Reptil Jenis Apa?

1.3K 276 59
                                    

SIAPA SIH YANG NYEBAR GOSIP KALAU MINGI MANUSIA SETENGAH REPTIL???

Yunho menghelas nafas berat. Ini baru awal Yunho. Kamu harus kuat, innernya bilang kayak gitu.

"Reptil kan banyak jenisnya, Nung? Terus Mingi masuk yang mana?"

Ngomong-ngomong, ini udah dua hari habis Hwanwoong spill gosip ke dia. Dan dua hari itu Yunho manfaatin buat nyari tau sumber gosipnya. Ga perlu nanya pun Yunho udah tau Mingi reptil apa. Tapi tetep aja dia dengerin Hwanwoong. Siapa tau juga Hwanwoong bisa ngasih dia penjelasannya.

Hwanwoong bertepuk tangan sebentar. Kayaknya Yunho ngasih pertanyaan yang bener.

"Banyak versi, Yun! Pertama nih ya, dia setengah buaya."

"Bersisik gitu kalau kena air?"

"Ish, bukan. Dengerin dulu! Buaya ga bersisik," Hwanwoong mukul pundak Yunho keras. Yunho mendengus "Coba liat deh, setiap hari minggu pasti dia kencan sama cewek atau uke yang beda. Playboy banget. Mingi itu pasti beneran the real cowok buaya."

"Tapi, buaya hewan yang setia, Nung"

"SYUT! Belum selesai, dia juga ular." Hwanwoong neken telunjuknya ke bibir Yunho. Ga mau denger omongannya Yunho. "Soalnya dia pinter banget bohongin orang yang jalan sama dia. Banyak alasan biar bisa lepas kalau udah bosen, nanti cari yang baru. Licik,"

SABAR YUNHO, INI BARU SATU GOSIP..

"Gini ya, Yeo Hwanwoong. Satu, bukan Mingi yang buaya. Tapi emang cewek atau uke itu aja yang tiba-tiba nempelin dia di tengah jalan. Gue selalu jalan sama Mingi tiap Minggu, Nung. Gue yang jadi korban plus saksinya. Mereka dorong gue terus ngasih uang sambil bilang, 'Lo butuh uang berapa? Nih, gue kasih lo uang dan jauhin Mingi sekarang. Karena dia punya gue'. BAYANGIN NUNG!"

"ANJIR, SEORANG JEONG YUNHO DIKIRA COWOK PANGGILAN! HUWAHAHAHAHAHAHAHAHAHAH!"

"YA, GUE GA TERIMA LAH! Tapi lumayan bisa buat beli sepatu sama baju baru,"

Yunho ambil nafas banyak-banyak buat redain marahnya. Dia belum jelasin tentang ular.

"Dua, dia licik karena tuh orang yang nempel ke dia juga licik. Dia bisa bayar gue banyak, tapi begitu nempel Mingi dia berlagak ga punya uang. Minta beliin ini, minta beliin itu, bayarin ini, bayarin itu. Hello Mingi aja kagak kenal dia,"

"Makanya Mingi harus jadi cowok uler sama cewek atau uke yang juga uler. Yakin Nung ini mesti gosip dari cewek-cewek yang ditolak Mingi pas jalan tiap hari Minggu,"

Begitu selesai ngomong Yunho langsung ambil botol minum sedang yang selalu dibawanya. Isinya infused water. Dia haus, kebanyakan ngegas.

"Habis itu ada lagi?"

"Kura-kura,"

"Pasti karena lelet,"

"Bukan, dengerin dulu! Kamu sadar ga sih setiap ada orang yang lagi ngomongin Mingi pasti tiba-tiba Mingi muncul. Kadang cuma lewat kadang juga nimbrung,"

"Hubungannya sama kura-kura apa?"

"Karna kura-kura telinganya tiga. Jadi pendengarannya tajem. Btw, Yun, kok gue denger suara Mingi ya?"

Yunho mengangguk, nunjuk ke belakang Hwanwoong.

"Itu, berdiri di belakang lo,"

Hwanwoong mau kabur aja rasanya.

20.07.26
Em.teex

Aku nulis apa sih? Gaje banget, wkwk.

Gossip | YunGiWhere stories live. Discover now