Chapter 182 : Vertification

460 88 15
                                    

Kejenuhan Bai Rui membuat Zhang Siyi merasa seperti dia terpaksa berhutang sesuatu padanya. Meskipun itu hanya tiga puluh lima dolar ekstra dan Bai Rui mengatakan untuk menyimpannya, Zhang Siyi tidak bisa menerimanya. Karena itu tidak masuk akal bagi Zhang Siyi, dia mengandalkan Ren Mengyu untuk mencari tahu: "Ren Mengyu, mengapa kamu memberitahu Bai Rui untuk membayar kembali uang untuk kopi?"

Ren Mengyu mengirim ekspresi kartun dengan tanda tanya: "Apa?"

Zhang Siyi menjelaskan: "Pacarmu berteman denganku di WeChat dan mengatakan bahwa kamu marah, tentang uang kopi."

Ren Mengyu: "Hmm? Apakah ini sebabnya dia memintaku untuk WeChatmu? "

Melihat reaksinya, Zhang Siyi pikir itu aneh. Mengapa sepertinya dia tidak memiliki pengetahuan tentang hal ini?

Setelah beberapa saat, Ren Mengyu mengirim pesan lain: "Sekarang kamu menyebutkannya, setelah makan siang kami, dia mungkin merasa bahwa aku tidak bahagia." ^ _ ^

Keraguan Zhang Siyi yang muncul menghilang ketika Ren Mengyu menjelaskan. Dia berkata: "Kamu terlalu sopan. Kami jarang mendapat kesempatan untuk makan bersama dan beberapa cangkir kopi bukan masalah besar. kamu tidak perlu meminta pacarmu untuk mengembalikan. aku tidak ingin mengambil uang itu, tetapi dia bersikeras. [Tertawa] [Menangis]

Tidak menunggu Ren Mengyu membalas, Zhang Siyi melanjutkan: "Uang untuk kopi telah dikembalikan tetapi dia membayarku lebih dari tiga puluh lima yuan. Aku mencoba mengembalikannya tetapi dia menolak. Karena aku tidak bisa menyimpan uangnya, tolong transfer ke pacarmu untukku." Zhang Siyi mengambil waktu sebentar untuk mengirim tiga puluh lima yuan ke Ren Mengyu.

Menonton pembayaran muncul di layarnya, Ren Mengyu melihat catatan obrolan dan merasa sedikit bingung.

Ketika Bai Rui dengan sengaja melakukan manuver pada Zhang Siyi hari ini, dia merasa ada sesuatu yang tidak beres. Itu tidak wajar bagi Bai Rui untuk repot dalam jumlah kecil. Jika Zhang Siyi tidak memberitahunya, dia tidak akan tahu bahwa Bai Rui berusaha mengembalikan uangnya. Selain itu, alasan dia dulu meminta Ren Mengyu untuk ID WeChat-nya bukan untuk membalasnya. Itu karena dia berkata, “aku perhatikan teman sekelasmu suka menghadiri kuliah desain. Lain kali, aku bisa mendapatkannya secara gratis. ”

Seni dan desain seperti jenis keluarga dan karena Bai Rui adalah seorang kurator, ia sering mengadakan pameran besar dan kecil. Ren Mengyu telah menghadiri mereka beberapa kali dan menemukan mereka agak kurang hadir. Bai Rui sering mengundang lingkaran kecil teman-teman yang memiliki minat dalam seni, tetapi pada kenyataannya, pameran seni gratis itu hanya malam untuk berhubungan dengan orang lain yang menyamar.

Ren Mengyu pikir itulah yang dia ingin tambahkan Zhang Siyi sebagai teman. Keduanya laki-laki lurus sehingga dia tidak perlu takut. Dia tidak berharap Bai Rui untuk menghampiri Zhang Siyi tentang uang itu. Dalam benaknya, Bai Rui yang dia kenal, selalu menjadi pria serius yang jarang membuat lelucon.

Meskipun Ren Mengyu penasaran, dia melihat penjelasan Zhang Siyi tentang keterlibatan Bai Rui dan merasa tersentuh. Dia pikir Bai Rui benar-benar peduli tentang perasaannya dan itulah sebabnya dia bersedia untuk pergi di belakangnya. Lagi pula, dia memang mengeluh kepadanya sedikit setelah makan siang mengatakan dia tidak bisa membiarkan orang lain membayar sejumlah uang untuk kopi.

Memikirkan lebih jauh, Ren Mengyu mengingat emosinya saat itu dan tahu dia tidak benar-benar marah. Dia hanya bercanda dengannya. Dia tidak berpikir pernyataannya akan menyebabkan Bai Rui bertindak.

Assistant Architect [ Part II ] [ End ]Dove le storie prendono vita. Scoprilo ora