chapter 265-268

4K 128 28
                                    

Bab 265 Bangkitlah, Kekasihku

Saat Tang San membuka matanya, Tang Hao dan Ah Yin jelas memiliki cahaya permata samar di mata putra mereka, dan kilau keemasan samar muncul di kulitnya, roh, energi, dan jiwanya telah mencapai tingkat yang menakutkan.

Tang San berdiri.  Setelah pertama kali membungkuk kepada orang tuanya, ia mundur sekitar lima puluh meter ke ruang terbuka lebar di baskom.  Dengan hati-hati, dengan hati-hati, dia mengeluarkan tubuh Xiao Wu dari Wishful Hundred Treasures Purse, membaringkannya di tanah di depannya.

Tang San sangat berhati-hati tentang apa yang seharusnya menjadi proses yang sangat sederhana.  Baginya, momen ini terlalu penting.  Kebangkitan Xiao Wu adalah masalah yang lebih serius daripada hidupnya sendiri!

Mengangkat kepalanya ke langit, Tang San berbicara dengan tenang di dalam hatinya: Da Ming, Er Ming, tahukah Anda, membangkitkan kembali Xiao Wu adalah keinginan terakhir Anda, tetapi itu adalah satu-satunya harapan saya.  Kebangkitan Xiao Wu sama dengan keberadaan saya.  Saya tidak perlu berjanji apa pun kepada Anda, jika Xiao Wu tidak dapat dibangkitkan, tidak akan ada artinya dalam hidup saya.  Tidak ada orang yang saya cintai lebih dari dia.  Dari saat aku melihat Xiao Wu, dia adalah kekasihku yang ditakdirkan.

... ...

"Halo semuanya, aku dipanggil Xiao Wu,‘ wu ’dari‘ menari ’."

“Roh saya adalah kelinci.  Kelinci putih kecil yang sangat lucu.  Milikmu?"

... ...

"Ge, bisakah kau membantuku menyisir rambutku?  Agak kusut. "

"Kayu sisir ini sangat bagus!"

“Ibuku memberikannya kepadaku, dia membuatnya sendiri.  Itu diukir dari cendana tingkat pertama.  Bahkan jika itu tidak memiliki dekorasi, itu adalah hal terakhir yang ibu tinggalkan padaku. "

"Xiao Wu, kamu benar-benar sangat cantik."

"Ge, bantu aku menyisir rambutku."

... ...

"Ge, kamu benar-benar bodoh, jangan bilang aku bisa hidup sendiri jika kamu mati?  Saya tidak ingin Anda mati, saya ingin Anda hidup.  Aku benar-benar berharap bisa tinggal bersama denganmu.  Seperti sebelumnya.  Tapi, kita tidak bisa.  Ketika saya tidak di sini, Anda harus merawat diri sendiri dengan baik, atau hatiku akan hancur. "

... ...

Adegan demi adegan seperti ini, terus melintas di benak Tang San.  Melihat Xiao Wu berbaring di tanah dengan ekspresi tenang, dia merasa seolah-olah hatinya terpotong oleh pisau.

" Xiao Wu, akhirnya kita akan bersama lagi. Saya pasti akan membantu Anda bangkit dengan sempurna. Aku tidak mengizinkanmu terus seperti ini, kamu akan selalu berada di sisiku sampai suatu hari nanti, kita tua. "

Tiba-tiba menarik napas dalam-dalam, menghapus air mata dari matanya, tangan kanan Tang San dengan erat menggenggam Seagod Trident di sebelahnya, tangan kirinya memancing keluar yang menggantikan tulang roh Xiao Wu dari Wishful Hundred Treasures Purse.

Warna merah kristal tersebar di tulang roh, aura menggiurkan dari penyebaran tulang roh seratus ribu tahun.  Seiring dengan Kaisar Perak Biru yang dibebaskan, cincin roh satu demi satu bangkit di sekitar Tang San.

Keahlian Surga Misterius yang tangguh beroperasi dengan panik pada kecepatan yang belum pernah terjadi sebelumnya di bawah desakan Tang San, dan aliran udara biru keemasan yang kelihatan berputar di sekitar Tang San.  Sembilan cincin rohnya berkobar pada saat yang hampir bersamaan, membuat tubuhnya seperti bintang yang cemerlang.

Douluo Dalu ( Soul Land)Where stories live. Discover now