Chapter 208 : Give It To Me

447 80 2
                                    

Melihat senyumnya, Zhang Siyi mengira kecantikannya membuat awet muda. Bagi beberapa orang, kecantikan adalah sifat yang melekat. Apakah itu ibu Gu Yu yang berusia lebih dari lima puluh tahun, atau teman sekelas yang lebih tua ini, kecantikan mereka seperti kenyamanan angin musim semi yang hangat.

Setelah duduk, mereka bertiga memesan makanan terlebih dahulu sebelum bertemu dengan kehidupan masing-masing. Xie Jiayi bertanya tentang latar belakang Zhang Siyi dan bagaimana dia bertemu dengan Gu Yu.

Meskipun itu semua hanya gosip, pertanyaannya tidak memalukan atau menyinggung, membuat percakapan mengalir secara alami. Seolah-olah mereka adalah teman lama, Zhang Siyi merasa sangat nyaman dengan pertanyaan-pertanyaan tersebut dan tidak memiliki masalah dalam menjawabnya.

Dia mendengar tentang Zhang Siyi berencana kembali ke Inggris untuk belajar untuk mendapatkan gelar Master. Xie Jiayi juga berbagi pengalamannya di Amerika Serikat saat dia meraih gelar Master. Anekdot lucunya membuat Zhang Siyi tertawa beberapa kali.

Setelah Xie Jiayi selesai, dia melirik Gu Yu lagi dan bertanya: "Jika dia benar-benar meninggalkan China untuk sekolah pascasarjana, apa yang akan kamu lakukan?"

Zhang Siyi tercengang. Xie Jiayi mengangkat masalah yang paling tidak berani dia diskusikan secara langsung dengan Gu Yu. Meskipun dia tahu betul bahwa dia harus menghadapi rasa sakit karena perpisahan ketika dia pergi, dia hanya fokus pada saat ini dan membenamkan dirinya dengan perasaan baik dengan mengabdikan dirinya pada Gu Yu. Dia bahkan tidak ingin memikirkan masa depan karena kemungkinan membuat Gu Yu kesal. Jika Gu Yu menunjukkan sedikit rasa sakit dan kesedihan, itu akan membuat Zhang Siyi ragu-ragu tentang keputusannya untuk pergi.

Menenangkan dirinya, Gu Yu mengambil waktu untuk minum airnya lalu berkata: "aku akan menunggu dia kembali. Apa lagi yang bisa aku lakukan? ”

Namun, tidak peduli seberapa bagus akting Gu Yu, Zhang Siyi telah bersamanya selama setengah tahun dan sebagai hasilnya, Gu Yu tidak bisa menyembunyikan kilatan kesedihan di wajahnya yang biasanya tenang.

Zhang Siyi menunduk dan tidak berbicara. Emosi negatif seperti keengganan dan keragu-raguan mulai bergejolak dari lubuk hatinya.

Memecah suasana yang berat, Xie Jiayi bertanya: "Apakah kamu pernah berpikir untuk pergi bersamanya?"

Hati Zhang Siyi tiba-tiba terangkat dan menatap lurus ke arah Gu Yu. Untuk pergi bersamanya? Karena Gu Yu sudah menjadi arsitek lengkap dengan lisensi, dia tidak pernah memikirkan kemungkinan itu. Tapi, sepertinya itu juga tidak mustahil… ..

Faktanya, salah satu sekolah yang dilamar Zhang Siyi bukanlah universitas standar. Itu adalah lembaga swasta yang diorganisir oleh Architects Union. Meskipun merupakan fasilitas pendidikan khusus, program tersebut tidak kalah bergengsi dibandingkan dengan universitas terkenal lainnya di dunia.

Selain kursus RIBA lima tahun, institusi juga memiliki beberapa kursus lanjutan satu tahun yang tersedia untuk studi khusus. Kursus akademik mencakup berbagai topik yang menarik penggemar arsitektur, profesional, cendekiawan, dan bahkan kontraktor berlisensi di seluruh dunia untuk memperdalam tingkat pelatihan dan pemahaman mereka.

Jika Gu Yu ingin memperluas pengetahuannya pada tahap ini dengan kualifikasinya, akan mudah untuk melamar, mendapatkan penerimaan, dan pergi.

Apakah dia benar-benar akan pergi dengan Zhang Siyi? Lagipula, Gu Yu adalah Direktur Tanpa Batas dengan harapan tinggi dari atasannya dan sangat dihormati dan disukai oleh bawahannya. Bagaimana dia bisa pergi begitu saja dengan beban tanggung jawab yang berat di pundaknya?

Assistant Architect [ Part II ] [ End ]Where stories live. Discover now