Chapter 183 : Lobby

469 86 3
                                    

Dipenuhi dengan kemarahan, Zhang Siyi mengepalkan tinjunya: "Ya! Dia sampah! "

Menunjuk ke teleponnya, Gu Yu berkata: "Lihat di sini, tujuannya pada awalnya bukan untuk membalasmu, tetapi untuk menemukan berbagai alasan untuk tetap berhubungan denganmu. Semakin banyak kalian mengobrol, semakin kalian menjadi akrab dan dengan demikian, semakin bersedia untuk pergi makan. "

Zhang Siyi: "... .."

Zhang Siyi merenungkannya lalu dengan bodohnya bertanya: "Jadi bagaimana kita memverifikasinya?"

Untuk mengekspos Bai Rui, bukankah Zhang Siyi perlu tetap berhubungan dengannya? Namun, Gu Yu sudah mengungkap tujuan sebenarnya. Hal terakhir yang diinginkan Zhang Siyi adalah menghabiskan waktu bersama Bai Rui.

Menatap layar, Gu Yu berpikir sejenak dan kemudian mengetik pesan ke Bai Rui: "Kamu ingin mengambil tiga puluh lima kemudian hanya mengambilnya. Silakan gunakan untuk makan malam. aku tidak punya waktu untuk keluar. "

Zhang Siyi membungkuk dan melihat pesan Gu Yu. Pesannya yang dingin dan singkat mengubah momentum obrolan. Heh-heh-heh. Tiba-tiba, Zhang Siyi merasa sedikit bersemangat tentang hal itu. (⊙v⊙)

Setelah Gu Yu selesai, dia mendengus ke telepon dan bergumam pada dirinya sendiri: "Lebih dari tiga puluh lima dolar .... teruslah bermimpi! Dia tidak akan pernah pergi denganmu. "

Menyaksikan posesif yang Gu Yu tidak sengaja ungkapkan, Zhang Siyi tidak bisa menahan tawa. Meskipun Gu Yu bertingkah agak kekanak-kanakan karena sedikit, dia pikir Gu Yu benar-benar lucu.

Membungkuk, Zhang Siyi melingkarkan lengannya di bahu Gu Yu dan dengan lembut mengguncangnya: "Jangan khawatir. Bahkan jika dia benar-benar bertanya padaku, aku tidak akan pergi. ”

Gu Yu mencubit pipinya dan tersenyum, “Kamu sudah dibodohi. Bagaimana aku bisa yakin? "

Menjadi orang yang mandiri, bagaimana mungkin Gu Yu berpikir dia begitu bodoh? Dia menatap Gu Yu: "Jadi, kamu tidak percaya padaku?"

Alih-alih menjawabnya, Gu Yu tertawa. Sebagai pembalasan, Zhang Siyi dengan paksa mendorong Gu Yu ke bawah, mengangkang dia, dan menekannya. Dengan marah, dia berulang kali bertanya, “Kamu tidak percaya padaku? Kenapa kamu tidak percaya padaku? ”

Tiba-tiba, Gu Yu memberikan satu dorongan kuat pinggul ke atas sana dengan menjatuhkan Zhang Siyi.

Wajah memerah, Zhang Siyi berteriak 'ahhh' dan bersiap-siap untuk jatuh. Terkejut, dia hampir jatuh di atas Gu Yu.

Meraih pinggangnya, Gu Yu mencegah Zhang Siyi melarikan diri. Mengintipnya dalam-dalam, dia menjawab dengan serius, “Aku percaya padamu, tapi aku juga cemburu. Sama seperti ketika kamu melihat gadis-gadis lain berbicara kepadaku dan menjadi cemburu .... Kau milikku. Bahkan ketika pria lain menggodamu, aku tidak tahan.

Zhang Siyi: "……" (o //// o)

Terlebih lagi, setelah Gu Yu melihat-lihat catatan obrolan dan melihat berapa lama Bai Rui bermain-main dengan Zhang Siyi, dia ingin langsung ke wajah pria itu dan memukulnya dengan keras. Tentu saja, dia tidak akan melakukan itu. Sebenarnya cara terbaik untuk menghadapi orang semacam itu adalah dengan menutup mata dan mengambil sikap yang sama sekali tidak peduli dengan mereka. Tanpa interaksi, menggoda menjadi tidak masuk akal.

Assistant Architect [ Part II ] [ End ]Where stories live. Discover now