chapter 17-20

1.5K 71 2
                                    

Bab 17 : Academy Only For Monsters

Di antara para guru roh, cincin roh adalah kata otoritas yang abadi, melihat bahwa cincin roh seribu tahun di antara tiga cincin roh di tubuh Dai Mubai, Kulit ayah dan anak muda itu sangat berubah, dan meninggalkan kalimat mengenai 'nasib buruk kita', menarik putranya dan segera pergi.

Dai Mubai kembali ke tempat duduknya, mata jahat menyapu anak-anak dan orang tua di sana untuk mendaftar, makna mengancam sangat jelas. Kekuatan penindas yang dihasilkan oleh tiga cincin roh tidak bisa bertahan oleh orang-orang biasa. Dia saat ini tidak lagi seperti seorang pemboros yang kaya, tetapi sebaliknya seperti seorang preman bayaran.

Setelah adegan ini, orang-orang yang menunggu berbaris segera berkurang sepertiga, yang masih ingin menghabiskan uang dengan sia-sia, apalagi , ketika bagian luar Akademi Shrek ini di hadapan mereka membuat orang tidak berani memuji.

Sekali lagi seorang pemuda pemohon datang di hadapan orang tua itu, ia diikuti oleh kedua orang tuanya, ibunya penuh percaya diri menempatkan sepuluh koin emas di peti kayu, anak muda itu dengan cerdas mengulurkan tangan.

Pria tua itu mengulurkan tangan, tatapan kuning samar menatap pemuda itu, berkata:
“Tepat dua belas tahun. Lepaskan rohmu, biarkan aku melihatnya. ”

Anak muda itu mengangguk, kekuatan roh hijau samar keluar dari dalam tubuhnya, cincin roh seratus tahun berirama melayang naik turun di tubuhnya.

Semangat seratus tahun Atmosfer cincin tidak lemah, roh muncul, sulur panjang kasar yang berputar di sekujur tubuhnya.

Semangat ini agak menyerupai rumput perak biru Tang San, hanya saja, arwahnya bukan rumput, tetapi langsung adalah sulur, mirip dengan Tang Anggur hantu cincin roh kedua San, hanya kekurangan racun anggur hantu.

Pria tua itu menggelengkan kepalanya, berkata:
“Tidak memenuhi syarat, kamu bisa pergi.”

Orang tua anak muda itu awalnya dipenuhi dengan ekspresi percaya diri, mendengar lelaki tua itu berkata bahwa anak mereka tidak memenuhi syarat, ekspresi di wajah mereka langsung membeku, ibunya tidak bisa menahan untuk tidak bertanya:
“Kenapa? Putra saya di akademi roh utama adalah siswa dengan kemampuan hebat. Apakah Anda tidak melihat cincin rohnya seratus tahun? Tuan roh yang memiliki cincin roh seratus tahun tidak bisa banyak. "

Pria tua itu dengan acuh tak acuh berkata:
" Cincin roh pertama menjadi cincin roh seratus tahun secara alami cukup bagus, hanya saja, dia hanya seorang orang biasa. "

Ayah anak itu mengerutkan kening berkata:
" Aku tidak mengerti maksudmu. "

Orang tua itu agak tidak sabar bangkit dari belakang meja, tidak hanya menghadapi orang tua anak muda itu sebelumnya dia, tetapi secara bersamaan juga terhadap pelamar yang berbaris di belakang mereka mengatakan:
“Datang ke Akademi Shrek kami, Anda harus terlebih dahulu memahami peraturan. Tanpa jelas dan datang ke sini, Anda hanya memberikan biaya pendaftaran dengan sia-sia, tidak lebih. Saat ini masih ada waktu untuk menyesal. Apa kamu tidak tahu arti 'Shrek' di Akademi Shrek kita? "

Mayoritas pelamar yang mendengar kata-kata pria tua itu memiliki ekspresi kosong.

Pria tua itu dengan dingin berkata:
" Shrek adalah sejenis monster, bahkan di antara binatang buas itu masih eksistensi aneh. Arti Shrek Academy kami, adalah akademi hanya untuk monster. Bisa juga dikatakan, kami hanya menerima monster, tidak menerima orang biasa. Jika usia melampaui usia tiga belas tahun, atau kekuatan roh tidak mencapai lebih dari peringkat kedua puluh, tidak perlu membuang waktu di sini. "

Tang San awalnya memiliki pikiran yang sama dengan Xiao Wu, mengenai Akademi Shrek agak kecewa, tetapi Mendengar kata-kata pria tua ini, minat dalam hatinya berdetak, sebuah akademi hanya untuk monster? Arti lain dari kata 'monster' ini, bukankah itu jenius?.

Douluo Dalu ( Soul Land)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang