chapter 73-76

897 51 0
                                    

Bab 73 : Lelang Heaven Dou


Melihat dua orang mendekat, satu dari empat wanita muda mengambil tiga langkah maju untuk menyambut mereka, membungkuk sedikit ketika dia berbicara:
"Para tamu, apakah ada sesuatu yang Anda butuhkan bantuan?"

Xiao Wu berkata:
"Ini adalah rumah lelang. Kami ingin masuk untuk melihat-lihat. ”

Wanita muda itu tertegun, meskipun dia tidak menahan penghinaan karena usia Tang San dan Xiao Wu, itu masih pertama kalinya dia pernah melihat pengunjung seperti ini. Tapi dia masih dengan sabar berkata:
"Maaf, tamu terhormat, bolehkah saya bertanya apakah Anda memiliki sertifikat kualifikasi penawaran?"

Xiao Wu menatap kosong,
"Sertifikat kualifikasi penawaran? Hal macam apa itu? "

Wanita muda itu tersenyum sedikit, berkata:
" Hanya tamu yang memiliki sertifikat kualifikasi penawaran yang dapat memasuki rumah lelang untuk mengajukan penawaran. Sertifikasi ada di beberapa tingkatan yang berbeda, di antaranya ambang untuk masuk adalah sepuluh ribu koin semangat emas. Dengan kata lain, Anda harus membuktikan bahwa Anda memiliki aset hingga sepuluh ribu koin emas dan dapat berpartisipasi dalam penawaran. Ini untuk memastikan orang tidak bisa masuk untuk mengajukan penawaran jahat. Tolong maafkan aku. ”

Xiao Wu menoleh untuk melihat Tang San,
“ Ge, apa kau punya sepuluh ribu koin roh emas? ”

Tang San agak tak berdaya menggelengkan kepalanya. Meskipun dia telah menghasilkan banyak di Great Spirit Arena, sosok seperti sepuluh ribu koin roh emas masih terlalu banyak.

Melihat ekspresi kecewa Xiao Wu, Tang San tidak dapat membantu mengatakan:
"Bukankah ada cara lain untuk masuk ke dalam? "

Wanita muda itu berkata:
" Masih mungkin dalam kondisi lain: jika Anda menjual sesuatu, Anda juga dapat memasuki aula lelang. Tetapi untuk menjual sesuatu memerlukan melewati penilaian penilai khusus Heaven Dou Auction kami, nilainya harus melebihi sepuluh ribu koin emas untuk kualifikasi untuk bergabung dalam pelelangan. Jika pelelangan berhasil, kami akan mengambil sepuluh persen dari harga jual sebagai komisi. ”

Menjual sesuatu? Tang San dan Xiao Wu bertatap muka, dan hati Tang San berkedut. Mencari-cari di saku dadanya, dia mengeluarkan sebuah benda.

Itu adalah kasing kecil hitam, hanya seukuran telapak tangan, di atasnya ada cincin dan kunci yang diikat, kasingnya benar-benar hitam, dan di depannya ada satu set lubang kecil .

"Kalau begitu kita akan melelang ini."
Tang San melempar koper kecil di tangannya.

"Apa ini?"
Wanita muda itu tidak mencibir ketika Tang San mengambil ini masalahnya, setelah bekerja di sini untuk beberapa waktu dia tahu bahwa kadang-kadang item yang lebih aneh adalah lebih bernilai.

Xiao Wu pura-pura misteri:
“Apa kamu tidak punya penilai? Bukankah kamu mengatakan sebelumnya bahwa kamu memiliki penilai untuk melihat nilainya, kan? "

Wanita muda itu menyadari bahwa ini melampaui dirinya, dan buru-buru mengulurkan tangan yang mengundang,
" Tolong ikuti aku . ”

Sambil berbicara, dia mulai berjalan ke rumah lelang dengan langkah-langkah kecil.

Di dalam rumah lelang tidak ada perasaan kemegahan yang mulia. Lantainya terbuat dari marmer putih susu, dan di semua dinding ada segala jenis relief. Patung-patung relief tidak memiliki banyak warna, tampak sederhana dan terus terang, sangat elegan. Selain relief-relief itu masih ada beberapa etalase di dinding. Di dalamnya ada barang-barang yang diatur seperti porselen atau baju besi dan semacamnya. Jika mereka tidak tahu apa tempat ini, Tang San dan Xiao Wu mungkin salah mengartikannya sebagai museum. Wanita muda yang memimpin mereka bertindak sangat profesional, berhenti setiap sepuluh langkah atau lebih untuk membuat gerakan yang mengundang, secara akurat menunjukkan arah. Dia membawa Tang San dan Xiao Wu langsung ke sisi empedu, di mana papan bertuliskan 'penilaian' tergantung di sebuah ruangan.

Douluo Dalu ( Soul Land)Where stories live. Discover now