chapter 153-156

1.6K 65 0
                                    

Bab 153 Cincin Roh Keenam Oscar


Tang San tersenyum dan menggelengkan kepalanya, "Mengapa? Jika saya mendiskriminasi Xiao Wu, bukankah saya akan mendiskriminasi ibu saya sendiri? Jangan lupa, ibu saya juga telah diubah dari monster jiwa berusia seratus ribu tahun."

 Liu Erlong tersenyum. "Itu bagus. Setelah melihatnya, ingatlah untuk memberitahunya, aku merindukannya. Meskipun dia jauh lebih tua dariku dalam hal usia sebenarnya, aku masih ibu baptisnya, dan ini tidak akan berubah."

Tang San tersenyum:
"Tentu saja."

Setelah meninggalkan Clear Sky School kali ini, prioritas tertinggi pada daftar Tang San adalah pergi mencari Xiao Wu, dan setelah itu terus berkultivasi.  Dia tidak terlalu khawatir tentang naik ke peringkat kedelapan puluh dalam sepuluh tahun, dia percaya dia memiliki kemampuan itu.  Tentu saja, dalam periode kultivasi ini, dia ingin bersama dengan Xiao Wu.

Dia sudah merencanakannya dengan baik.  Setelah menemukan Xiao Wu, jika Xiao Wu ingin tinggal di Hutan Hebat Bintang Dou, dia akan menemaninya di sana.  Jika dia ingin pergi bersamanya, maka dia akan menemukan tempat untuk memalsukan senjatanya yang tersembunyi, dan mengolahnya lebih lanjut.

Tang San tidak terlalu menyukai kemewahan dunia luar Selama dia bisa bersama Xiao Wu, hal-hal lain tidak penting. Adapun untuk meningkatkan Clear Sky Sect, itu juga harus menunggu sampai dia memiliki kekuatan yang sesuai.  Saat ini masih terlalu dini.

Seiring dengan meningkatnya kekuatannya, dia sudah memiliki lebih banyak pengetahuan rahasia senjata rahasia Tang Sect yang bisa dia kembangkan, tetapi semakin ganas budidaya senjata tersembunyi, semakin sulit, dan mereka juga harus melewati proses pemurnian yang lebih sulit lagi.  Seperti senjata tersembunyi berkualitas tinggi yang bahkan lebih membutuhkan proses penempaan yang lama.  Flender memutar matanya, tersenyum:
“Kamu semua adalah kebanggaan Akademi Shrek kami, kami juga tidak bisa membiarkanmu melakukan perjalanan ini kembali dengan sia-sia.  Bagaimana kalau memamerkan sedikit kekuatan ke Akademi? ”

The Shrek Seven Devils saling tersenyum.  Mereka tahu bahwa dekan tuan ini ingin memeras mereka untuk nilai yang tersisa.  Tapi itu hanya sifat Flender!  Mereka tidak keberatan dengan hal ini, sebaliknya malah setuju dengan riang.

Flender berbicara dengan jaminan yang jujur,
“Untuk para master roh muda, memiliki idola yang cocok akan memiliki manfaat yang sangat besar untuk kultivasi mereka.  Saya tentu saja tidak setara dengan Xiao Gang dalam pelatihan yang sebenarnya, tetapi saya masih bisa memahami pikiran seperti itu.  Jika Anda tidak keberatan, saya harap Anda dapat mengungkapkan kekuatan Anda di depan siswa seluruh Akademi sekaligus.  Biarkan mereka melihat pada level apa orang bisa mencapai usia yang sama. ”

Bentak Liu Erlong:
"Bos, ini mungkin juga memiliki reaksi sebaliknya.  Jika kebetulan para siswa mendapatkan kesan bahwa mereka terlalu kekurangan, dan menjadi putus asa, lalu bagaimana? "

Flender tanpa ragu berkata:
“Siswa seperti itu tidak layak untuk kultivasi kita.  Xiao Gang.  Apa pendapat Anda tentang proposal saya? "

Grandmaster tersenyum tipis,
“Saya tidak punya pendapat.  Anda dekan, Anda yang memutuskan. "

Flender kemudian menatap Dai Mubai, Tang San dan yang lainnya, mengungkapkan tatapan ingin tahu.

Dai Mubai tersenyum:
“Tidak masalah bagi saya, tepat pada waktunya juga untuk melihat pada tingkat apa yang telah dicapai kultivasi semua orang.  Baru saja karena kita tidak mengenali San kecil di luar gerbang dan bertarung dengannya, sepertinya semua orang telah meningkat banyak.  Ini adalah waktu untuk melihat apa kekuatan sebenarnya dari semua orang. "

Douluo Dalu ( Soul Land)Where stories live. Discover now