informasi ini ke para teman dan sahabatnya, apalagi memposting di medsosnya. Namun, ia tak sadar bahwa ada hal lain yang akan ia dapatkan saat berada di sana."Pariiisssss i'am Coming".

"Ya udah, besok aa ngurusin pasport kamu yah neng... Biar cepat kelar dan kita berangkatnya bisa minggu ini" ujar Nos dan di iyakan oleh gadis di sampingnya yang masih melayang di dunia khayalan.

---000---

Beberapa hari sebelumnya...

Hari senin, seperti biasa. hari untuk memulai beraktivitas dan mengawali sebuah kerjaan di awal minggu. begitu juga yang terjadi di PT. Tiga Mandiri Perkasa. Nostra baru saja memarkir Mobil SUV kesayangannya, dan juga beberapa direksi 3MP yang baru saja tiba berjarak sekian detik dengan Nostra.

Namun, Nostra masih memilih berdiam dulu sejenak di atas mobilnya tanpa mematikan mesin mobil.

"Hmm, apa ia bakalan care gak ama ini?" Ujar Nos pelan sambil mengambil sesuatu dari dalam dashboard mobilnya.

"Hufhhh, kalo gak... berabe dah urusannya"

Setelah menimbang dan menanamkan sebuah keyakinan dalam diri pria itu, akhirnya ia pun turun dari mobil dan mematikan mesinnya. Tak lupa membawa sesuatu yang akan ia titipkan ke seseorang.

"Bismillah aje dah..." gumam Nos pelan saat tiba di pintu masuk karyawan.

"Morning Mr.Nos" sapa seorang gadis dengan senyuman khasnya.

"Pagi neng gelius... damang hari ini?" Balas Nos kepada gadis itu yang telah berhasil mencipatakn rona merah dipipinya. Elsya, gadis yang selama ini telah menyentil relung hati sang Donjuan.

"Damang atuh Pak... hehe"

"Oiiiii Ncuk... masih pagi-pagi woiyyy... dilarang pacaran doloe" tegur seseorang dari belakang.

"Ya elah L... kayak lu kagak aje nyet" jawab Nos yang disapa oleh L.

"Yuk naik..." ajak L menarik pundak sahabatnya.

"Ntar dulu dodol... ada yg pengen gue omongin ma cewek gue" jawab Nostra membuat Elsya salah tingkah di depan kedua-nya.

"What the fuck... cewek lu? Widihhhh... mentang-mentang Al gak ade seenak dewe eh lu ye ngomong kek gitu... hahahaha"

Candaan L dan Nos pagi ini membuat beberapa karyawan yang baru masuk dari pintu karyawan hanya tersenyum dan menyapa seperti biasanya.

"Hei Kang Nos, Kak L... pagiiii" suara merdu dari seorang gadis yang baru saja tiba menyapa kedua pentolan 3MP.

"Wuihhh... sang Ratu tiba euy... nihhh Cit, laki lu lagi godain si Elsya" celetuk Nos membuat L gerang.

Plakkkkk...! "Kampret lu Nos"

"Hahahaha... udah yah, Citra duluan" ujar gadis tadi yang juga saat ini menjabat sebagai HR Director.

"Ikuuuttttt beib" ujar L dikit genit.

Me & U - PRIVATE SECRET √ [Completed]Where stories live. Discover now